Cara Main Mobile Legend Mode Offline Tanpa Kuota

Main Mobile Legend Offline - Siapa nih yang suka bermain game mobile legend? Pernah gak, saat lagi asyik bermain tiba-tiba jaringan ngelag sehingga membuat anda dan tim harus menelan kekalahan. 

Jika itu yang anda rasakan ketika sedang bermain, jangan khawatir sekarang mimin punya solusi buat anda, anda bisa bermain game mobile legend mode offline. 

Penasaran bagaimana cara main ML mode offline?

Baiklah, sebelum mimin membahas lebih jauh terkait cara main mode offline ML, mimin akan membuat kopi dulu biar pembahasannya semakin menarik hehe.

Baca juga: Cara Cek Mengetahui Nomor Model iPhone Ibox

Main Mobile Legend Mode Offline
Main Mobile Legend Mode Offline
Main Mobile Legend Mode Offline

Seperti yang kita ketahui game mobile legend biasanya dimainkan oleh para penggunanya secara online. Namun tidak semua daerah memiliki jaringan yang bagus, lebih-lebih di wilayah pedesaan dan tempat lain yang kurang dijangkau internet.

Oleh karenanya solusi terbaik bagi anda yang berada di wilayah tersebut adalah bermain mobile legend mode offline. Namun sayangnya sampai sekarang belum ada aplikasi mobile legend offline yang diluncurkan.

Walau demikian, anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips main mobile legend mode offline seperti menggunakan mode pesawat saat memainkannya.

Baca juga: Cara Menampilkan Layar HP Vivo di Laptop Tanpa Kabel

Cara Main Mobile Legend Offline Mode Pesawat

Main Mobile Legend Mode Pesawat

Bermain mobile legend dengan menggunakan mode pesawat sangat cocok bagi anda yang memiliki kuota sedikit. Caranya yang mudah dan tidak kalah menariknya dengan bermain secara online.

Sebagai catatan bagi anda yang ingin bermain mobile legend dengan offline, anda tidak melawan orang lain, tapi anda hanya melawan komputer, yang memiliki skill lebih mudah daripada melawan orang lain secara langsung.

Walau dimainkan secara offline namun bentuk visualnya sama persis seperti anda saat bermain dengan mode online. Untuk lebih lengkapnnya silahkan anda simak langkah-langkah bermain mobile legend mode offline.

Baca juga: Alamat Gerai Tri Terdekat Seluruh Daerah Di Indonesia

1. Buka Aplikasi Mobile Legend

Logo Awal Buka Mobile Legend

Sebelum anda membukanya terlebih dahulu anda hidupkan data internet, pastikan anda memiliki kuota yang cukup.

2. Masukkan Dengan Akun yang Anda Miliki

Silahkan anda login dengan cara memasukkan nama pengguna dan kata sandi yang anda miliki.

3. Masuk Pada Custom Mode

Pilih Mode Classic

Setelah anda berhasil login menggunakan akun sendiri, kamu akan mendapatkan beberapa opsi seperti ranked dan lain sebagainya silahkan anda geser hingga menemukan pilihan custom mode. Pada langkah ini silahkan anda pilih mode classic untuk mulai bermain.

4. Buka Slot Kosong

Memilih Pemain

Setelah anda masuk pada room mode klasik silahkan anda buka slot kosong kemudian pilih tim dan musuh sesuai selera yang disediakan oleh aplikasi. selanjutnya silahkan anda klik mulai.

5. Alihkan ke Mode Pesawat

Bermaian Mobile Legend Mode Pesawat

Setelah anda klik mulai, silahkan anda pilih hero andalanmu yang menurutmu paling bagus. Langkah ini mirip dengan cara anda bermain dengan gameplay online. Silahkan anda tunggu hingga pertandingan dimulai. Setelah anda masuk pada pertandingan silahkan aktifkan mode pesawat yang terdapat di ponsel anda.

Perlu anda ketahui jika bermain dengan mode offline anda tidak bisa bermain dengan teman, anda hanya bisa bermain solo alias sendiri.

Cara ini sangat cocok bagi anda sebagai pengguna baru untuk dijadikan bahan latihan sebelum bertarung langsung melawan pemain mobile legend yang sudah ahli.

Adapun mode mobile legend offline hanya bisa memainkan classic, brawl, draft pick dan practice. Apa yang harus dilakukan setelah selesai bermain mobile legend mode offline?

Bagi anda yang sudah selesai bermain, namun masih ingin main kembali silahkan anda aktifkan kembali data dan lakukan langkah seperti semula, setelah masuk pada permainan silahkan anda pilih mode pesawat kembali.

Bagaimana caranya sangat mudah bukan? Dengan cara ini anda bisa latihan bermain mobile legend tanpa harus menghabiskan banyak kuota.

Itulah tutorial main mobile legend mode offline yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan teruslah bermain sampai engkau menjadi ahlinya.