Cara Hapus Objek Foto Tidak Diinginkan Online Gratis

Apa yang akan juragan lakukan ketika melihat foto dengan pasangan terdapat orang yang tidak sengaja ada di dalam foto tersebut? Pasti jawabannya menghapus objek foto yang tidak diinginkan tersebut. Benarkan?

Tapi tahukah juragan bagaimana cara cleanup picture yang tidak dibutuhkan tersebut? Jika tidak mengetahui maka mimin ucapkan selamat karena juragan berada pada artikel yang paling tepat.

Pada tulisan ini mimin akan membagikan  cara Menghapus objek foto tidak diinginkan secara gratis di google. Penasaran dengan caranya? SIlahkan juragan baca tulisan ini sampai selesai, biar tidak gagal paham.

Cara Hapus Objek Foto Online Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Hapus Objek Foto Tidak Diinginkan Online Gratis
Hapus objek foto

Menghilangkan objek foto online android atau iPhone dapat juragan lakukan dengan sangat mudah, saking mudahnya juragan tidak perlu les privat ke Singapura atau ke negara Jepang haha.

Adapun yang harus juragan lakukan adalah mengikuti dan mempraktikan tutorial hapus objek foto online free yang akan mimin bagikan ini.

Cara menghapus objek foto di google ini akan mimin buat sedetail mungkin sehingga juragan tidak kesulitan dalam mempraktekannya. 

Uniknya lagi cara yang akan mimin bagikan ini tanpa harus menggunakan aplikasi hapus objek foto, juragan hanya perlu mengunjungi situs hapus objek foto yang bernama SnapEdit.

Langkah-langkah Hapus Objek Foto Online di Google

Sebelum juragan memulai langkah cara menghilangkan objek tanpa merusak background online terlebih dahulu siapkan foto yang ingin di edit, dan usahakan jaringan internet yang juragan miliki stabil, karena kita mengeditnya secara online.

Adapun tutorial hapus objek di foto secara online di google sebagai berikut.

1. Siapkan foto yang ingin dibuang objeknya

Gambar 1

2. Buka browser (Kalau mimin pakai Google chrome)

3. Buka situs snapedit atau klik disini snapedit.app

Gambar 2

4. Setelah juragan berhasil masuk pada situs, silahkan upload foto dengan cara klik unggah gambar> pilih foto > Open.

Gambar 3

5. Selanjutnya silahkan juragan seleksi objek yang ingin dihilangkan seperti gambar dibawah ini.

Gambar 4

6. Setelah objek berhasil diseleksi silahkan klik Menghapus.

Gambar 5

7. Tunggu sampai objek terhapus secara otomatis.

8. Setelah selesai silahkan juragan save dengan cara mengklik panah kebawah yang ada di pojok kanan atas (Contoh lihat gambar dibawah) kemudian pilih ukuran dan unduh.

Gambar 6

9. Setelah juragan selesai melakukan langkah tersebut silahkan simak hasilnya.

Gambar 7

Bagaimana cara remove objek foto yang tidak diinginkan secara online sangat mudah bukan? 

Pertanyaan Seputar Hapus Objek Foto Online

Bagaimana menghapus objek di foto?

Untuk menghapus objek foto juragan perlu mengunjungi situs snap edit kemudian upload foto dan seleksi bagian yang ingin dihilangkan, setelah itu silahkan hapus objek tersebut.

Apakah SnapEdit dapat menghapus objek?

Menghapus objek yang tidak diinginkan pada foto merupakan keunggulan situs snapedit, jadi jawabannya pasti bisa dan sangat bisa menghapus objek pada foto.

Apakah SnapEdit aman?

Snap edit merupakan situs editor foto AI yang bertindak sebagai perantara saja, situs ini tidak menyalin foto yang juragan upload jadi jawabannya sangat aman juragan gunakan.

Bacaan Menarik Seputar Edit Foto Online

Edit Background Foto Di Google

Bagi juragan yang ingin mengedit latar belakang foto dari yang awalnya ber background pemandangan menjadi berwarna merah atau biru dan lain sebagainya.

Juragan bisa melakukannya dengan bantuan situs remove.bg dan situs Airmore.com, kedua situs tersebut bisa juragan akses secara gratis dan mudah.

Adapun cara mengeditnya silahkan juragan baca selengkapnya di cara edit background foto di google.

Edit Foto Ganti Wajah Online

Bagi juragan yang suka membuat meme atau suka iseng dengan foto juragan bisa mengedit foto dengan cara mengganti muda foto satu dengan yang lainnya.

Cara ini biasanya dibuat untuk hiburan dan hanya sebatas iseng kepada teman. Hal ini juga sangat ampuh membuat suasana pertemanan menjadi lebih akrab satu sama lainnya.

Penasaran bagaimana cara mengganti wajah dengan wajah orang lain? silahkan baca artikel miin dengan tema Edit foto ganti wajah orang lain online.

Ubah Foto Jadi Kartun Online

Selain dua teknik editing foto diatas juragan bisa mengedit foto jadi kartun secara online dan gratis. Cara ini tanpa menggunakan aplikasi sehingga tidak akan mengganggu media penyimpanan hp juragan.

Adapun yang perlu juragan lakukan adalah mengunjungi situs Toonme kemudian upload foto yang ingin diubah menjadi kartun setelah itu pilih opsi terbaik menurut juragan.

Adapun caranya silahkan juragan bisa baca selengkapnya di cara ubah foto jadi kartun online.

Edit Foto Jadi Lukisan Pensil

Bacaan menarik selanjutnya yang bisa juragan coba adalah membuat foto jadi lukisan pensil tanpa aplikasi tambahan, teknik ini sangat membantu juragan yang tidak bisa melukis dengan baik.

Cara membuatnya juga terbilang simple juragan hanya mengunjungi situs photofunia kemudian upload gambar atau atau foto yang ingin diubah menjadi lukisan pensil.

Untuk cara selengkapnya juragan bisa baca cara edit foto jadi lukisan pensil.

Itulah beberapa bacaan menarik selain cara hapus objek foto yang tidak diinginkan secara online di google.

Apakah juragan sudah memahami cara menghilangkan objek di foto di google yang tidak dibutuhkan tanpa harus mengunduh aplikasi? Jika iya mimin ucapkan selamat mencoba.

Penutup

Itulah cara remove objek tanpa aplikasi dan gratis kita gunakan secara online di google semoga bermanfaat dan membantu para juragan sekalian.

Mungkin hanya itu yang bisa mimin bagikan dan nasehat mimin tatap sama jangan pernah lupa bahagia karena bahagia kita yang ciptakan orang lain tahu apa tentang kita, oke.