Cara Melacak Password Wifi Tetangga Tanpa Diketahui

Melacak Password Wifi Tetangga

Melacak Password Wifi - Siapa nih yang jarang memiliki paketan? Namun di sekitar rumah kita ada tetangga yang menggunakan wifi. Tapi sayang wifinya dikunci. Yah, alamat gak bisa tik tokan deh hehe.

Atau mungkin anda sedang berada di warung kopi tapi sayang saat minta password wifi malah diketik sendiri sama penjualnya, jadi gak bisa pesan 1 gelas untuk banyak orang nih?


Kasian banget nasib kalian hehe. Tapi tenang saya punya cara melacak password wifi tanpa diketahui oleh pemiliknya. Saya tidak menyarankan kalian menggunakan cara ini, karena lebih terhormat minta dengan baik dari pada mencuri hehe.


Namun sebelum kalian mengikuti langkah-langkahnya ada catatan supaya kalian bisa melacaknya yakni komputer anda harus terhubung dengan wifi yang akan dilacak.


Tips Melacak Password Wifi Tanpa Aplikasi

Cara yang akan saya tawarkan ini cukup simpel dan tidak perlu adanya aplikasi tambahan, namun yang perlu anda siapkan adalah komputer atau laptop saja.


Tekan Windows+R

Wndows+r

Bagi anda yang ingin melacak password wifi tetangga anda harus memulai langkahnya dengan menekan tombol windows+R


ketik Ncpa.cpl

Ketik Ncpa.cpl

Setelah muncul “run” silahkan anda ketik pada kolom open tulisan “Ncpa.cpl”. kemudian anda enter atau klik ok.


Pilih Status pada Wifi

Pilik wifi status

Langkah selanjutnya silahkan anda pilih status pada wifi yang terhubung di perangkat anda dengan cara klik kanan pada wifi kemudian klik kiri pada status.


Pilih Wireles Properties

Wireles Properties

Pada halaman general silahkan anda klik kanan pada wireles properties yang terletak di tengah-tengah halaman.


Pilih Security

Hasil Lacak

setelah anda mengklik wireles properties maka akan muncul dua pilihan yakni connection dan security. Silahkan anda pilih security.


Kemudian silahkan anda tampilkan password nya dengan cara mengklik “show characters” yang berada di bagian bawah, maka password akan terbuka.


Demikianlah cara melacak password wifi tetangga yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. Cara ini juga sangat cocok bagi anda yang lupa password wifi di rumahnya sendiri.


Selamat mencoba!!!