Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan (Sangat Mudah)

Juragan ingin keluar grup whatsApp tanpa ketahuan, Emangnya bisa? Tentu saja bisa. Caranya sangat mudah sehingga juragan tidak perlu harus kuliah jurusan IT haha. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak tulisan mimin berikut ini.

Tahukan juragan, dilansir dari fortuneidn.com bahwasannya whatsApp telah mengeluarkan fitur baru pada awal agustus tahun kemarin, fitur ini akan membantu juragan yang ingin exit grup tanpa notifikasi. Namun baru bisa reales atau digunakan di whatsApp pada akhir september tahun lalu hingga sekarang.

Jika sebelumnya kita leave grup wa ada pemberitahuan “(nama atau nomor hp) keluar”.sekaran notifikasi tersebut sudah tidak ada jadi privasi juragan akan sangat terjaga. Keren bukan?

Leave grup wa artinya?

Arti dari leave grup wa sama dengan keluar grup whatsApp, hanya yang membedakan adalah bahasanya saja. Sampai sini juragan sudah pahan kan?

Terus, bagaimana cara keluar grup whatsApp tanpa ketahuan orang lain? Baiklah jika juragan sudah tidak sabar mimin akan langsung ke inti pembahasannya.

Baca juga: 6 Cara Backup Data WhatsApp di Android dan Laptop

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Keluar di Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan
Keluar di Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Untuk keluar grup tanpa ketahuan di whatsApp juragan harus memastikan terlebih dahulu jika aplikasi yang digunakan adalah versi terbaru.

Silahkan cek versi aplikasi whatsAppnya terlebih dahulu dengan cara buka google play store kemudian cari whatsApp, dan lihat apakah juragan harus update atau tidak.

Baiklah mimin rasa juragan sekarang sudah menggunakan aplikasi wa terbaru yang memiliki fitur keluar grup whatsApp tanpa ketahuan teman.

Adapun langkah-langkah keluar grup whatsApp tanpa ketahuan sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi whatsApp yang ada di android atau iPhone
  • Masuk pada menu obrolan chat
  • Masuk dan Pilih Grup
  • Selanjutnya klik nama grup yang ada di whatsApp juragan
  • Selanjutnya silahkan anda klik profil grup tersebut
  • Klik profil grup
  • Kemudian scroll ke bawah sampai ketemu dengan opsi keluar grup atau Exit Group
  • Keluar dari grup
  • Kemudian klik opsi keluar grup
  • Setelah selesai maka juragan akan otomatis keluar dari grup whatsApp tanpa ketahuan dan tanpa ada notifikasi. 

Bagaimana sangat mudah bukan? bahkan caranya sama dengan cara kita keluar seperti sebelumnya. Hanya saja kali ini  tidak akan ada pemberitahuan pada anggota grup yang lain.

Min kok masih ada pemberitahuan saat saya keluar grup, apa ada yang salah? Apakah versi whatsApp juragan sudah yang terbaru, jika iya. mimin yakin tidak akan gagal.

Tapi admin grup kok tahu jika saya keluar min?

Oia lupa mimin tidak menyampaikan jika ketika juragan keluar dari grup. anggota lain tidak akan tahu tapi notifikasi akan tetap terkirim ke admin. Sudah paham kan?

Demikianlah cara keluar grup whatsApp tanpa ketahuan yang bisa mimin bagikan untuk juragan, silahkan dicoba terlebih pada grup-grup rame dan tidak penting haha.

Baca juga: 

Cara Mengirim Pesan Kosong di WA Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mengirim Pesan berwaktu di WhatsApp Tanpa Aplikasi (Terbaru)

Cara Download Status WhatsApp Milik Teman Tanpa Aplikasi