Cara Edit Foto Ganti Wajah Orang Lain Online Tanpa Aplikasi

Edit foto ganti wajah orang lain merupakan teknik editing yang sering editor lakukan, Biasanya orang menggunakan teknik ini bertujuan untuk humor semata. Untuk ganti wajah di foto sekarang kita sudah bisa melakukannya dengan cepat yakni menggunakan beberapa situs online.

Tentu, cara mengganti wajah di foto secara online tanpa aplikasi ini menjadi solusi bagi anda editor pemula, karena cara ini relatif lebih mudah dan simple.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Orang Lain Online Dan Gratis

Bagaimana Cara Ganti wajah di foto online?

Wah, tidak sabaran banget anda ini. Sebelum saya jelaskan tutorialnya, perlu anda ketahui cara edit foto ganti wajah orang lain online gratis  merupakan teknik yang sangat mudah untuk anda coba dan hasilnya juga sangat memuaskan.

Jika biasanya mengedit menggunakan aplikasi seperti corel draw dan photoshop, namun kali ini anda bisa melakukannya dengan lebih mudah tanpa perlu install aplikasi, anda cukup mengeditnya menggunakan situs yang tersedia di google.

Persiapan sebelum mengganti wajah di foto untuk keperluan resmi.

Sekedar pemberitahuan bagi anda yang ingin edit foto ganti wajah orang lain  karena tujuan resmi seperti melamar kerja dan lain sebagainya, maka ada beberapa hal yang harus anda siapkan.

1.  Membuat background foto sesuai keinginan untuk tutorialnya silahkan anda baca pada tulisan ini Cara Edit Background foto di google tanpa aplikasi Gratis

2. Jadikan foto menjadi pas foto untuk cara membuatnya silahkan baca di sini Cara Edit Pas Foto Online Gratis dan Mudah

3. Jika anda butuh memotong foto menjadi 4x6.Silahkan baca tutorial lengkapnya Cara Crop Foto 4x6 Online di Google Tanpa Aplikasi

4. Adapun jika disyaratkan harus menggunakan warna baju tertentu silahkan anda baca cara mengganti warna baju secara online di Cara Mudah Merubah Warna Baju Online di Google

Jika anda telah membuat semua itu, maka langkah selanjutnya silahkan anda edit foto ganti wajah orang lain online dengan cara berikut ini. 

Cara Mengganti Wajah Foto Tanpa Aplikasi di Google 

1. Siapkan foto. Sebagai contoh saya menyiapkan foto saya dan foto Lionel Messi.

2. Buka browser kemudian masuk pada situs faceswap online atau klik disini faceswaponline

3. Untuk mulai mengedit silahkan anda klik start now.

4. Selanjutnya pilih insert>image(upload)>pilih foto yang ingin dirubah wajahnya>open.

Insert Image

5. Kemudian anda pilih insert lagi>image(upload)>pilih foto yang ingin dipakai wajahnya>open.

6. Silahkan potong wajah foto kedua dengan cara klik cut tool>seleksi wajah (untuk caranya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Potong dan satukan wajah

7. Setelah berhasil dipotong selanjutnya anda geser tepat pada wajah foto pertama.

8. Atur kesesuaiannya melalui:

 - feather

-Brightness:

-Contrast:

-Saturation:

-Hue:

-R G B

Atur kesesuaian warna foto

Dengan cara geser ke kanan dan kekiri sesuai selera

9. Setelah foto menyatu selanjutnya silahkan anda simpan dengan cara klik file>download.

Hasil edit

Baca juga:

  • Cara Membuat Banner Online Gratis dan Mudah Bagi Pemula
  • Cara Menampilkan Layar HP Vivo di Laptop Tanpa Kabel
  • Cara ini sering dijadikan sebagai hiburan, jangan sampai cara ini anda gunakan untuk menghina dan menjelek-jelekan agama, ras,suku dan lainnya.

    Akhir Kata

    Demikianlah tulisan mimin tentang tutorial mengedit foto ganti wajah orang lain secara online yang bisa juragan praktikan dengan mudah.

    Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam mengedit foto dengan tujuan sebagai hiburan dengan kerabat atau sahabat dekat.