Cara Mengetahui Semua Password Media Sosial dengan Google

 Lupa password sosial media  merupakan hal biasa yang kita alami sebagai manusia, karena memang sebagai manusia kita pasti pernah salah dan lupa.

Namun lupa password disaat kita butuh menggunakan media sosial tentulah sangat menjengkelkan, bukan? Kemudian anda bertanya kepada kerabat bagaimana cara mengetahui password media sosial kita?

Nah, bagi anda yang sering lupa password sosmed jangan khawatir karena ada tips yang bisa anda gunakan untuk melihat password media sosial kita.

cara melihat password media sosial ini terbilang simple dan mudah untuk anda coba, karena anda hanya menggunakan google untuk melihat password media sosial yang lupa.

Penyebab Lupa Pasword Media Sosial

 Mengetahui Semua Password  Media Sosial

Sebalum mimin menjelaskan lebih jauh seputar bagaimana cara melihat kata sandi media sosial yang lupa terlebih dahulu kita harus mengetahui apa saja yang menyebabkan kita mudah lupa pasword tersebut.

Sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan kita lupa kata sandi diantaranya:

Kata Sandi Terlalu Sulit

Memang menggunakan kata sandi yang sulit dan rumit sangat dianjurkan bagi kita, namun ternyata dengan menggunakan kata sandi yang rumit akan mempermudah kita dalam mengingat kata sandi tersebut.

Kata Sandi Bukan Kata yang Familiar

Selain itu, biasanya kita menggunakan kata sandi dengan kata yang tidak familiar dengan kita, sehingga membuat kita sangat sulit untuk mengingatnya.

Bergonta-ganti Kata Sandi

Setiap orang bianya akan menggunakan beberapa media sosial ataupun beberapa akun dalam media sosial yang digunakan, Nah kebanyakan orang menggunakan password yang berbeda setiap akun media sosialnya, tentu hal ini akan menyebabkan kita sering lupa pada kata sandi yang pernah kita buat.

Cara Melihat Password Media Sosial karena Lupa

Bagi kita yang lupa password tentulah akan bertanya-tanya, bagaimana cara mengetahui username dan password yang lupa, bagaimana cara mengetahui semua password akun kita? 

Baiklah saya akan menjawab bagaimana cara mengetahui password yang lupa dengan cara melihat password sosmed di google.

1. Masuk ke halaman google

2. Kilik titik tiga di pojok kanan atas

3. Klik settings

4. Pilih Autofill

5, Silahkan pilih akun media sosial yang ingin anda ketahui passwordnya.

Setelah anda memilih media sosial yang ingin dilihat passwordnya selanjutnya lihatlah dengan cara mengklik tanda mata.

Usahakan amankan akun media sosial anda dengan cara memberi password yang agak rumit untuk di tebak orang.

Kemudian simpanlah akun dan password media sosial anda ditempat yang aman, usahakan jangan menyimpan akun media sosial di tempat yang bisa diakses dengan internet seperti google drive dan lain sebagainya.