Edit Photoshop Online Lewat Hp Gratis

Aplikasi edit foto yang paling bagus menurut juragan apa? Pasti dengan lantang menjawab adobe photoshop iya kan? tapi, untuk menggunakan aplikasi ini juragan harus menginstalnya di komputer dengan spesifikasi tertentu jadi tidak semua komputer bisa menggunakannya. Tapi juragan jangan khawatir karena kita bisa menggunakan aplikasi edit photoshop online hanya lewat hp.

Setelah membaca paragraf diatas pasti yang terbesit di benak juragan kok bisa, ya kan? Tentu saja sangat bisa, kita sekarang sudah hidup di era serba digital, jadi banyak sekali situs atau aplikasi edit foto online di hp yang bisa kita gunakan.

Tapi sayangnya tidak semua aplikasi edit foto online lewat hp dapat menyajikan kepuasan juragan, terkadang fitur-fiturnya sangat tidak lengkap dan lain sebagainya, karena alasan itulah mimin menulis artikel Edit Photoshop Online dari Hp yang bisa diakses secara gratis.

Cara Memakai Aplikasi Edit Photoshop Online Lewat HP

Edit Photoshop Online di Hp

Mengedit foto melalui aplikasi photoshop online lewat hp sangat direkomendasikan, karena hal ini akan menawarkan kualitas yang lebih baik dan hasil yang lebih memuaskan.

Namun untuk menggunakanya juragan harus menyiapkan data internet alias paketan supaya aplikasi edit photoshop online lewat hp dapat dinikmati oleh juragan.

Adapun beberapa aplikasi edit photoshop online di hp yang populer untuk juragan gunakan antara lain Canva, Adobe Lightroom dan Pixlr. Dari ketiga aplikasi tersebut silahkan juragan pilih mana yang paling cocok digunakan oleh juragan.

Setelah juragan merasa ada yang cocok maka silahkan Instal aplikasi tersebut atau menggunakanya lewat situs yang telah disediakan di google.

Hampir semua aplikasi edit photoshop Online lewat hp menawarkan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami oleh para penggunanya, jadi bagi juragan yang kurang menguasai teknik edit photoshop online dapat dengan mudah memahaminya.

Walau demikian juragan harus tetap mempelajari teknik editing photoshop online supaya lebih memahami sehingga akan melahirkan hasil edit yang terbaik. Adapun yang harus juragan kuasai adalah fitur-fitur yang terdapat di aplikasi edit photoshop online lewat hp yang sangat beragam.

Baca juga: Cara Ubah Foto Jadi Kartun Online Tanpa Aplikasi (Gratis)

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Edit Photoshop Online Dari HP

Adanya aplikasi edit photoshop online di hp tentu saja akan memiliki dua sisi yang berbeda yakni kelebihan dan kekurangannya.

Dari kedua inilah kita akan menyeleksi apakah akan menggunakan aplikasi tersebut atau tidak. Adapun kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut.

Baca juga: Cara Edit Foto Ganti Wajah Orang Lain Online Tanpa Aplikasi

Kelebihan Edit Photoshop Online

  • Mudah Saat Menggunakannya
  • Tidak perlu memakai laptop saat mengedit
  • Tidak butuh spesifikasi hp yang tinggi
  • Fitur yang tersedia cukup banyak
  • Dapat digunakan kapan saja dan dimana saja

Kekurangan Aplikasi Edit Photoshop Online di HP

  • Fitur yang disediakan tidak Lengkap
  • Tidak semua aplikasi cocok digunakan
  • Ketergantungan dengan Internet,
  • Ada Beberapa Aplikasi atau fitur yang digunakan berbayar tidak free

Fitur Edit Photoshop Online dengan HP

Sebenarnya setiap aplikasi edit photoshop lewat hp memiliki fitur yang berbeda-beda yang ditawarkan hanya saja hampir semuanya akan menyajikan fitur yang akan mimin jelaskan dibawah ini.

Baca juga: Cara Edit Background foto di google tanpa aplikasi Gratis

1. Adjustments

Fitur ini hampir terdapat di semua aplikasi edit foto online hanya saja terkait kelengkapan nya setiap aplikasi berbeda-beda.

Fitur ini biasanya digunakan untuk mengatur kecerahan seperti brightness, saturation, contrast dan tone. dengan adanya fitur tersebut kita dapat merubah foto dari biasa saja menjadi lebih berkualitas.

2. Text

Fitur ini dapat juragan gunakan untuk menambahkan tulisan pada foto yang kita edit, entak sebagai caption atau sebagai penegas terhadap foto yang sedang di edit.

Setiap aplikasi akan menyajikan fitur ini dengan sangat mudah sehingga pengguna dapat dengan cepat menentukan jenis font, ukuran font dan efek tersendiri pada font.

3. Crop Resize

Fitur Crop ini biasanya digunakan oleh para editor untuk memotong dan mengubah ukuran foto, dengan cara menyeleksi bagian yang dibutuhkan dan membuang bagian yang tidak diperlukan.

Bahkan di beberapa aplikasi edit photoshop online lewat hp menyediakan opsi fitur ini lebih lengkap seperti potong foto jadi lingkaran, persegi dan jenis lainya.

4. Layers

Fitur layers akan sangat bermanfaat bagi para editor terlebih yang profesional seperti juragan haha. Fitur ini biasanya digunakan dengan cara menumpuk beberapa foto dengan tujuan menciptakan kesan terhadap foto yang lebih menarik.

Perlu juragan ketahui hampir semua aplikasi edit photoshop yang menyediakan fitur ini akan lebih profesional daripada yang tidak memilikinya.

Baca juga: Cara Edit Foto Jadi Lukisan Pensil Tanpa Aplikasi

Penutup

Setelah selesai membaca itu berarti juragan sudah mengetahui cara buka aplikasi photoshop online lewat hp dengan sangat mudah dan simple.

Dari penjelasan mimin dapat disimpulkan jika kita dapat mengedit photoshop online via hp bahkan sudah dijelaskan terkait cara, kelebihan dan kekurangan serta fitur yang ada di dalamnya.

Nasehat mimin tetap sama jangan lupa bahagia karena bahagia kita yang ciptakan orang lain tahu apa tentang kita, iya kan?