10 Merk Hp Terbaik dan awet terbaru 2023

Memiliki hp sekarang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang. Hanya saja saat juragan membelinya tidak bisa sembarangan dalam memutuskan juragan harus memilih merk hp terbaik dan awet tentunya saat dipakai.

Ada banyak sekali merk yang bagus yang bisa juragan miliki, hanya saja terkadang merek yang terbaik akan membandrol harga yang relatif tinggi. Tentu saja hal ini akan menjadi masalah bagi juragan yang memiliki kondisi keuangan pas-pasan.

Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan beberapa merk hp lengkap dengan harganya yang bisa juragan pilih.

Daftar Merk HP Terbaik di Dunia 

10 Merk Hp Terbaik dan awet terbaru 2023
Merk Hp Terbaik

Brand handphone terbaik yang tersebar di dunia sangatlah beragam, karena keberagamannya inilah kita dipermudah untuk memilih merk hp yang baik dari harga yang mahal sampai yang paling murah.

Pada kesempatan kali ini mimin akan merekomendasikan hp android terbaik serta iPhone yang awet dan terbaru 2023.

Merk HP Terbaik dan Awet

Jikakondisi keuangan juragan sangat baik mimin sarankan untuk mempertimbangkan hp dengan kualitas terbaik yang dilengkapi dengan fitur yang super canggih. Selain bergengsi menggunakan hp merek yang paling baik akan membuat pemakaiannya lebih awet.

Kenapa demikian?

Tentu saja ketika kita membeli hp dengan harga mahal kita akan lebih berhati-hati saat menggunakannya.

Berikut HP terbaik yang paling mimin sarankan untuk juragan:

1. Iphone 14 Pro Max

Gambar 1

Rekomendasi pertama yang mimin sarankan adalah hp merk iPhone 14 Pro Max. Hp ini mampu memotret detail yang menakjubkan.

Hp ini memiliki layar yang selalu aktif dan dynamic island. Bahkan dalam iPhone 14 pro max ini memiliki fitur mendeteksi tabrakan dan fitur keselamatan yang mampu memanggil bantuan saat anda tidak bisa melakukannya.

Adapun warna yang dapat juragan pilih antara lain silver, deep purple, gold dan space black. Adapun harga yang dibandrol untuk hp ini berkisar Rp.20 jutaan saja.

Baca juga: Spesifikasi iPhone 13 Pro Max lengkap dengan fitur dan Harga Terbaru

2. Samsung Galaxy S23 Plus 5G

Gambar 2

Merk selanjutnya yang mimin sarankan untuk juragan miliki adalah Samsung Galaksi s23 Plus 5G. Hp ini menggunakan layar dynamic amoled 2X dengan ukuran layar yang lebih besar yakni 6.6 inches.

Hp dilengkapi dengan kamera belakang 50MP yang dapat merekam dengan resolusi sebesar 8k, dan kamera depannya dapat merekam dengan resolusi sampai 4K.

Bagi juragan yang tertarik memilikinya silahkan siapkan uang sebesar 15 jutaan. Baca juga: Spesifikasi Samsung S23 5G Lengkap dengan Harganya.

Merk HP Terbaik 2023 Harga 3 Jutaan

Bagi juragan yang uangnya tidak sampai untuk membeli hp kedua di atas jangan khawatir berikut rekomendasi hp dengan harga sebesar 3 jutaan rupiah.

1. Redmi Note 12 Pro

Gambar 3

Hp tiga jutaan yang pertama yang mimin sarankan adalah Redmi Note 12 Pro. HP ini memiliki spesifikasi yang apik terlebih di kamera.

Kamera belakang dibekali dengan 108 MP sehingga dapat memotret foto dengan resolusi yang tinggi sedangkan kamera depannya resolusinya sebesar 16 MP.

Hp ini dibekali dengan Ram 8 dan memori internal sebesar 256 GB. Jika anda berminat anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp. 3.300.000 saja.

2. Vivo V27e

Gambar 4

Rekomendasi HP terbaik dengan harga 3 jutaan selanjutnya adalah Vivo V27e. Hp ini dirilis dengan harga 4 juta, namun dipasaran dijual dengan harga dibawahnya.

Sebagai hp pintar hp ini memiliki spesifikasi yang mengagumkan. Layar yang digunakan adalah Amoled dengan ukuran 6.62 inci dengan resolusi full HD+ ditambah dengan refresh rate sebesar 120 HZ.

Jika juragan tertarik memilikinya silahkan siapkan mahar sebesar Rp. 3.800.000 an saja.

Merk HP Terbaik dan Awet Harga 2 Jutaan

Jika harga 3 jutaan juga masih kemahalan bagi juragan, jangan khawatir karena masih ada hp yang terbagus dan juga awet yang harganya sekitar 2 jutaan saja.

Adapun Merek tersebut sebagai berikut:

1. Infinix Note 30

Gambar 5

Untuk hp harga 2 jutaan dengan kualitas terbaik miin sarankan membeli hp infinix note 30 yang sudah banyak dipasaran dan terbukti awet digunakan.

Walau hp ini dibandrol dengan harga 2 jutaan tapi untuk spesifikasi hp ini sangat apik. Apalagi hp ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang terbilang ciamik.

Layar Amoled 6.78 inci dengan resolusi yang ditawarkan adalah full hd 1080x2460 pixel.

Namun sebelum membelinya silahkan juragan mengecek keaslian dan kepalsuannya untuk selengkapnya baca Cara Cek Hp Infinix Asli atau Palsu Bagi Orang Awam

2. Oppo A57

Gambar 6

Hp selanjutnya yang mimin sarankan untuk anda adalah Hp dengan merk oppo dengan tipe A57. Hp ini memiliki resolusi full hd+ dengan layar berukuran 6.65 inci.

Hp ini memiliki ram 4 hingga 8 dengan kekuatan baterai sebesar 500mAh. Dengan kekuatan baterai tersebut juragan bisa streaming youtube dan lain sebagainya selama 15 jam tanpa henti.

Bagi juragan yang tertarik dengan produk hp ini silahkan siapkan mahar sebesar Rp. 2.100.000-an saja.

Merk HP Terbaik Awet 1 Jutaan

Jika juragan ingin membelikan hp untuk anak kecil dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dan harga yang sangat murah dikisaran 1 jutaan, mungkin hp berikut ini akan menjadi solusinya.

Berikut Hp harga 1 jutaan yang awet untuk digunakan:

1. iTel S23

Gambar 7

Tentu saja jika juragan mencari hp dengan harga 1 jutaan yang berkualitas penuh sampai kapanpun tidak akan pernah menemukannya. 

Karena setiap aspek yang ditawarkan pasti tidak akan seimabng, contoh aspek performa bagus pasti ada aspek lain yang dikurangi begitu seterusnya.

Termasuk Itel S23, Namun berdasarkan pengalaman hampir moyoritas pengguna hp ini puas dengan kualitas hp dengan harga 1,5 jutaan ini.

Hp ini sangat cocok bagi juragan yang mencari hp dengan ram besar. Ram Hp ini sebesar 8 GB dengan memori internal 128 GB sampai 256 GB.

2. Realme Narzo 50i Prime

Gambar 8

Jika juragan mencari hp yang terbaik dan awet batrenya maka hp ini perlu untuk juragan pertimbangkan. Dengan harga 1 jutaan juragan sudah bisa menggunakan hp ini tanpa harus mengisi baterai seharian dengan penggunaan wajar.

Adapun daya baterai yang ditawarkan sebesar 5000 mAh yang dilengkapi dengan fitur mode ultra hemat dan pengisian daya yang super cepat.

Untuk ukuran layar 6.5 inci dengan tingkat kecerahan yang dapat diatur sampai 400 nit. Hal ini akan membuat layar tetap kelihatan jelas walau dibuka di luar rumah di siang hari.

Merk HP Terbaik Untuk Game

Jika juragan merupakan seorang gamers sejati tentunya hp yang dibeli juga harus sepadan dengan dirinya. Adanya banyak merk hp terbaik dan awet yang cocok untuk bermain game berat salah satunya adalah hp berikut ini:

1. ZTE Nubia Red Magic 8 Pro+

Gambar 9

Hp gaming ini merupakan hp yang dibuat oleh nubia yang diluncurkan pada Desember 2022. Dengan tampilan keren serta memiliki ketebalan hp yang lebih tipis dari tipe yang dibuat sebelum-sebelumnya sangat cocok digunakan untuk anda seorang gaming.

Hp ini digerakan oleh SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang membuatnya sangat kencang dalam menjalankan sistemnya hp.

Selain itu HP ZTE Nubia Red Magic 8 Pro+ ini juga sudah dilengkapi dengan chip yang mampu mengoptimalkan tampilan, mengatur sensitivitas layar dan lain sebagainya.

Jika juragan tertarik membelinya silahkan sediakan uang sebesar 11,7 jutaan saja.

2. Asus ROG Phone 6D Ultimate

Gambar 10

Hp Gaming selanjutnya yang mimin sarankan untuk juragan pinang adalah ASUS ROG Phone 6D Ultimate.

Hp ini memiliki ukuran layar 6.78 inci dengan kualitas kamera belakang 50+13+5MP dengan ruang penyimpanan sebesar 512 GB dan Ram 16 GB.

Bagi jugaran yang tertarik dengan hp ini silahkan siapkan mahar mulai dari Rp. 20.000.000 Hingga Rp. 22.000.000.

Tips Membeli Hp Terbaik Supaya tidak Menyesal

Jika juragan membeli hp asal-asalan akan memperbesar potensi kekecewaaan. Oleh karenanya ada beberapa tips yang harus diperhatikan sebelum membeli hp pada orang lain.

Antara lain berikut ini:

1. Sesuaikan dengan budget yang juragan miliki, kalau juragan hanya mempunyai uang 3 juta jangan paksa membeli hp iPhone 14 Pro Max dan lain sebagainya.

2. Lihat Layar, perhatikan layar hp, baik dari segi bentuk hingga respon terhadap sentuhan.

3. Batre, hal lain yang harus dipastikan aman adalah baterai, jangan sampai juragan membeli hp dengan kapasitas baterai lemah sedangkan juragan merupakan orang yang kerjanya di lapangan.

4. Ajak orang yang lebih paham tentang hp, kalau saran mimin jika juragan merupakan orang yang awam dengan hp alangkah lebih baiknya ajak teman, kerabat atau siapapun yang lebih memahaminya.

Note: Hp yang anda miliki akan lebih awet jika digunakan dengan baik dan hati-hati.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan yang berjudul merk HP terbaik dan awet terbaru 2023 yang dapat mimin bagikan.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu juragan sekalian. Jangan lupa teruslah bahagia walau apapun yang terjadi.