Cara Edit Foto Pakai Jas Online Tanpa Aplikasi (Gratis)

Bisakah kita edit foto online pakai jas min? Pertanyaan yang menarik, dan jawabannya sudah bisa diprediksi dari dulul postingan ini. Jadi kita bisa mengedit foto pakai jas dengan bantuan situs yang ada di google.

Kalau boleh tahu kenapa juragan ingin edit foto jadi pakai jas online?

Karena saya ingin mendaftar kerja min, kebetulan persyaratannya harus melampirkan foto berjas hitam, Sedangkan saya tidak memilikinya min.

Oala dapat kita artikan jika juragan membaca postingan ini karena ingin mengedit untuk urusan yang formal.  Untuk selengkapnya juragan bisa mempelajari beberapa langkah edit foto pakai jas dengan menggunakan hp atau laptop berikut ini.

Cara Edit Foto Pakai Jas DI Laptop dan HP Secara Online Gratis

Edit Foto Pakai Jas Online

Untuk bisa edit foto online pakai jas pria atau wanita juragan harus memiliki data internet karena kita akan mengatasinya dengan situs yang ada di google.

Adapun web edit foto pakai jas online tanpa aplikasi dan gratis yang mimin tawarkan adalah editpasfoto.com. Apa harus situs itu min? Tentu saja tidak. Juragan bisa menggunakan situs yang lain kok.

Adapun langkah-langkah ganti foto pakai jas online sebagai berikut ini:

1. Persiapkan foto terlebih dahulu.

Langkah pertama yang harus juragan lakukan adalah mempersiapkan foto yang ingin di edit, jika hasil editnya untuk tujuan resmi seperti yang juragan inginkan alangkah lebih baiknya jika juragan mencari background foto yang sesuai. Tapi jika foto sudah ada namun backgroundnya tidak sesuai maka silahkan edit backgroundnya terlebih dahulu untuk caranya silahkan baca : Cara edit background foto di google.

2. Memilih Situs Di Google

Selanjutnya silahkan pilih salah satu situs yang ada di google. tapi juragan tidak perlu khawatir memutuskannya tak sesulit saat juragan ingin menikahi si A atau si B haha.

Kalau mau mengikuti cara yang mimin lakukan maka kita akan menggunakan situs ‘edit pas foto’ jika tidak ya tidak masalah kok gan.

Baca juga: Cara Ubah Foto Jadi Kartun Online Tanpa Aplikasi (Gratis)

3. Edit Foto menjadi berjas

Selanjutnya silahkan juragan ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka browser (Mimin pakai google chrome)
  • Kemudian silahkan juragan masuk pada situs yang suda mimin sarankan di atas
  • Tambahkan foto dengan cara menarik atau mengklik kolom untuk menguploadnya.
  • Gambar-1
  • Setelah selesai mengupload silahkan juragan tentukan rasio pas foto yang ingin dibuat dan geser kekanan dan kekiri untuk menyesuaikan fotonya.
  • Gambar-2

Keterangan: 

  1. Posisi vertikal foto : Untuk menggeser foto ke atas dan ke bawah
  2. Posisi horizontal Foto: Dapat juragan gunakan untuk menggeser foto kanan dan kekiri.
  3. Perbesar foto: Untuk memperbesar dan memperkecil foto yang kita upload.
  4. Tipe Outer : Untuk memilih tipe gambar
  5. Posisi Vertikal Outer : Untuk menggeser keatas dan kebawah pada jas dan dasi
  6. Posisi Horizontal Outer: Menggeser kanan dan kekiri pada jas
  7. Pembesar Outer: Untuk memperbesar dan mengecilkan jas

4. Download Hasil Edit

Gambar-3

Setelah foto berhasil di edit selanjutnya silahkan juragan mengunduhnya dengan cara mengklik tombol download yang telah tersedia di situsnya.

Bagaimana cara edit foto pakai jas hitam online sangat mudah bukan? Cara ini sangat cocok bagi juragan yang ada kepentingan resmi seperti melamar kerja dan lain sebagainya.

Namun jika juragan ingin mengganti warna jas atau bajunya secara online juga bisa dengan cara yang telah mimin tulisan sebelumnya. Silahkan baca selengkapnya Cara Mudah Merubah Warna Baju Online

Penutup

Mengedit foto jadi memakai jas secara online ini dapat juragan lakukan dengan mudah dan simple tanpa harus menyembelih kambing sebagai tumbal untuk nyi roro kidul dan lain sebagainya haha.

Bagaimana apakah sekarang juragan sudah mengetahui cara mengedit foto pakai jas tanpa aplikasi dan gratis di google? Pasti jawabannya sudah kan?

Baiklah karena juragan sudah mengetahui caranya sekarang sudah saatnya mimin tutup tulisan ini dengan sebuah pesan yakni jangan pernah lupa untuk bahagia karena hanya kita yang mampu ciptakan kebahagiaan diri sendiri.