Cara Cek Konter Hp Terdekat Dari Lokasi Saya

Konter hp terdekat dari lokasi saya/juragan menjadi salah satu tempat yang paling sering dicari ketika ingin membeli hp baru atau kebutuhan elektronik lainnya.

Walaupun juragan bisa membeli hp secara online dari platform shopee dan aplikasi jual beli lainnya. Namun ada beberapa kelemahan yang harus kita waspadai, seperti keamanan, dan waktu yang relatif lama, sehingga kita harus menunggu untuk bisa menggunakannya.

Dari alasan itulah memilih konter hp terdekat untuk melakukan transaksi jual beli hp menjadi solusi paling tepat dan aman tentunya.

Selain kita bisa memeriksa hp sepuasnya datang ke konter juga akan lebih memuaskan kita saat memilih model hp secara langsung.

Tapi masalahnya saya sekarang sedang diluar kota min, dan saya tidak mengetahui dimana lokasi konter terdekat yang menjual hp.

Bailah jika itu yang jadi permasalahan juragan mimin akan membagikan bagaimana cara mengecek lokasi konter hp yang dekat dengan lokasi saat ini.

Tutorial Cek Konter Hp Terdekat

Cek Konter Hp Terdekat
 Konter Hp Terdekat Dari Lokasi Saya

Dengan berkembangnya teknologi di era digital sekarang ini kita akan lebih mudah mencari dan pergi kekasih yang tidak kita ketahui sekaligus.

Salah satunya kita bisa mengetahui lokasi konter hp terdekat dengan lokasi saat ini hanya menggunakan Maps dan google yang bisa diakses dengan internet.

Penasaran bagaimana caranya? yuk simah beberapa cara yang akan mimin paparkan berikut ini:

Baca juga: Alamat Gerai Tri Terdekat Seluruh Daerah Di Indonesia

Cara Cek Konter Hp Terdekat yang Bisa Kredit

Bagi juragan yang memiliki uang pas-pasan namun ingin membeli hp dengan kualitas terbaik, maka pilihan paling tepat adalah membeli hp dengan cara membayar kredit.

Nah bagi anda yang ingin membeli hp kredit namun tidak mengetahui dimana konter yang menyediakan pembelian dengan cara kredit makan silahkan simak cara berikut ini:

1. Menemukan Konter Hp terdekat dengan Maps

Cara pertama yang bisa mimin rekomendasikan untuk mencari konter hp yang bisa kredit melalui google maps. Jika juragan kerang biasa menggunakan google maps silahkan simak langkah-langkah berikut:

  • Hidupkan (GPS) yang ada di Hp juragan
  • Gambar 1
  • Langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi google maps yang tersedia, jika belum memiliki silahkan unduh di play store
  • Gambar 2
  • Setelah itu silahkan ketikan kalimat "konter hp terdekat yang bisa kredit" kemudian oke atau cari
  • Gambar 3
  • Jika juragan ingin lebih jelas silahkan klik tombol peta
  • Kemudian pilih konter yang paling dekat dan klik rute
  • Gambar 4
  • Silahkan kunjungi konter tersebut dengan mengikuti arah yang diberikan

Catatan: Jangan lupa pastikan pada penjaga konter tersebut apakah konter menyediakan pembayaran kredit atau tidak.

2. Cek Konter Terdekat Jual Hp dengan Google

Selain menggunakan mapas juragan bisa mengetahui lokasi konter yang paling dekat dengan lokasi sekarang dengan bantuan google.

Google sampai saat ini masih menjadi mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh orang diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Juragan selain bisa mencari berita dan informasi yang dibutuhkan lainya juga bisa mencari lokasi atau tempat yang ingin dikunjungi.

Jadi juragan bisa memanfaatkan google untuk mencari lokasi konter yang dekat dengan lokasi saat ini. Silahkan simak berikut ini:

  • Buka browser kalau mimin menggunakan google chrome
  • Silahkan pada pencarian google ketik "Konter HP terdekat yang bisa kredit" kemudian cari
  • Gambar 5
  • Maka google akan menampilkan beberapa konter yang direkomendasikan
  • Silahkan pilih salah satu konter yang ingin dikunjungi yang paling dekat dengan lokasi saat ini.
  • Gambar 6
  • Silahkan kunjungi konter tersebut dengan menggunakan maps.

Cek Konter HP Terdekat 24 jam

Selain bisa mencari lokasi konter yang bisa dibayar kredit anda juga bisa memanfaatkan google maps untuk mencari konter hp yang buka 24 jam.

Adapun caranya sebagai berikut:

1. Buka aplikasi google maps (pastikan GPS sudah dihidupkan)

2. Pada pencarian maps silahkan ketik kata kunci "Konter HP Buka 24 Jam" kemudian cari

3. Maka maps akan menampilkan hasil pencariannya lengkap dengan waktu tutup dan buka

4. Silahkan juragan pilih konter yang buka 24 jam dan lokasinya paling dekat dengan juragan saat ini.

5. Pilih rule untuk mengunjungi lokasi tersebut.

Cara Ngecek Konter HP Terdekat dan Termurah

Menggunakan google dan maps anda bisa mencari konter hp yang paling dekat dengan haruga jual hp yang relatif lebih murah.

Adapun caranya sebagai berikut:

1. Buka Google yang ada di hp juragan

2. Ketikan pada pencarian "konter hp terdekat dan murah" kemudian klik enter atau cari.

3. Maka secara otomatis google akan menampilkan hasil pencarian yang juragan lakukan

4. Silahkan cari nama toko yang paling dekat dengan lokasi juragan

5. Silahkan juragan pilih rute dan ikuti petunjuk yang diarahkan.

Baca juga: 7+ Aplikasi Inject Voucher Kosong All Operator Termurah 2023

Cara Cek Konter HP Terdekat Service

Bagi juragan yang ingin memperbaiki hp juragan juga bisa mengunjungi konter terdekat dengan cara mencari lokasinya dengan google atau maps:

Adapun caranya hampir sama dengan beberapa cara sebelumnya yang perlu juragan lakukan adalah mengunjungi google atau maps.

Kemudian silahkan ketik pencarian dengan menggunakan kata kunci "Konter HP terdekat service" atau menggunakan kata kunci berikut "Konter service hp terdekat."

Setelah itu silahkan juragan klik toko terdekat yang bisa service hp milik juragan. Kemudian pilih rute ke toko tersebut.

Mencari Konter HP Terdekat yang masih buka

Google Maps juga akan membantu juragan mencari konter hp yang sudah tutup atau masih buka. Cara mengetahui sangat mudah dan simpel.

Yang perlu juragan lakukan adalah mengunjungi google maps kemudian pada pencarian silahkan ketikan "Konter HP yang masih buka."

Setelah berhasil silahkan juragan klik cari dan tunggu hingga muncul beberapa daftar konter hp. untuk mengetahui buka atau tutupnya silahkan juragan baca keterangan yang ada di toko tersebut.

Jika keterangan buka maka menandakan toko tersebut sedang buka, jika keterangannya tutup maka toko tersebut sedang tidak beroperasi. Namun jika keterangannya 24 jam maka toko tersebut tidak pernah tutup.

Konter terdekat jual beli HP

Nah jika tujuan juragan ke konter hp untuk jual atau beli hp, maka mengunjungi konter yang melayani jual beli hp bekas menjadi pilihan terbaik.

Namun jika juragan tidak mengetahui lokasi jual beli hp di konter terdekat maka mencoba cara yang telah mimin paparkan diatas menjadi sesuatu hal yang wajib dilakukan.

Untuk langkah yang digunakan hampir sama hanya saja yang membedakan saat kita mengetikan kata kunci yang ingin kita cari.

Jika juragan ingin mencari konter yang menyediakan jual beli hp maka kata kunci yang harus juragan cari adalah "Konter HP terdekat jual beli hp."

Atau menggunakan kata kunci lain yang memiliki arti sama dengan kalimat diatas contoh "Konter jual beli hp terdekat" dan lain sebagainya.

Konter Pulsa Terdekat yang masih buka

Apakah juragan mencari konter terdekat karena ingin membeli pulsa? Jika iya. Silahkan juragan mengunjungi konter yang menyediakan jual pulsa.

Namun sepengetahuan mimin hampir semua konter hp menjual pulsa, paket data dan lain sebagainya. Jadi juragan bisa mencarinya dengan menggunakan kata kunci sederhana atau kata kunci yang agan panjang.

Contoh keyword sederhana adalah "konter hp terdekat" jadi semua tampilan rekomendasi google tentang konter hp yang terdekat akan muncul di tampilan pencarian.

Selain itu juragan juga bisa menggunakan kata kunci yang agak panjang contoh "Konter hp yang masih buka terdekat dari lokasi saya."

Tanyakan Pada Orang Sekitar

Selain menggunakan cara diatas juragan juga bisa mengunjungi konter terdekat dengan cara menanyakan pada orang yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Pastikan juragan bertanya pada orang yang tepat, alias bertanya pada orang yang menetap dilokasi tersebut.

Bertanya pada orang terdekat akan memberikan informasi yang lebih pasti dan hasil yang biasanya lebih maksimal.

Oleh karena itu bertanyalah pada orang yang benar, karena malu bertanya sesat sendirian haha.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan mimin tentang Cara Cek Konter Hp Terdekat dari lokasi saya baik yang buka 24 jam, termurah, bisa kredit dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu juragan dalam menemukan konter yang paling pas dan aman untuk juragan kunjungi.