12+ Kolam Renang Bangkalan Madura Yang Paling Bagus

Berenang merupakan aktivitas olahraga yang hampir disukai oleh banyak orang, hanya saja bagi juragan yang ingin berenang tentunya harus memiliki tempat yang paling cocok, salah satu tempat berenang yang bagus adalah di kolam renang Bangkalan Madura.

Setidaknya mimin telah mengumpulkan daftar kolam renang di bangkalan madura yang terbaik dan paling bagus versi juraganbaca.com.

Penasaran apa saja nama dan lokasi kolam renang yang berada di Kabupaten Bangkalan? Yuk simak terus tulisan ini sampai selesai. 

Kolam Renang Bangkalan Yang Bagus Untuk Dikunjungi

Kolam Renang Bangkalan Madura
Kolam Renang di Bangkalan

Setiap orang memiliki maksud dan tujuannya tersendiri kenapa harus berkunjung ke kolam renang madura yang terletak di Kabupaten Bangkalan.

Ada yang karena ingin olahraga, ada juga yang ingin liburan sama keluarga, ada pula yang hanya iseng mengisi waktu luang sama pasangan, pesan mimin kalau juragan ke kolam renang Bangkalan yang keren jangan sibuk pacaran karena akan dilihat oleh anak kecil. Kenapa min? tentu saja hal itu kurang bagus, oke.

Setidaknya ada 10 kolam renang Bangkalan Madura yang akan mimin rekomendasikan untuk juragan kunjungi, mulai dari kolam renang yang ada di Bangkalan Kota sampai yang ada di daerah pedesaan.

Baca juga: Daftar Cafe Bangkalan Madura Yang Paling Disukai Pengunjung

1. Kolam Renang Banyu Biru Bangkalan

Sumber foto Google Maps

Kolam renang banyu biru Kabupaten Bangkalan menjadi rekomendasi pertama yang mimin sarankan untuk juragan kunjungi.

Tempatnya silahkan juragan kunjungi di perumnas Tonjung Kecamatan Burneh Bangkalan Madura.

Adapun jam operasional kolam renang Tonjung Burneh ini buka setiap hari mulai dari jam 06.00 sampai dengan jam 17.00.

Bagi juragan yang berkunjung di hari aktif maka tiket yang harus dibayar hanya Rp. 8.000, namun jika juragan datang saat weekend maka juragan harus membayar sebesar Rp. 10.000.

Untuk alamat lengkapnya silahkan juragan lihat di peta berikut ini.

2. Kolam Renang Tretan

Sumber foto Google Maps

Kolam renang selanjutnya yang akan mimin rekomendasikan adalah kolam renang tratan, walau tempatnya tidak besar tapi kolam renang disini akan memuaskan pelanggannya.

Untuk menikmatinya juragan harus mengunjungi alamat : XXP4R+GHF, Area Sawah, Mlajah, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan Madura.

Adapun jam operasionalnya di hari minggu buka jam 06.00-17.30 sedangkan di hari yang lain kolam renang tratan buka lebih pagi yakni mulai jam 05.30 - 17.00 WIB.

Untuk bisa masuk dan menikmati kolam renang ini juragan hanya butuh membayar uang sebesar Rp. 5.000 saja. Jadi sangat cocok dengan kantong juragan.

Untuk aksesnya silahkan lihat di peta berikut ini.

3. Kolam Renang BMC

Sumber foto Google Maps

Kolam renang selanjutnya tidak kalah menariknya dengan dua rekomendasi sebelumnya. ditempat ini selain berlibur juragan juga bisa merefresh kembali suasana hati bareng dengan keluarga.

Untuk menikmati kolam renang ini juragan harus datang langsung ke Alamat Bandung Barat Desa Keleyan kecamatan Socah Bangkalan Madura.

Adapun tiket yang bisa juragan bayarkan untuk menikmati kolam renang BMC Socah ini hanya Rp. 10,000 - 20.000 saja.

Jam Operasional kolam renang Keleyan Bangkalan buka jam 07.00 - 16.00 Namun di hari sabtu kolam renang ini tutup sampai jam 22.000 Malam.

Untuk Lokasi lengkapnya silahkan simak peta berikut ini.

4. Kolam Renang Goa Pote

Sumber foto Google Maps

Wisata yang tak kalah menariknya untuk kita kunjungi adalah kolam renang goa pote. Selain terdapat kolam renang di goa pote Jaddih juga ada beberapa spot foto yang instagramable sekali.

Untuk menikmati kolam renang ini juragan harus datang ke desa jaddih kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan Madura.

Kolam renang Socah Bangkalan ini bisa juragan nikmati setelah membayar tiket kurang lebih sekitar Rp.15.000.

Adapun jam operasional wisata kolam renang jaddih bangkalan dibuka pada pukul 08.00 sampai dengan jam 16.00.

Untuk alamat lengkapnya silahkan juragan simak di peta di bawah ini.

5. Kolam Renang Impian Maya Kwanyar

Sumber foto Google Maps

Bagi juragan yang mencari kolam renang kwayar banakalan maka jawaban yang paling tepat adalah kolam renang impian maya.

kolam renang di kwanyar bangkalan yang satu ini sangat mimin anjurkan untuk juragan kunjungi, alamatnya Jl, Modung-kwanyar Dusun Prompong Desa Pesanggrahan Kwanyar Bangkalan Madura.

Untuk jam operasional kolam renang di kwanyar bangkalan madura Impian Maya buka pada jam 08.00 sampai dengan jam 16.00 WIB.

Adapun tiket yang harus juragan bayar untuk menikmati kolam renang ini berkisar Rp. 10.000 an saja.

Selengkapnya terkait tempatnya silahkan juragan lihat di peta.

6. Kolam Renang Betoh Jeren

Sumber foto Google Maps

Kolam renang Galis Bangkalan madura ini tidak kalah menariknya dari kolam renang sebelumnya. Oleh karenanya mimin sangat tertarik merekomendasikan kolam renang satu ini.

Untuk bisa menikmati suasana kolam renang betoh jeren Galis juragan harus datang ke Timur Sumber, Desa Longkek Kecamatan Galis Bangklan Madura.

Adapun jam operasionalnya di hari Sabtu dan Minggu buka jam 07.00 sampai dengan jam 16.00 WIB. Sedangkan di hari yang lainnya buka jam 07.00-17.00 Sore.

Jika juragan tertarik berenang di kolam renang Galis Betoh Jeren, juragan siapkan uang di kisaran Rp 15.000an saja.

Untuk lokasi silahkan cek di peta berikut ini.

7. Kolam Renang Merah Tonjung

Sumber foto Google Maps

Selain ada Kolam renang banyu biru kecamatan Burneh juga ada kolam renang merah, walau lokasi tidak luas tapi akan menjadi pilihan terbaik bagi juragan yang ingin berenang dengan keluarga.

Menikmati suasana kolam renang merah burneh juragan harus datang ke lokasi area sawah atau kebun yang terletak di Desa Tunjung Kecamatan Burneh Bangkalan Madura.

Untuk jam operasional sebenarnya hampir sama dengan kolam renang pada umumnya yakni buka jam 07.00 sampai dengan jam 16.00 WIB.

Adapun tiket yang harus dibayar bagi juragan yang ingin mengunjungi kolam renang merah Burneh ini sebesar 5 ribuan saja.

Untuk lokasi silahkan cek di peta dibawah ini.

8. Kolam Renang Mata Air Cendana

Sumber foto Google Maps

Selain kolam renang impian maya kecamatan kwanyar juga memiliki kolam renang yang sangat mimin rekomendasikan untuk juragan kunjungi yaitu kolam renang air cendana.

Untuk menikmatinya juragan bisa datang ketempat yang berlokasi di Jagalan Desa Ketetang Kecamatan Kabupaten Bangkalan Madura.

Bagi juragan yang ingin berenang di mata air cendana juragan bisa datang di jam berapapun adau dengan bahasa lain buka 24 jam non stop.

Sedangkan untuk biaya tiket yang harus juragan bayar sampai tulisan ini terbit mimin belum mendapatkan informasi yang valid.

Lebih jelasnya silahkan juragan simak peta berikut ini.

9. Kolam Renang Pelangi

Sumber foto Google Maps

Rekomendasi kolam renang yang ke sembilan yang bisa juragan kunjungi sendiri atau dengan rombongan adalah kolam renang pelangi Parseh.

Bagi juragan yang ingin menikmati suasananya silahkan datang ke Jl. Kraton No.09 Rabesen Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan

Kolam renang socah bangkalan ini buka setiap hari dan tanpa ada batasan waktu dalam artian buka sehari semalam. Adapun biaya tiket yang harus juragan keluarkan dikisaran Rp. 10.000an saja.

Selengkapnya silahkan kunjungi lewat alamat di maps berikut ini.

10. Kolam Renang Sumber Petapan Bangkalan

Sumber foto Google Maps

Bagi juragan yang memiliki penyakit kulit dan penyakit lainnya berkat kekuasaan Allah, sumber air petapan diyakini dapat menyembuhkan akan hal itu.

Bagi juragan yang ingin datang ke lokasi ini silahkan datang ke desa petapan kecamatan labang Kabupaten Bangkalan Madura.

Untuk Jam operasional juragan bisa berkunjung kapan saja alias buka dua puluh empat jam. Untuk harga tiket Sampai saat ini tidak ada ketentuan akan hal itu, tapi saran mimin jika juragan mandi di tempat ini untuk mengisi kotak amal seikhlasnya.

Untuk selengkapnya silahkan berkunjung mengikuti peta berikut ini.

11. Kolam Renang Taman Rekreasi Bangkalan

Sumber foto Google Maps

bagi juragan yang ingin mencari kolam renang sekitar kota Bangkalan mungkin Wisata taman rekreasi menjadi solusinya, Tentu saja tempat ini tidak kalah menariknya dari kolam renang sebelumnya.

Untuk menikmati suasana yang menarik juragan harus mengunjungi dan datang langsung ke Wr 08, Mlajah Kabupaten Bangkalan Madura.

Adapun jam operasional setiap hari buka namun pada weekend buka mulai jam 07.00 - 17.00 sedangkan di hari lainnya buka jam 09.00 sampai dengan 17.00.

Sebelum berangkat mimin sarankan juragan membawa uang sebesar Rp. 5.000 an saja untuk membayar tiket. Selengkapnya silahkan juragan lihat peta berikut ini.

12. Kolam Renang Vevito

Sumber foto Google Maps

Setelah mimin merekomendasikan 11 kolam renang di atas tampaknya sangat tidak lengkap jika mimin belum menyebutkan kolam renang Vevito. Kolam renang ini tentu saja tidak kalah dengan beberapa kolam renang sebelumnya.

Kolam renang tanjung vevito ini terletak di Jl. Kavling Nagasari No.1 Desa tonjung Kecamatan Burneh Kabupaten bangkalan Madura.

Jam operasional yang berlaku di kolam renang vevito burneh ini buka setiap hari di jam 06.30 sampai dengan jam 16.30.

Adapun jumlah tiket yang harus juragan bayar ketika ingin mengunjungi kolam renang Bangkalan Burneh ini sebesar Rp. 10.000an saja.

Untuk alamat lengkapnya silahkan juragan buka peta dibawah ini.

Demikianlah rekomendasi kolam renang kabupaten Bangkalan yang bisa mimin bagikan, selamat berlibur dan bersenang-senang, pokoknya juragan jangan pernah lupa bahagia, oke.