10+ Aplikasi Penambah Followers Tiktok Gratis, Cepat dan Terpercaya

Hari ini saya ketemu dengan salah satu teman yang terobsesi menjadi seorang tiktokers, Karena hal itu ia sangat ingin memiliki pengikut (followers) yang banyak untuk membantunya menghasilkan uang di tiktok. Kemudian ia mengajukan pertanyaan menarik adakah aplikasi penambah followers tiktok gratis?

Mendengar pertanyaan menarik tersebut saya kemudian mencari informasi seputar aplikasi buat menambah followers tiktok seperti yang teman saya tanyakan itu.

Dari hasil pencarian saya menemukan setidaknya ada 14 nama aplikasi penambah followers atau pengikut yang tersedia untuk Android dan iPhone yang bisa digunakan secara gratis dan terpercaya.

Untuk lebih jelasnya seputar apk suntik jumlah pengikut tiktok. Silahkan juragan baca pada tulisan berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Cara Menambah Followers Tiktok

Aplikasi Penambah Followers Tiktok
Aplikasi Penambah Followers Tiktok

Jika juragan menggunakan tiktok secara normal maka untuk mendapatkan follower ribuan sampai jutaan membutuhkan waktu yang relatif lama.

Namun jika juragan ingin menggunakan jalur pintas maka juragan sarankan bisa menggunakan beberapa aplikasi penambah like dan followers tiktok berikut ini.

Sekedar catatan kalau mimin lebih baik mengumpulkan followers dengan cara bertahap dengan kata lain mereka mengikuti karena alasan karya bukan karena tipu daya.

Bagi juragan yang ingin download aplikasi penambah followers tiktok silahkan simak uraian tentang aplikasi berikut ini.

Baca juga: 130+ Bio Tiktok Aesthetic Keren, Lucu, Singkat, Inggris dan Artinya

1. Tik Booster

TikBooster

Aplikasi penambah followers dan like tiktok yang pertama yang mimin sarankan untuk juragan adalah Tik Booster, Aplikasi ini dapat membuat juragan populer lebih cepat.

Uniknya juragan dapat menggunakan aplikasi ini dengan memasukan username saja, tanpa harus memasukkan password. Tentu ini sangat aman bagi juragan yang sangat khawatir di hack dan lain sebagainya.

Setelah juragan memasukan username maka secara otomatis aplikasi Tik Booster akan mempromosikan akun yang juragan miliki sehingga mampu mendatangkan lebih banyak pengikut nantinya.

Aplikasi ini dapat juragan gunakan secara gratis di hp Android dan iPhone Namun untuk menggunakannya secara maksimal mimin sarankan menggunakan cara berbayar alias premium.

2. Tikio

Tikio

Aplikasi penambah pengikut tiktok gratis kedua yang mimin sarakan untuk juragan gunakan adalah Tikio. Aplikasi ini tersedia di google play store dan telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna.

Rating aplikasi ini sangat bagus jadi tidak salah jika mimin sarankan untuk juragan sekalian.

Melalui aplikasi ini juragan bisa bertemu dengan berbagai jenis pemain tiktok yang telah populer di seluruh dunia, hal ini tentu saja akan membantu untuk menambah jumlah followers akun juragan.

3. Likes & Followers for Tiktok

Tiklike

Aplikasi Likes & Followers for Tiktok ini juga dapat juragan unduh di Play Store secara gratis. Walau gratis manfaat yang akan juragan dapatkan sangatlah banyak terlebih soal menambah jumlah followers dengan cepat.

Jika juragan menggunakan aplikasi ini maka secara otomatis akun yang juragan masukkan akan mendapatkan lonjakan komentar dan like  dari beberapa akun yang mengikuti juragan.

4. Tik Fans

TikFan

Rekomendasi aplikasi auto follow tiktok selanjutnya adalah Tik Fans aplikasi ini bisa juragan gunakan di hp android secara gratis.

Juragan bisa memanfaatkan adanya aplikasi ini sebagai sarana menambah followers tiktok yang dikelolanya. Bahkan aplikasi ini dapat mendatangkan hingga 10.000 pengkuti tanpa harus membayar mahal.

Dengan demikian maka akun juragan bisa dengan mudah viral dan disukai oleh para pengunjung tiktok. Bagaimana juragan sudah siap jadi orang yang terkenal?

5. TikFollowers - For Tiktok Video Liks, Views & Hearts

TikFollowes

Aplikasi auto tambah followers tiktok selanjutnya adalah Tik Followers, Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat mempercepat meningkatkan jumlah followers milik juragan dengan sangat mudah.

Bagi juragan yang memiliki memori internal dan ram h kecil jangan khawatir, karena aplikasi sebagus ini ukurannya sangat ringan, jadi sangat cocok bagi juragan.

6. Gain Fans - Get Like & Followers For Tik Tok Free

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah Gain Fans, untuk mendapatkan followers secara gratis pakai aplikasi ini menjadi jawabannya.

Juragan bisa mengunduhnya di Playstore Namun untuk penggunaannya terdapat pembatasan setiap harinya. Juragan hanya bisa melakukan sebanyak sepuluh kali untuk menambah followers dan like di tiktok setiap harinya.

Baca juga: 7# Cara Agar FYP di Tiktok Terbaru Dijamin Viral

7. Followers And Like For Tiktok Free

Sama dengan aplikasi penambah followers lainnya diatas, Aplikasi ini juga dapat membantu juragan lebih terkenal dan viral di tiktok dengan cepat dan Gratis.

Aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur berbayar yang bisa juragan gunakan untuk mendapatkan followers lebih banyak lagi.

8. Tik+ - Free Tiktok Followers, Like & Fans

Tik+

Bagi juragan yang ingin menambah jumlah followers, like dan tayangan tanpa batas maka menggunakan Tik+ Solusinya.

Dengan menggunakan aplikasi ini juragan dapat menambah jumlah followers dengan sangat mudah. Aplikasi ini kegunaannya hampir sama dengan aplikasi auto follow lainnya.

Namun kelebihannya terletak pada penggunaan tanpa batas, jadi juragan bisa menambah followers kapanpun dan dimanapun, Bagaimana keren kan?

9. TikFame - BoosTok

TikFame

Bagi juragan yang tertarik menambahkan pengikut tiktok hingga puluhan ribu secara instan, maka mimin sarankan menggunakan aplikasi TikFame.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, juragan jika berstatus sebagai pengguna baru aplikasi ini maka ada tawaran bisa menambah followers hingga 20 ribu per harinya.

Uniknya lagi aplikasi ini menyediakan pengikut yang real atau asli bukan bot, jadi sangat berguna sekali buat juragan sekalian.

Baca juga: Cara Daftar TikTok Affiliate Terbaru Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet

10. TikFamos

TikFamos

Rekomendasi Aplikasi terakhir yang mimin tawarkan adalah TikFamos. Aplikasi ini akan membantu juragan terkenal lebih pesat dari sebelumnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini juragan bisa berinteraksi dengan para tiktokers lainnya yang sedang berburu pengikut seperti juragan.

Dengan cara ini juragan bisa menambahkan jumlah pengikut secara nyata dan real bukan tipu-tipu.

Catatan penting

Sebagai konten kreator tiktok yang ingin terkenal secara cepat, saran mimin gunakanlah cara yang terbaik.

Seperti apa caranya terbaik itu?

Dengan mengumpulkan pengikut yang murni alias organik, dengan cara membuat konten yang menarik dan bermanfaat bagi para penonton.

Namun bagi anda yang ingin melakukannya secara instan maka beberapa aplikasi yang mimin tawarkan diatas bisa digunakan.

Sesuai dengan prosesnya yang instan kemungkinan resiko yang akan juragan dapatkan juga berpotensi instan.

Demikian artikel yang dapat mimin bagikan tentang aplikasi penambah follower tiktok gratis dan cepat. Semoga bermanfaat dan juragan bisa secara cepat menjadi artis tiktok.

Jangan lupa pantau terus situs juragan baca kesayangan kita ini, karena setiap harinya akan selalu update tulisan berkualitas yang menjadi kiblat bacaan para juragan semuanya.