Cara Ubah Foto Jadi Kartun Online Tanpa Aplikasi (Gratis)

Ubah foto jadi kartun online free - Pagi ini mimin ditanya oleh orang yang sedang melihat foto kartun di rumah, mungkin karena hasilnya yang bagus dia bertanya cara edit foto jadi kartun seperti yang mimin buat.

Betapa tidak percayanya dia saat dijelaskan jika cara merubah foto menjadi kartun yang mimin lakukan tanpa menggunakan aplikasi dan bisa diakses secara gratis di google.

Mimin rasa tidak hanya teman mimin saja yang belum tahu trik ubah foto jadi kartun di google ini. Apakah benar demikian? Jika iya. Selamat karena sebentar lagi juragan akan mengetahui bagaimana cara mengubah foto menjadi kartun online dan gratis.

Baca juga: Cara Edit Foto Ganti Wajah Orang Lain Online

Cara Merubah Foto Jadi Kartun Online di Google

Cara Edit Foto Jadi Kartun Online
Edit Foto Jadi Kartun Online

Untuk mengedit foto jadi kartun juragan hanya perlu mengunjungi situs penyedia yang ada di google. jangan pernah juragan pergi ke dukun hanya soal ingin membuat foto jadi kartun haha.

Untuk membuatnya mimin menggunakan situs toonme.com yang bisa juragan akses di internet atau bisa juga mengunduh aplikasinya di google play store.

Kalau memori internal atau RAM hp juragan kecil, mimin sarankan juragan edit foto jadi kartun online saja, selain lebih efisien juga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Namun jika juragan ingin lebih mudah saat menggunakannya kembali mungkin mendownloadnya akan menjadi pilihan terbaik.

Baca juga: Cara Edit Background foto di google tanpa aplikasi Gratis

Langkah-langkah Edit Foto Jadi Kartun Online Via ToonMe

Kenapa harus toonMe sih min? Sebenarnya tidak haru, hanya saja pengalaman mimin edit foto jadi anime yang paling keren dan gratis hanya disini.

Supaya tidak panjang lebar tidak jelas mimin akan langsung ke pembahasan inti yakni tutorial foto kartun online yang mudah dan gratis.

Adapun langkah-langkah Merubah foto jadi kartun online sebagai berikut:

  1. Siapkan foto yang ingin di edit
  2. Gambar 1
  3. Buka Browser kalau mimin selalu membuka google Chrome
  4. Pada Pencarian Google ketik 'ToonMe’'
  5. Gambar 2
  6. Setelah itu silahkan juragan kunjungi situs Toonme dengan mengklik situs yang telah disediakan.
  7. Gambar 3
  8. Silahkan Upload Foto yang ingin dirubah jadi kartun online dengan cara klik choose photo> pilih foto di galeri kemudian klik open
  9. Gambar 4
  10.  Silahkan tunggu sampai foto berhasil di upload.
  11. Setelah itu secara otomatis foto akan berubah menjadi kartun seperti yang juragan inginkan.
  12. Gambar 5
  13. Juragan bisa merubah bentuk kartun yang diinginkan dengan cara mengklik setiap opsi yang ditawarkan seperti halnya gambar yang mimin lingkari pada foto di atas.
  14. Setelah selesai silahkan juragan klik 'Download In HD' untuk menyimpan hasil edit yang kita lakukan.
  15. Gambar 6

Mimin jamin jika juragan ubah foto jadi anime online dengan menggunakan situs toonMe tidak akan mengecewakan karena hasilnya tidak kalah dengan para editor profesional.

Selain itu juragan tidak perlu repot-repot membuatnya dengan menggunakan aplikasi corel draw atau photoshop. dan aplikasi edit foto lainnya.

Rekomendasi Edit Foto Menarik Lainnya

Rekomendasi 1

Edit Foto Prewedding di Hp

Bagi juragan yang ingin mengedit foto persiapan pernikahan tanpa harus keluar biaya banyak dan bisa dilakukan sendiri dirumah.

Juragan bisa memaksimalkan situs yang ada di google, cara ini terbilang mudah dan sederhana yang perlu jragan siapkan adalah foto dasar yang ingin di edit

Untuk cara mengeditnya silahkan baca: Cara Edit Foto Prewedding Di HP Secara Online

Rekomendasi 2

Merubah Warna Baju di Foto

Terkadang saat kita ingin mendaftar ke sebuah perusahaan atau pemerintahan biasanya mensyaratkan warna baju tertentu yang harus kita pakai. Namun sayangnya kita tidak memiliki baju dengan warna tersebut.

Jangan khawatir karena ada cara edit warna baju online di google tanpa aplikasi.

Untuk caranya silahkan baca: Cara Mudah Merubah Warna Baju Online di Google

Rekomendasi 3

Edit Foto Jadi Lukisan Pensil

Bagi juragan yang ingin membuat foto pribadinya menjadi seperti lukisan pensil, juragan tidak perlu menyewa pelukis untuk mendapatkannya.

Adapun caranya silahkan baca: Cara Edit Foto Jadi Lukisan Pensil Tanpa Aplikasi

Rekomendasi 4

Edit Pas Foto Online

Pas foto merupakan suatu ukuran foto yang paling sering dicetak oleh orang yang ingin mendaftar kerja atau karena urusan pendidikan.

Bagi juragan yang membutuhkan silahkan mengeditnya dengan menggunakan situs penyedia di google.

Selengkapnya baca: Cara Edit Pas Foto Online Gratis dan Mudah

Penutup

Cara membuat foto jadi anime ini jarang orang ketahui, dan bahkan banyak dirahasiakan oleh para editor karena jika semua orang mengetahuinya maka besar kemungkinan pelanggan yang ingin membeli jasanya akan menurun.

Namun di situs juragan baca semua yang bermanfaat tidak akan dirahasiakan karena yang rahasia hanyalah jodohnya juragan haha. 

Mungkin itu saja artikel cara edit foto jadi kartun yang keren tanpa aplikasi yang dapat mimin bagikan semoga bermanfaat dan bisa membantu para juragan sekalian.

Jangan lupa pantau terus situs  juragan baca kesayangan kita semua karena hanya di situs ini admin membagikan informasi menarik yang menjadi kiblat bacaan kita semua.