12+ Bakso Terdekat dan Enak Dari Lokasi Saya Sekarang

Hari ini saya sedang jalan jalan dengan istri, ke salah satu tempat di daerah jawa timur. Setelah sampai ke lokasi tujuan, istri meminta saya untuk mencari bakso terdekat dari lokasi saya yang masih buka.

Mendengar permintaan dari orang yang paling mimin sayangi itu, dengan segera mimin membuka google maps dan mencari warung bakso paling terdekat daerah sini.

Setelah muncul beberapa opsi mimin dan istri memilih salah satu warung dan berangkat dengan penuh semangat menghampiri bakso yang enak tersebut.

Setelah mimin berhasil menemukan dan membeli bakso yang paling dekat dari lokasi saya sekarang, mimin merasa pengalaman ini harus di publish supaya bisa membantu juragan saat mencari bakso terdekat dari lokasi sekarang.

Bakso Terdekat dan Enak Dari Lokasi Saya

Bakso Terdekat dan Enak Dari Lokasi Saya Sekarang
Bakso Terdekat dan Enak

Bakso merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang hampir disukai oleh seluruh warga yang hidup di Indonesia ini. Mungkin agak sedikit aneh jika juragan tidak menyukai makanan yang satu ini.

Karena peminat bakso sangatlah banyak, maka sudah hal yang wajar di setiap daerah di Indonesia akan terdapat warung bakso yang sangat banyak.

Walau begitu terkadang juragan akan kesulitan menemukan tempat bakso dekat yang rasanya enak ketika berada di lokasi baru. Oleh karanya mimin akan membagikan cara mencari lokasi bakso terdekat dari lokasi kita sekarang.

Baca juga: 16+ Tempat Cucian Motor Terdekat Buka 24 Jam

Cara Mencari Bakso Paling Dekat yang Enak dari Lokasi saya Sekarang

Seperti yang telah mimin singgung di atas jika mencari tempat bakso paling dekat buka 24 jam yang enak juragan bisa menggunakan bantuan google maps, atau browser di google.

Dengan menggunakan bantuan tersebut juragan bisa menemukan lokasi tukang bakso yang paling dekat dengan lokasi kita. Kita hanya perlu mengetikan kata kunci kemudian melakukan pencarian. Untuk cara selengkapnya silahkan simak berikut ini:

Cara Mencari Warung Bakso dengan Google Maps

Cara pertama yang bisa juragan lakukan adalah mencari tempat bakso dengan google maps. Di era yang serba digital ini kita tidak akan kebingungan lagi mencari tempat atau bepergian ke lokasi yang kita tidak ketahui.

Karena dengan adanya google maps kita bisa mencari tempat yang ingin kita tuju termasuk mencari tempat bakso yang dekat dan enak dimakan sendiri atau bersama-sama. Untuk langkahnya sebagai berikut:

1. Hidupkan GPS di Hp juragan

2. Buka aplikasi google maps yang ada di hp 

3. pada kolom pencarian silahkan ketik "Bakso terdekat yang enak" kemudian klik cari

4. Maps akan menampilkan beberapa lokasi bakso yang enak untuk dikunjungi

5. Silahkan juragan pilih salah satu warung bakso yang ingin dituju

6. Kemudian salah pilih direction atau rute untuk melihat arah jalan ke lokasi tersebut

7. Kunjungi warung bakso dengan mengikuti langkah tersebut.

8. Selesai.

Cara mencari Warung Bakso dengan Google

Google merupakan sebuah mesin pencari yang terbaik dan paling sering kita gunakan. Adanya google tentu saja sangat membantu kita dalam mencari informasi, baik berita, tutorial memasak, dan informasi penting lainnya.

Dengan menggunakan google juragan bisa mencari lokasi atau tempat yang ingin dituju. Salah satunya mencari tempat warung bakso enak terdekat dari lokasi kita.

Walau cara ini sangat umum namun ternyata masih banyak yang belum mengetahui akan hal ini. Bagi juragan yang masih belum mengetahui cara mencari tempat bakso dengan google silahkan simak berikut ini:

1. Buka Browser kalau mimin menggunakan google chrome

2. Setelah berhasil dibuka silahkan juragan ketikan kata kunci "Bakso Terdekat"

3. Kemudian enter atau "cari"

4. maka google akan menampilkan beberapa lokasi warung bakso yang terdekat dengan lokasi sekarang

5. Silahkan juragan pilih salah satu toko atau warung tukang bakso yang terdekat

6. Kemudian pilih rute untuk melihat alamat dan jalan menuju lokasi tersebut.

7. Selesai.

Baca juga: Cara Cek Konter Hp Terdekat Dari Lokasi Saya

Rekomendasi Bakso Terdekat Yang Enak

Bagi juragan yang mencintai kuliner makanan bakso, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan rekomendasi bakso di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

1 Bakso Bangkalan

Bakso Bangkalan

Bagi juragan pecinta bakso yang sedang berada di Kabupaten Bangkalan Madura mimin rasa hukumnya wajib untuk mengunjungi "warung bakso kuah soto Petapan" di desa petapan Kecamatan Labang Bangkalan.

Ketika juragan sampai di tempat ini jangan harap juragan bebas dari antrian, karena memang hampir setiap waktu selalu ramai dikunjungi pembeli, walau begitu di tempat ini pelayanannya sangat cepat karena proses pembuatannya sangat cepat sekali.

Untuk harga sangat murah hanya di kisaran Rp.10.000 saja. Selain murah bakso ini menjadi bakso yang paling enak selama mimin makan bakso di beberapa wilayah yang pernah mimin kunjungi.

Warung Bakso Surabaya

Bakso Surabaya

Jika sekarang juragan sedang berada di ibu kota Jawa Timur yakni Surabaya mimin sarankan juragan mengunjungi "Bakso Pak War" yang berlokasi di jalan Manyar Kertoarjo III, Kota Surabaya yang dekat dengan sekolah buah hati.

Warung bakso pak war ini buka setiap hari senin sampai jumat dari jam 09.00 sampai jam 13.00 dan setiap libur sekolah bakso ini tutup.

Untuk menikmati bakso spesial ini juragan hanya butuh mengeluarkan uang sebesar Rp. 18.000 sampai 24.000an saja.

Bakso Paling dekat Sidoarjo

Bakso Sidoarjo

Apakah juragan sekarang sedang berada di Sidoarjo? Jika, iya mimin sarankan untuk mencicipi "Bakso Cak Pitung" Bakso ini merupakan bakso yang viral di kota tersebut.

Usahakan ketika ingin mengunjungi tempat ini untuk datang lebih awal karena jika juragan telat datangnya bisa saja kehabisan. Ditempat ini juragan bisa milih bakso isi jamur, jagung, keju, udang dan telur. Selain itu juga tersedia bakso mercon.

harga yang ditawarkan juga sangat murah yakni mulai dari Rp.5.000 sampai Rp. 7.000an saja. bakso yang beralamat di Jl. gajah magersari nomor 36 Sidoarjo ini buka dari jam 11.00 sampai jam 17.00.

Warung Bakso Dekat Alam Sutera

Bakso Alam Sutera

Selain ketiga tempat diatas juragan juga bisa menemukan bakso enak di wilayah tangerang tepatnya di wilayah alam sutera.

Warung bakso yang mimin akan bagikan ini bernama "Bakso Sapi Anugerah" yang beralamat di jl. Alam Sutera, serpong Tepatnya di Tangerang Selatan.

Bakso ini setiap hari buka kecuali hari minggu, adapun jam operasional dimulai dari jam 09.00 sampai dengan 21.00.

Bakso Wilayah Ambarawa

Bakso Ambarawa

Rekomendasi bakso selanjutnya datang dari wilayah Ambarawa, di daerah ini juragan bisa mencari "Warung bakso Gombloh" Selain bakso di tempat ini juga menyediakan mie ayam.

Untuk lokasi juragan bisa datang langsung ke jalan Panjang kidul, Ambarawa ungaran di jam 12.00 sampai 21.00 setiap hari selalu buka.

Tempat Bakso di Bintaro

Bakso Bintaro

Jika hari ini juragan sedang berada di wilayah Bintaro dan mencari bakso yang enak mimin sarankan untuk datang ke "Pondoknya Bakso Joko" di jalan RC Veteran Raya Bintaro Jakarta Selatan.

Bakso ini buka setiap hari dari jam 08.00 sampai dengan jam 21.00. Untuk informasi harga juragan bisa tanyakan langsung di tempat.

Bakso Bogor

Bakso Bogor

Untuk juragan yang berada di bogor mimin sarankan datang ke "Baso Basset Mas Rejo" yang beralamat di gang pahlawan nomor 7 Cimanggu.

Tempat ini buka setiap hari dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam.

Tempat Bakso Wilayah Bandung

Bakso Bandung

Rekomendasi bakso untuk wilayah Bandung adalah warung "Bakso Rusuk Samanhudi Dago" yang berlokasi di jl. Ir. H. Juanda no. 342, Dago Atas Kota Bandung.

Tempat ini buka setiap hari dengan jam operasional dimulai dari jam 09.00 sampai jam 22.00.

Tempat Bakso Bekasi

Bakso Bekasi

Untuk wilayah yang ada di Bekasi juragan bisa mencoba "Bakso Kebon" yang beralamat di jalan Kp. onte, Rt.001 RW. 10.

Tempat ini buka setiap hari di jam 10.00 sampai 16.00 sore. 

Buah Batu

Bakso batu

Bagi anda yang berada di Buah Batu anda bisa mengunjungi tempat bakso "Cuanki Berkah Jaya" yang berada di jalan wartawan II Nomor 24, Buah Batu Kota Bandung.

Untuk jam buka hari senin sampai selasa yakni jam 13.00 sampai 20.00 sedangkan untuk hari rabu tutup dan hari kamis sampai minggu buka jam 13.00 sampai 20.00.

Tempat Bakso Banjarmasin

Bakso banjarmasin

Untuk Bakso Banjarmasin yang mimin rekomendasikan adalah "Bakso Boedjangan Banjarmasin" yang beralamat di jalan Brigjen. Hasan Basri No.88 Kecamatan Banjarmasin Utara Banjarmasin.

Anda bisa berkunjung setiap hari mulai jam 11.00 sampai 22.00.

Warung Bakso di Cikarang

Bakso Cikarang

Jika juragan sekarang sedang berada di Cikarang mimin sarankan untuk mengunjungi warung bakso "Boedjangan Lippo Cikarang"

Tempat ini berlokasi di Ruko Robson Square, jl. MH. Thamrin Nomor 9 Cibatu cikarang selatan Kabupaten Bekasi. Buka setiap jam 11.00 sampai 21.00.

Akhir Kata

Demikianlah daftar bakso terdekat dan enak yang berada di sekitar kita. Semoga tulisan ini membantu juragan dalam mencicipi kuliner cita rasa Indonesia terlebih Menu Bakso.

Teruslah pantau tulisan menarik lainnya hanya di situs juragan baca kesayangan kita semua.