7+ Cara Ulti Naruto PS3 (Ultimate Ninja Storm Revolution) Auto Menang

Jika juragan suka bermain PS3 khususnya bermain game ultimate storm revolution maka menguasai cara ulti naruto ps3 menjadi suatu keharusan.

Dengan menguasai jurus naruto di ps3 maka akan memperbesar kemungkinan menangsaat bertanding dengan lawan bermainnya.

Jika cara main yang dikuasai hanya sebatas dasar-dasar saja maka akan sangat kesulitan memenangkan pertempuran saat melawan musuh yang sudah mengetahui cara ultimate naruto ps3.

Nah, jika juragan masih pemula dan ingin mengetahui bagaimana cara ulti di naruto ps3, kebetulan sekali pada tulisan ini mimin akan memaparkan secara detail kode ulti naruto naruto ps3 yang akan membuat juragan auto menang saat bertanding.

Baca juga: Cara Main Mobile Legend Mode Offline Tanpa Kuota

Apa Itu Ulti Naruto PS3?

Cara Ulti Naruto PS3
 Cara Ulti Naruto PS3

Ulti naruto PS3 merupakan sebuah jurus atau jutsu yang dimiliki oleh karakter dalam game ultimate ninja storm revolution dengan menggunakan kode tertentu.

Jika juragan menggunakan kode naruto ultimate ninja ps3 maka akan membuat juragan menang bermain secara cepat dengan catatan penggunaanya tepat.

Baca juga: 20+ Nama Senjata Naruto yang legendaris dan Mematikan

Cara Menang Bermain Ultimate Ninja Storm Revolution di PS3

Apakah dengan menguasai teknik yang telah mimin sebutkan juragan bisa memenangkan pertandingan? Tentu saja jawabannya bisa iya atau tidak, Tergantung bagaimana cara juragan bertanding dan siapa lawannya.

Namun jika juragan ingin mengetahui bagaimana cara menang bermain game ultimate ninja storm revolution simak beberapa langkah berikut ini.

1. Menguasai Teknik Dasar

Untuk bisa menang juragan harus menguasai teknik dasar dalam bermain game ultimate ninja tersebut. Logika mana mungkin juragan bisa menang jika tidak tahu bagaimana menggunakan karakter dalam game untuk bertanding.

Oleh karena saran mimin sebelum juragan bermain silahkan tanyakan pada teman bagaimana cara dasar bermain game naruto ps3. Atau dengan cara belakang secara langsung dengan game tersebut lewat fitur training.

2. Sering Bermain (Terlatih)

Setelah juragan sudah menguasai teknik dasar bermain game naruto dalam ps3 langkah selanjutnya adalah membiasakan tangan dengan stick Game.

Untuk membiasakannya juragan harus sering berlatih atau bermain dengan teman.

3. Bermain Dengan Tenang

Kunci kemenangan selanjutnya yang perlu juragan perhatikan adalah bermainlah game dengan cara yang tenang dan penuh strategi.

Jika juragan bermainnya secara ngawur asal asalan maka musuh akan dengan mudah membaca kelemahan diri kita.

4. Kuasai Karakter Yang Digunakan

Selanjutnya yang harus juragan lakukan adalah menguasai karakter dalam game,baik karakter naruto, sasuke atau karakter lainnya.

Tentu saja setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri baik dalam menyerang atau bertahan. Selain itu setiap karakter memiliki jutsu yang berbeda.

5. Mengetahui Kode Ulti Naruto PS3

Setelah juragan sudah menguasai empat hal di atas, selanjutnya yang harus juragan kuasai adalah trik ulti naruto dan karakter lainnya dalam ps3.

Dengan menguasai ulti combo naruto ps3 maka akan membuat juragan mampu memenangkan game ini secara cepat.

Baca juga: Cara Pinjam Akun FF Teman/Orang

Cara Ulti Game Naruto PS3

Seperti yang pernah juragan alami terkadang dalam bermain game ultimate ninja storm revolution terkadang menemukan lawan yang jauh lebih hebat dari kita.

Sehingga membuat juragan selalu kalah, karena lawan kita suka mengeluarkan combo ulti naruto ps3.

Jika juragan ingin mengetahui bagaimana caranya ulti dalam game naruto ps3 sehingga membuat juragan yang awalnya selalu kalah menjadi auto menang saat bertanding. Silahkan simak beberapa kode ulti di ps3 dalam game naruto.

1. Ulti Six Path Tailed

six path tailed

Jutsu atau ulti pertama yang bisa juragan gunakan adalah six path tailed. Ulti ini akan membuat naruto mengeluarkan sebuah tongkat rantai dengan kepala besi yang mengeluarkan api yang dapat menghantam musuh bermain kita.

Untuk menggunakan ulti ini caranya sangat mudah juragan hanya butuh menenkan 

Tombol (O)sebanyak enam kali

2. Six Path Massive

six path massive

Ulti selanjutnya yang bisa juragan pakai adalah six path massive. Ketika juragan menggunakan jurus ini maka juragan akan menggunakan sebuah kurama yang akan memberikan serangan super dahsyat pada lawan sehingga dapat mematikan seketika.

Untuk menggunakannya juragan harus menekan tombol:

Segitiga 2x ditambah tombol O

3. Ulti Dive Bomb 

ulti dive bomb

Bagi juragan yang ingin mengeluarkan ulti dive bomb pada game ultimate ninja storm revolution, juragan bisa melakukannya dengan cara menekan tombol:

X 3 kali + Tombol O Sebanyak 4 Kali

4. Ulti Comet Attack

comet attack

Jika juragan ingin menggunakan jutsu comet attack dalam permainan naruto ps3 juragan bisa melakukannya dengan melakukan kombinasi tombol berikut ini:

Menekan tombol O sebanyak 4x + menggeser analog L ke sebelah kiri + Navigasi Atas + tombol O 2 kali.

Walau caranya agak sedikit ribet tapi jika juragan biasa melatihkan akan terasa sangat mudah.

5. Ulti Support Team

support team

Selanjutnya ulti yang bisa juragan terapkan adalah ulti suport tim yang mana dalam menyerang juragan akan dibantu oleh karakter lain dalam menyerang, seperti karakter Sasuke, Shikamaru dan lain sebagainya.

Untuk melakukannya juragan bisa menggunakan cara berikut:

1. Support Team pertama

Tekan tombol R1 sekali

2. Support team kedua

Tekan tombol L1 sebanyak 1x.

6. Tailed Beast Bomb

Tailed Beast Bomb

Ulti keenam yang bisa juragan gunakan adalah tailed beast bomb ulti ini akan mengeluarkan bola besar berwarna hitam yang dilingkari oleh api, jika lawan terkena serangan ini maka akan kehilangan nyawa atau kekuatannya sebanyak 30%

Untuk melakukannya juragan bisa melakukan kombinasi tombol berikut:

Tekan segitiga satu kali + tombol O satu kali

7. Super Tailed Beast

Super Tailed Beast

Ulti terakhir yang bisa juragan gunakan untuk bermain game ultimate ninja storm revolution adalah super tailed beast.

Ulti ini akan membuat naruto mengeluarkan serangan bertubi-tubi yang kemudian diakhiri dengan lemparan bola api panas kearah lawan yang akan mengundang ledakan yang super dahsyat.

Untuk menggunakan ulti ini juragan perlu menekan kombinasi tombol berikut ini:

Tombol O empat kali + Geser Analog L ke kiri + Navigasi Bawah + dan akhiri dengan menekan tombol O dua kali.

Akhir Kata

Itulah cara mengeluarkan ulti naruto PS3 pada game ultimate ninja storm revolution. Ulti tersebut hanya bisa juragan gunakan ketika memakai karakter Uzumaki Naruto.

Selain itu ulti di naruto ps3 di atas juga dapat berfungsi saat juragan sedang bermain di mode survival, free battle 1P Vs 2P atau tournament.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam menguasai kode jurus naruto ps3 yang membuat juragan auto menang setiap pertandingan.