Daftar Cafe Bangkalan Madura Yang Paling Disukai Pengunjung

Cafe Bangkalan Madura menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik bagi anak muda dan orang tua yang sedang berada di Kabupaten Bangkalan. Pada tulisan ini mimin akan merekomendasikan cafe yang paling disukai oleh pengunjung.

Nongkrong di cafe tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang, ada yang suka dengan menu sajiannya ada juga yang suka dengan suasana cafenya dan ada juga orang yang nongkrong karena alasan cafe bangkalan viral di media sosial.

Di kota salat ini sebenarnya memiliki banyak sekali cafe Bangkalan yang menarik, Namun dari sekian banyak, mimin hanya merekomendasikan 11 Cafe di Bangkalan yang wajib anda kunjungi.

Baca juga: 30 Ide Bisnis Modal di bawah 1 juta Dan Kunci Suksesnya Untuk Pemula

Rekomendasi Cafe Bangkalan Madura yang Hits

Daftar Cafe Bangkalan Madura Yang Paling Disukai Pengunjung
Cafe Bangkalan Madura

Setiap daerah yang berada di Kabupaten Bangkalan kini sudah memiliki tempat ngopi yang bagus dan rekomended sekali. 

Mulai dari Cafe Bangkalan Kota yang terletak di sekitar wilayah perkotaan hingga cafe di Bangkalan view Suramadu juga banyak sekali kita temui.

Setelah anda membaca informasi cafe Bangkalan Madura yang bagus, Usahakan anda datang langsung ke tempatnya supaya lebih merasakan betapa nikmatnya hidup anda hehe.

1. Basecamp Cafe Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Bagi anda yang mencari cafe namun lokasinya tidak bising dengan bunyi mobil atau sepeda motor di jalan raya maka cafe basecamp menjadi solusi nya.

tempatnya yang menarik dan  harga yang terjangkau bagi kantong para pelajar menjadi alasan kenapa cafe ini ramai pengunjung hingga saat ini.

Bagi anda yang tertarik berkunjung ke tempat ini silahkan datang langsung di Residence Ruko RA. Jl. Halim Perdana Kusuma Khayangan, Burneh Madura

2. M Cafe Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Rekomendasi selanjutnya yang banyak disukai oleh pengunjung adalah M Cafe Bangkalan Madura. Tempatnya yang terletak di pusat kota menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelangganya.

Cafe ini mengusung warna merah sehingga sangat instagramable bagi anda yang suka posting posting foto hehe.Ditempat ini anda bisa memesan Luwak Coffee, Toraja coffee, Cappucino Cream dan lain sebagainya.

Bagi anda yang tertarik nongkrong di tempat ini silahkan datang ke kemayoran kecamatan Bangkalan Kabupaten bangkalan.

3. Navia Cafe Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Navia Cafe and Eartery menjadi sasaran cafe selanjutnya yang wajib kamu kunjungi, Tempatnya yang bagus tentu akan menjadi daya tarik bagi setiap orang pengunjungnya untuk datang lagi dan lagi.

Cafe ini memiliki bagunan 3 latai, dan bagi anda yang punya suara emas jangan khawatir karena tempat ini memiliki live musik dan karaoke. Tepatnya di lantai dua.

Bagi anda yang ingin berkunjung silahkan datang ke Perumahan Graha Mentari, Jl. Anggrek, mlajah Bangkalan. 

4. Nonki Cafe Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Bagi anda yang ingin nongkrong di cafe instagramable Bangkalan saya sarankan anda datang ke nonki cafe. 

Ditempat ini anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat jadi anda tidak perlu lama-lama saat menunggu pesanan

Bagi anda yang tertarik datang ke nonki cafe silahkan kunjungi Jl. Kini Balu  area sawah/kebun Bilaporah Socah Bangkalan

5. Millennial Cafe Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Ingin nongkrong bareng sama keluarga atau sahabat? Cafe Millennial Bangkala menjadi tempat yang mimin rekomendasikan.

Cafe ini buka pada jam 09.00 sampai jam 00.00. Tempatnya yang tidak jauh dari alun-alun kota bangkalan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Selain itu cafe ini memiliki dua tempat indor dan outdor yang terdapat dua lantai.

Bagi anda yang tertarik ngafe di tempat ini silahkan datang ke Jl. KH. Mohamad Kholil Nomor 99 Kemayoran Bangkala.

6. Robusta Cafe Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Cafe yang berdiri pada tahun 2018 ini sudah terbukti mampu membuat pelanggannya menyukainya. Pelayanan yang baik dan ramah akan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini. Usahakan kalau lama pesannya jangan sekali iya, hehe.

Cafe ini buka pada jam 16.00 sampai jam satuan sangat cocok bagi anda yang ingin begadang hingga larut malam.

Untuk selanjutnya silahkan anda datang sendiri ke jalan HOS. Cokroaminoto nomor 38b Demangan Kabupaten bangkalan 

7. Cafe Bima n Zain Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Bagi anda yang ingin ngopi sambil menikmati panorama sunset yang indah, maka jawabannya adalah cafe Bima n Zain di Bangkalan.

Selain tempatnya yang besar dan sangat mewah cafe ini memiliki tarif yang sangat bersahabat bagi kita yang kantongnya tidak tebal, harganya mulai dari Rp. 15.000an saja.

Cafe ini sekitar jam 09.00 sampai jam 23.00 jadi sangat cocok bagi para mahasiswa dan pelajar lainnya. Silahkan anda datang langsung ke jl. Hos Cokroaminoto no. 66 Demangan Barat.

8. Cafe Kelud Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Rekomendasi selanjutnya adalah Kelud cafe bangkalan, Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berbincang santai atau serius.

Tempat ini biasanya akan ramai menjelang sore hari, biasanya dikunjungi oleh para mahasiswa dan orang kantor untuk menghilangkan penatnya.

Cafe ini buka jam 08.00 sampai dengan 23.00. Bagi anda yang ingin nongkrong disini silahkan kunjungi jl. Kelud Nomor 07. Wr 03 Mlajah Kecamatan Bangkala.

9. Cafe Fafa Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Bagi anda yang ingin nongkrong di siang hari, cafe ini sangat cocok bagi anda adalah warkop fafa, Selain tempat asyik buat nongkrong disini juga cocok buat anda yang ingin mengerjakan tugas kuliah, sekolah atau tugas kantor.

Menu yang ditawarkan juga sangat beraneka ragam, dengan harga yang sangat terjangkau, di tempat ini banyak mimin temui anak-anak main game dan ada juga yang datang untuk rapat organisasi.

Bagi anda yang ingin ngopi disini silahkan datang ke jl. Trunojoyo No. 16, Pejagan kecamatan bangkalan Madura

10. Cafe Dermaga Rindu Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Cafe Dermaga rindu yang terletak di kabupaten Bangkalan ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai sambil menikmati tenangnya air laut.

Cafe spot Suramadu sangat cocok kita sandingkan dengan cafe ini, Saya jamin jika anda kesini membawa pasangan atau anak mereka akan senang dan betah.

Bagi anda yang ingin mengunjunginya silahkan datang ke Desa Kesek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

11. Cafe 3 Point Bangkalan

Foto: Sember https://maps,google,com

Merekomendasikan Cafe di bangkalan yang Keren tentu saja akan terasa kurang jika tidak membicarakan Cafe 3 Point.

Tempatnya yang menarik dan dekat dengan pusat kota menjadi hal yang sangat mudah kita akses. Di Cafe ini anda juga bisa bermain Billiard.

Bagaimana tertarik? Jika iya. Silahkan berkunjung ke Jl. Seruni 03-05 Perumda bangkalan, Wr, Mlajah Kecamatan Bangkalan.

Itulah cafe di bangkalan yang nyaman untuk anda kunjungi, Jangan pernah merasa ke Bangkalan jika belum pernah ke Cafe tersebut. 

Jika anda mulai jenuh dengan kehidupan silahkan ambil kontak motor atau mobil kemudian datangi cafe Bangkalan Terbaik dan ternyaman tersebut.