Contoh User ID BNI Untuk m-Banking/Internet Banking

Apakah juragan sedang mencari bagaimana contoh user ID BNI untuk keperluan daftar internet banking atau dengan bahasa lainnya adalah m-banking BNI?

Kebetulan sekali kali ini mimin akan membagikan contoh-contoh username BNI yang akan sangat berguna untuk juragan sekalian,

Namun sebelum juragan mengetahui contoh username BNI alangkah lebih baiknya jika juragan mengetahui lebih jauh tentang username BNI.

Apa Itu Username BNI?

Contoh User ID BNI Untuk m-Banking/Internet Banking
Contoh User ID BNI

username BNI merupakan sebuah identitas yang dimiliki oleh seorang nasabah BNI yang digunakan untuk mengakses internet banking Bank BNI.

Dengan adanya internet banking ini juragan akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi menggunakan layanan bank BNI.

Baca juga: Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI Lewat Aplikasi Brimo

Ketentuan User ID BNI Yang Harus Diketahui

Masuk Bni

Adapun ketentuan yang harus diketahui oleh juragan saat ingin membuat username ID BNI sebagai berikut:

1. Jumlah karakter

Untuk jumlah karakter yang harus digunakan oleh juragan minimal 8 karakter dan maksimal 12 karakter, user ID BNI ini bertujuan untuk keperluan m-banking atai internet banking.

2. Kombinasi dari dua angka

Sama dengan beberapa bank lainnya BNI juga menetapkan untuk membuat username dengan mengkombinasikan antara huruf dan minimal 2 angka. 

Hal ini bertujuan untuk keamanan akun yang juragan miliki, semakin sulit karakter yang juragan miliki maka akan semakin mengamankan akunnya.

Pesan mimin supaya juragan tidak lupa dengan user ID usahakan disamakan dengan user id yang juragan miliki dari bank lainnya.

Baca juga: Cara Transfer Shopeepay ke BRI di tahun 2023, No Ribet

Contoh User ID BNI

Setelah juragan membaca sampai diatas maka mimin jamin juragan bisa membuatnya sendiri tanpa harus dipandu oleh mimin.

Namun bagi juragan yang masih kesulitan silahkan simak contoh user ID BNI berikut ini.

1. Nasabah Bernama Anggun

Jika nama juragan adalah Anggun kemudian juragan ketemu dengan suami pada tanggal 20 dan maka user ID BNI juragan adalah Anggun20. Yang terdiri dari 6 karakter huruf dan 2 karakter angka.

2. Nasabah Bernama Jojon

Anggap juragan namanya Jojon kemudian menyukai nomor 1234 karena alasan berurutan, maka juragan akan membuat user ID BNI Jojon1234. Dengan begitu maka user ID juragan terdiri dari 9 karakter yang terdiri dari 5 huruf dan 4 angka.

Bagaimana apakah juragan sudah bisa membuat user ID BNI dengan sangat mudah? Jika iya, silahkan diterapkan, oke.

Usahakan buatlah user ID BNI dan Password yang sulit dan rahasia untuk menghindari adanya peretasan akun yang juragan miliki.

Dan jika juragan butuh informasi lebih lanjut silahkan hubungi BNI call di nomor 1500046 atau datang ke kantor cabang terdekat, dengan membawa identitas dan bukti kepemilikan rekening.

Bagi juragan yang ingin mengunjungi situs resmi BNI silahkan klik disini.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan mimin tentang contoh user ID BNI semoga dapat membantu juragan dan bermanfaat.

Jangan lupa pantau terus situs juragan baca kesayangan kita karena di situs inilah juraan menemukan tulisan yang menjadi kiblat bacaan berkualitas.