List Kode Telepon Singapura dan Cara Menelepon Keluar Negeri

Kode telepon singapura - Apakah anda punya teman atau saudara yang berada di Negara Singapura? Jika punya pasti anda pernah menghubunginya dari Indonesia Menggunakan Nomor telepon yang dimiliki teman anda.

Untuk bisa menelpon nomor hp singapura anda harus memasukkan kode negara supaya bisa terhubung. Berapa kode negara Singapura?

Wah anda tidak sabaran banget ternyata, Sebelum ke pembahasan inti, izinkan mimin menyampaikan pengantar dulu dong haha.

Baca juga: Kode Nomor Telepon Negara Malaysia Lengkap dengan cara nelponnya

Kode Telepon Singapura dan Cara Menelponnya

Negara Singapura merupakan negara tetangga Indonesia, Walau luas negaranya jauh lebih kecil dari Indonesia tapi negara ini sudah sangat maju terlebih sektor perekonomian..

Membahas negara satu ini tidak ada habisnya namun pada tulisan ini mimin akan fokus pada pembahasan kode telepon Negara Singapura serta cara menghubungi kerabat yang tinggal disana.

Baca juga: Alamat Gerai Tri Terdekat Seluruh Daerah Di Indonesia

List Kode Telepon Singapura Di Setiap Kota

Jika kita sering mendengar istilah negara +62 itu artinya negara Indonesia berdasarkan kode telepon, maka Negara Singapura akan dijuluki negara +65. 

Kode negara tersebut harus anda ketahui ketika akan melakukan komunikasi lewat telepon ke negara tujuan termasuk ke Singapura.  Adapun Kodenya sebagai berikut:

Kode Nomor Telepon Seluruh Kota
Kota Kode
Ang Mo Kio +65-645
Ayer Rajah +65-676
Bedok +65-644
City +65-653
Geylang +65-673
Jurong West, Tampines +65-678
North +65-635
Sembawang +65-675
Tampines +65-677

Itulah kode area telepon Singapura, yang bisa anda gunakan ketika akan menghubungi kerabat atau teman yang berada di wilayah Singapura.

Baca juga: Cara Menampilkan Layar HP Vivo di Laptop Tanpa Kabel

Cara Menelepon Nomor Hp Singapura Dengan Mudah

Seperti yang telah mimin jelaskan diatas untuk menelepon ke singapura anda harus menggunakan kode +65 jadi langkahnya sebagai berikut:

  • Tekan +65 Saat ingin menelpon ke Singapura
  • Kemudian Masukkan Nomor telepon Singapura 
  • Jadi setelah kita masukkan angkanya akan seperti ini +6567899876
  • Kemudian tekan Panggil.

Jika langkah diatas tidak berhasil silahkan tambahkan 001 diawal sebagai kode internasional jadi angkanya akan seperti ini 001656789876

Bagaimana mudah bukan? Selamat mencoba semoga berhasil.

Penutup

Demikianlah yang dapat mimin sampaikan terkait alamat kode telepon Negara Singapura semoga bermanfaat dan bisa membantu.