Cara Menghilangkan Tulisan Mode Aman Realme

Bagi juragan yang menggunakan hp android merek realme pernah tidak mengalami kejadian muncul tulisan mode aman? Jika iya. mimin jamin juragan akan merasa risih dan ingin menghilangkannya.

Mode aman hp realme biasanya keluar saat disengaja ataupun tidak. Ketika munculnya karena faktor ketidaksengajaan biasanya juragan bertanya Bagaimana cara menghilangkan tulisan mode aman hp android realme? 

Sebelum kita ke cara mengatasi tulisan mode aman realme alangkah lebih baiknya jika kita memahami terlebih dahulu penyebab terjadinya hal tersebut.

Sejatinya setiap hp android sudah biasa mengalami hal tersebut, adapun yang menjadi penyebabnya adalah kita menekan tombol volume di saat hp android kita sedang booting.  Selain faktor itu mode aman hp realme dapat muncul apabila file sistem android terdapat yang corrupt.

Sebenarnya cara mengatasinya sangat mudah loh, tapi sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana cara menghilangkan tulisan mode aman di hp android merk reamle. Baiklah, supaya kita tidak terlalu banyak basa-basi mari kita langsung ke pembahasan intinya.

Cara Menghilangkan Tulisan Mode Aman di HP Realme

Cara Menghilangkan Tulisan Mode Aman Realme
Mode Aman Realme

Menghilangkan teks mode aman di hp realme bisa anda lakukan dengan cara mengikuti instruksi yang akan mimin jelaskan.

Untuk mengatasinya juragan hanya butuh menghapus data cache yang ada di hp melalui pengaturan ponsel, untuk lebih jelasnya silahkan juragan perhatikan cara berikut ini.

1.  Buka pengaturan ponsel 

2. Selanjutnya silahkan juragan klik management aplikasi

3. Pilih Aplikasi Telepon/panggilan

4. Silahkan juragan hapus data dan cache yang tersedia

5. Setelah berhasil di hapus kemudian restart hp realme juragan

Setelah hp hidup, maka secara otomatis tulisan mode aman di hp android realme juragan akan hilang. Jika tulisannya belum juga hilang seperti cinta pertama juragan sama di dia, maka dapat dipastikan jika tombol volume hp realme anda sedang bermasalah.

Demikianlah pembahasan mimin tentang cara menghilangkan tulisan mode aman realme 100% berhasil, Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa membantu para juragan sekalian.

Jangan lupa untuk terus update  informasi terbaru seputar media sosial, teknologi dan lain sebagainya di blog kesayangan kita semua yakni juragan baca.

Bacaan Menarik Lainnya Seputar HP Android

  • Bagi juragan yang ingin membeli hp infinix baru atau bekas silahkan cek keasliannya terlebih dahulu supaya tidak menyesal dikemudian hari adapun caranya juragan bisa membaca di cara cek hp infinix asli atau paslu
  • Atau jika lcd hp juragan sedang pecah karena terjatuh atau alasan lainnya juragan bisa loh ganti lcd dengan merk terbaik. Namun jika juragan tidak tahu cara membedakannya silahkan baca cara memilih lcd hp terbaik.
  • Tapi bagi juragan yang memori hpnya sudah penuh, sedangkan file yang tersisa adalah data penting maka solusinya adalah simpan di flasdist adapun caranya silahkan juragan baca selengkapnya Cara Memindahkan File dari HP ke Flashdisk Tanpa Ribet