20+ Nama Senjata Naruto yang legendaris dan Mematikan

Apakah juragan suka menonton kartun naruto? Jika iya tahukah nama senjata naruto yang legendaris dan populer digunakan oleh tokoh dalam kartun tersebut? Pasti belum tahu, iya kan? Oleh karenanya silahkan simak tulisan mimin berikut ini.

Sebagai seorang ninja, selain memiliki banyak jurus juga wajib memiliki beberapa senjata ninja, terlebih saat akan bertarung dengan lawannya. Bahkan ada beberapa senjata yang sangat legendaris dan tentunya mematikan dalam kartun naruto.

Penasaran apa saja senjata ninja di naruto? Jika jawabannya iya, yuk kita simak tulisan mimin berikut ini.

Senjata Di Naruto yang paling Legendaris dan Mematikan

Nama Senjata Naruto
Nama Senjata Naruto

Sebelum mimin mengulas senjata ninja paling mematikan alangkah lebih baiknya jika kalian mengetahui hal berikut.

Kenapa kok tidak langsung ke intinya sih, min? Tentu saja biar kalian lebih mengenal apa itu senjata ninja dan bagaimana fungsinya. Selain alasan itu tujuan mimin agar tulisan ini lebih panjang, sehingga lebih menarik, iya kan?

Senjata di Anime Naruto Artinya? Senjata yang dipakai oleh para ninja di serial naruto kesayangan kita semua. Setiap ninja pada kartun naruto tentu saja memiliki jenis senjatanya masing-masing.

Tentu saja walau juragan menjadi penggemar berat terkadang tidak terlalu jeli terhadap urusan nama senjata yang digunakan.

Padahal jika kita tidak mengetahuinya maka patut dipertanyakan kecintaan kita pada kartun naruto tersebut, apa jangan-jangan juragan sedang cinta buta? Alias cinta tapi tidak mau tahu tentang yang dicintainya haha.

Tapi saya pikir juragan bukan tipe orang yang seperti itu, buktinya masih mau mengklik tulisan yang minim buat ini.

Adapun senjata yang digunakan oleh para ninja berfungsi untuk mempertahankan diri atau menyerang saat terjadi pertempuran antara satu sama lainnya.

Nama-nama Senjata Yang Sangat Legendaris di Serial Naruto

Banyaknya orang yang ingin tahu nama senjata yang digunakan oleh para ninja membuktikan jika serial satu ini masih sangat populer hingga sekarang.

Berikut daftar  Nama dan Gambar Senjata yang digunakan Ninja di Naruto yang perlu juragan ketahui:

Kunai

Kunai

Mari kita mulai pembahasan, senjata yang pertama yakni kunai. Kunai merupakan senjata naruto asli yang hampir dimiliki oleh seluruh ninja dari setiap generasi.

Senjata kunai berfungsi untuk bertaring jarak pendek karena memang bentuk pisau dan gagangnya pendek.

Jika ingin digunakan untuk bertarung pada jarak jauh biasanya oleh para ninja senjata ini akan dilempar.

Selain itu bentuk senjata ini sangat beragam, bahkan ada juga yang dijadikan sebagai jitsu, seperti yang dimiliki oleh minato.

Shuriken

Shuriken

Jika anda bertanya nama senjata yang dilempar  dalam serial Naruto maka jawabannya adalah Shuriken Sennjata Naruto Shuriken ini wajib dimiliki oleh para ninja karena sangat efektif jika digunakan untuk bertarung dari jarak jauh.

Sama halnya dengan kunai bentuk shuriken juga sangat beragam ada yang kecil hingga ada yang terbesar seperti fuma shuriken.

Ada juga yag memanfaatkan senjata ini sebagai jitsu seperti Shuriken katon hosenka Tsumabeni. Pada beberapa adegannya itachi melempar shuriken dan membakarnya.

Katana

Katana

Ketika kita mendengar istilah katana pasti yang terbesit di kepala anda adalah pedang yang digunakan oleh samurai di jepang.

Tapi yang mimin maksud bukan itu. Mimin akan membahas katana yang dipakai oleh ninja di naruto.

Dalam serial naruto katana memiliki ukuran dan panjang sangat beragam ada yang panjang ada juga yang pendek.

Katana panjang biasanya digunakan oleh Sasuke, Sedangkan Katana pendek digunakan oleh Sai. Selain itu, katana biasanya menjadi senjata yang dipakai ninja ML.

Bom

Bom

Mimin jamin yang ada dipikiran juragan saat mendengar bom pasti akan mendefinisikan senjata yang bisa meledak. Apakah hal itu benar> Tentu saja benar

Dalam serial naruto juga terdapat senjata bom yang digunakan sangat beragam, ada yang berbentuk kertas peledak ada juga bom yang mirip dengan miliknya tentara di indonesia yakni berbentuk bulat yang digunakan untuk membuat asap atau menebar racun.

Bom kertas meledak sering digunakan oleh Shikamaru dan Konan sebagai kombinasi jitsu, sedangkan Tobirama menggunakan menggunakan kertas sebagai peledak.

Tali Kawat

Tali Kawat

Senjata di Naruto selanjutnya adalah tali kawat. Tali kawat disini bukan tali kawat yang bisa digunakan untuk menjemur pakaian loh. Dalam serial naruto tali kawat ini sangat tajam dan kuat.

Tali kawat berfungsi sebagai pengikat, memanjat dan melukai musuh. Ada juga yang menjadikan tali kawat sebagai jitsu.

Kugutsu

Kugutsu

Senjata kugutsu merupakan senjata khas Sunagakure, Senjata ini berbentuk boneka yang dialiri chakra berbentuk benang.

Tentu saja boneka ini bukan boneka mainan biasa kayak punya nya rafatar, tapi boneka ini adalah boneka pembunuh yang berfungsi sebagai 

Kankuro dan Sasori merupakan nama yang paling populer, sebelum keduanya ada nenek Chiyo yang sangat terkenal.

Kusanagi

Kusanagi

Kusanagi ini merupakan senjata andalan yang digunakan Sasuke saat mengalahkan Naruto. 

Untuk meningkatkan daya serang dan jarak serangan biasanya Sasuke akan menambahkan cakra listrik untuk melumpuhkan lawannya.

Tapi sayangnya pedang ini sudah hancur saat Sasuke Melawan Madara, dan sesudah diganti pedang yang baru ketika perang dunia ninja sudah berakhir.

Shichiseiken

Shichiseiken

Senjata selanjutnya adalah Shichiseiken senjata ini menjadi salah satu dari lima senjata milik Hagoromo  yang berfungsi sebagai penyegel dan juga menyerang musuh.

Untuk dapat menyegel senjata ini harus dikombinasikan dengan beberapa senjata yakni benihisago dan kokinjo.

Dengan hal ini maka Shichiseiken akan mampu mencatat jiwa kata yang sering digunakan oleh targetnya.

Baca juga: Cara Main Mobile Legend Mode Offline Tanpa Kuota

Bashosen

Bashosen

Senjata ninja Naruto legendaris milik Hagoromo Otsutsuki adalah Bashosen, Senjata ini mirip seperti kipas besar biasa.

Namun jika di kibaskan maka akan merubah chakra dari penggunanya menjadi serangan yang mematikan dari 5 elemen alam dasar.

Senbon

Senbon

Senbon merupakan senjata yang berbentuk jarum yang diisi dengan racun, Senjata naruto ini pada awalnya diciptakan oleh seorang dokter akupuntur yang kemudian diadopsi oleh para ninja.

Cara menggunakan senjata ini seorang ninja harus memilih titik pada tubuh yang tepat sehingga dapat menyebabkan kematian.

Senjata ini dimiliki oleh seorang ninja bernama Haku.

Belati Cakra Konohagakure

Belati

Senjata ini mirip dengan kunai namun bentuknya lebih panjang dan terdapat tulisan atau label desa konohagakure di bagian tengah senjata.

Senjata ini muncul pada film Naruto Shippuden the Movie The Lost Power, senjata ini terbuat dari besi pilihan yang mampu menyerap cakra penggunanya.

Pedang ini mirip dengan pisau milik Asuma atau pedangnya Hiramekarei, hanya saja Belati ini dapat diberikan mata pisau tambahan.

Samehada

Samahada

Senjata ninja paling mematikan selanjutnya adalah Pedang Samehada. Senjata ini juga sangat mengerikan jika dibandingkan dengan pedang milik Kirigakure lainnya. 

Pedang ini dapat menyedot kekuatan orang orang menyentuhnya, bahkan jika digunakan dalam waktu yang lama akan merubah penggunanya menjadi manusia setengah hiu.

Kinrin Tensei Baku

Kinrin

Senjata ini dapat mengalirkan cakra dalam jumlah besar ke salah satu Gudome milik Toneri Otsutsuki.

Senjata ini berbentuk pedang raksasa yang berwarna emas. Kedahsyatan senjata ini dapat membelah bulan dengan sekali tebas dan bahkan bisa menghancurkan kulit luar bulan saat ditembakan.

Hiramekarei

Hiramekarei

Senjata ini merupakan pedang yang sangat besar. Pedang ini juga bisa dibelah menjadi dua wujud.

Senjata ini sampai saat ini masih dimiliki oleh Chojuro tapi dengar-dengar akan dibagikan pada Kagura Karatachi.

Kiba

Kiba

Kiba merupakan pedang listrik yang berbentuk kembar, kemampuan pedang ini dapat memotong benda yang diinginkannya, jadi tidak salah jika pedang ini dinobatkan sebagai pedang paling tajam di dunia.

Kama

Kama

Senjata kama merupakan senjata yang paling sering digunakan oleh para ninja. Senjata ini berbentuk sabit namun bukan sabit yang biasa digunakan untuk bercocok tanam loh. 

Senjata ini memiliki ukuran yang sangat besar seperti yang digunakan oleh Musang Kamatari Miliknya Temari dan Madara.

Pedang Totsuka

Pedang Totsuka

Berbeda dari pedang pada umumnya pedang totsuka memiliki variasi dari pedang kusanagi.

Pedang ini saat ini dimiliki oleh Itachi dan sering digunakan oleh Susanonya. 

Uniknya pedang ini dapat digunakan untuk menyegel musuhnya di dalam botol sake yang menjadi wadah totsuka itu sendiri. Bagaimana Sangat mengerikan bukan?

Kohaku No Johei

Kohaku No Johei

Senjata ini mirip dengan Benihisago, Senjata ini digunakan untuk menyegel musuhnya.

Walau demikian senjata ini, lebih mudah digunakan serta juga dapat menyegel apapun yang ada didalamnya. Walaupun cakra yang digunakan sangat besar pengguna bisa mati jika menggunakannya.

Kokinjo

Kokinjo

Senjata kokinjo mirip seperti tali tambang yang dililitkan pada lengan dan dapat menjadi panas yang biasa dapat digunakan sebagai menyerang musuhnya.

Fungsi senjata ini adalah untuk menandai ninja atau hewan sehingga kata-katanya dapat diambil.

Jouhyou

Jouhyou

Jouhyou merupakan senjata yang sering digunakan oleh Rock Lee, Naughty Guy. Senjata ini adalah senjata dua besi berat yang diikatkan dengan sebuah rantai sehingga mampu mempermudah pemilik nya saat menggunakan.

Demikianlah Kumpulan Senjata Naruto yang legendaris dan mematikan yang dapat mimin sampaikan. Semoga bermanfaat, dan jika tidak semoga tak membahayakan haha.