Rekomendasi Situs Mencari Referensi Judul Skripsi

Situs Mencari Referensi Judul Skripsi

Bagi anda mahasiswa semester akhir yang masih kebingungan mencari judul skripsi yang baik dan cepat anda sekarang berada pada bacaan yang tepat.


karena mencari judul skripsi tidaklah sesulit jaman dahulu karena sekarang kita bisa mencari referensi judul skripsi menggunakan batuan situs yang tersedia di internet. adapun situsnya sebagai berikut:


1. Google Cendekia


Google cendekia merupakan salah satu situs yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mencari referensi judul skripsi, karena dalam situs ini tersedia berbagai macam karya tulis ilmiyah yang berupa jurnal yang memuat segala jenis keilmuan yang ada.


bagi anda yang menggunakan situs ini pasti akan merasa puas karena cakupan pencariannya sangat luas sehingga sangat berguna bagi para penggunanya untuk mencari referensi yang dibutuhkan.


hebatnya lagi situs google cendekia juga dapat kita buka secara gratis terhadap sejumlah artikel yang tersedia di dalamnya.


2. Situs PubMed.gov


Situs selanjutnya adalah PubMed.gov, situs ini sangat cocok bagi anda yang kuliah di dunia kedokteran karena didalamnya terdapat banyak sekali jurnal yang berhubungan dengan dunia kedokteran.


Situs ini sangat cocok sebagai referensi bagi anda yang merupakan mahasiswa kedokteran semester akhir yang akan atau sedang mengerjakan skripsi.


Dalam PubMed.gov anda dapat mengakses situs ini secara gratis di beberapa jurnal yang berkaitan dengan kedokteran.


3. Doaj.org


Doaj.org merupakan situs yang selanjutnya saya rekomendasikan bagi anda yang mencari referensi judul skripsi karena dalam situs ini tersedia lebih dari 10 ribu jurnal dan artikel yang berasal dari kurang lebih 123 negara dan memiliki 80 bahasa yang berbeda.


bagi anda mahasiswa semester akhir saya sarankan anda mengunjungi situs ini karena juga tersedia secara gratis pada beberapa jurnal yang dapat anda manfaatkan sebagai sumber referensi judul skripsi yang akan anda  gaap.


4. Sciencedirect.com


Situs selanjutnya yang sangat cocok untuk mahasiswa semester akhir sebagai referensi judul skripsi adalah sciencedirect.com.


Dalam situs ini anda bisa mencari jurnal yang ingin anda cari karena tersedia pencarian dari judul, nama penulis, isu jurnal dan juga halaman jurnal yang anda inginkan.


namun untuk menggunakan website ini anda terlebih dahulu harus login untuk mendapatkan fasilitas yang gratis.


5. Garuda.ristekbrin.go.id


Website garuda.ristekbrin.go.id merupakan salah satu website yang dikelola oleh pemerintah indonesia yang sangat bermanfaat bagi anda sebagai mahasiswa akhir yang membutuhkan referensi judul skripsi.


Dalam situs ini tersedia kurang lebih 11 ribu jurnal dan sekitar 1 juta artikel yang mencakup hampir semua lini ilmu pengetahuan, baik kedokteran, hukum, kelautan, pertanian dan lain sebagainya.


Demikian lah rekomendasi situs referensi mencari judul skripsi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.