Warung Seblak Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Siapa yang sedang mencari warung seblak terdekat? Jika jawabannya juragan, selamat karena mimin akan membagikan bagaimana cara mencarinya.

Seblak merupakan makanan khas Sunda yang sangat digemari oleh hampir seluruh kalangan. Rasanya yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang untuk menyantapnya.

Walaupun makanan ini berasal dari Sunda, namun sekarang dapat juragan temui di setiap kota bahkan kecamatan di daerah juragan. Penasaran bagaimana cara mencari tempat seblak terdekat? Yuk baca tulisan ini sampai selesai.

Warung Seblak Enak Terdekat dari Lokasi Saya

Warung Seblak Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang
Warung Seblak Enak

Seperti yang telah mimin singgung bahwasannya mencari makanan seblak sekarang sudah tidak sulit, juragan bisa menemuinya di tempat penjual seblak dekat dari lokasi sekarang.

Hal itu tentu membuktikan jika makanan seblak ini sangat cocok dengan lidah kebanyakan orang Indonesia, rasanya yang asin, gurih dan pedas menjadi kombinasi yang pas.

Hanya saja sebelum kita ke cara mencari orang jual seblak terdekat alangkah lebih baiknya jika juragan mengetahui apa itu seblak sejarah dan Bumbu yang digunakan.

Apa Itu Seblak?

Seblak merupakan makanan khas sunda yang berasal dari kata "sengak" atau "nyengak" yang memiliki arti menyengat. Selain itu seblak juga memiliki arti mengagetkan.

Dari asal kata tersebut, kita dapat mengenal karakter makanan ini, yakni mengagetkan atau menyengat karena faktor rasanya yang pedas.

Apakah seblak pasti pedas min? Tentu saja tidak, tergantung dari berapa level pedas yang ingin juragan beli, bahkan juragan bisa membelinya dengan menu original alias tidak pedas sama sekali.

Baca juga: 67+ Mall Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

Sejarah Makanan Seblak

Sejarah seblak yang pasti tentu saja tidak dapat kita temukan, hanya saja ada beberapa sumber yang mengaitkan makanan khas sunda ini dengan beberapa kemiripan dengan makanan lainnya.

Ada yang menyebutkan makanan ini sudah ada sejak zaman kemerdekaan di sebuah Parahayang yang berlokasi di Garut. Disana ada sebuah kerupuk leor atau kerupuk lemas.

Jika biasanya kerupuk digoreng ditempat ini kerupuk dimasak dengan bawang putih dan cabai rawit.

Ada juga yang menyebutkan bahwasannya sejarah seblak berasal dari membludaknya kerupuk yang tersedia di Bandung.

Karena banyaknya kerupuk lama, jika digoreng tidak seenak kerupuk yang masih baru sehingga banyak yang membuang sia-sia. Karena kejadian ini ada beberapa orang yang merasa sangat menyayangkan sehingga mencari ide dan jadilah seblak.

Ciri-Ciri Makanan Seblak

Makanan yang mirip seperti seblak sangatlah banyak, seperti makanan tom yum, mie kuah pedas dan jenis makanan lainnya.

Hanya saja yang membedakan makan tersebut dengan seblak adalah bumbu yang harus dipakai yakni kencur. Makanan seblak sangat identik dengan bumbu satu ini.

Dengan adanya bumbu ini, tentu saja akan menciptakan sensasi rasa yang yang agak pahit dan pedas yang terasa sangat hangat di lidah dan perut.

Selain itu seblak juga menggunakan bahan dasar kerupuk terlebih kerupuk warna orange atau kerupuk lainnya, yang dilengkapi dengan topping seperti ceker, pentol, sosis dan lain sebagainya.

Dari rasa yang lezat tersebut tentu saja banyak orang yang ingin menyantapnya dengan cara mencari warung seblak terdekat.

Baca juga: 16+ Tempat Cucian Motor Terdekat Buka 24 Jam

Cara Mencari Warung Seblak Terdekat yang Enak

Mencari makanan seblak sekarang bukanlah perkara sulit, karena hampir setiap wilayah ada penjual yang siap melayani kebutuhan nyeblak juragan,

hanya saja ketika juragan berada di lokasi tertentu yang tidak begitu juragan kenal, maka juragan butuh bantuan cara mengunjungi warung seblak terdekat yang masih buka Dari Lokasi sekarang.

Untuk Caranya juragan bisa menggunakan beberapa aplikasi seperti seperti google, grab, gojek atau menggunakan website tertentu. Untuk selengkapnya perhatikan langkah berikut ini:

Cara Mencari Warung Seblak Baso Aci Terdekat dengan Google

Cara pertama yang paling sering orang gunakan untuk mencari informasi termasuk mencari tempat jual seblak yang enak terdekat menggunakan google.

Untuk mencarinya juragan harus mengetahui beberapa kata kunci yang berhubungan dengan pencarian juragan, jika yang dicari adalah tempat seblak yang dekat maka kata kunci yang bisa dipakai berikut ini.

  1. jual seblak terdekat
  2. seblak enak terdekat
  3. rekomendasi seblak terdekat
  4. tempat seblak terdekat
  5. seblak enak terdekat dari lokasi saya

Silahkan juragan pilih salah satu kata kunci diatas, kemudian ikuti langkah berikut ini.

  • Buka Browser di Hp atau Komputer
  • Kemudian pada pencarian google silahkan ketikkan kata kunci di atas yang sudah juragan pilih contoh "Warung seblak enak terdekat"
  • Setelah itu silahkan klik cari
  • Maka google akan secara otomatis akan menampilkan hasil pencarian juragan
  • Silahkan pilih salah satu opsi warung yang ingin dikunjunginya
  • Kemudian pilih rute untuk melihat jalan menuju lokasi tersebut
  • Ikuti arah jalan sampai selesai

Cata Cari Waring Seblak Enak dengan Situs Pergikuliner.com

Selain menggunakan google juragan juga bisa mencari alamat terdekat penjual seblak dengan menggunakan situs pergikuliner.

Untuk cara silahkan perhatikan langkah berikut ini:

1. Silahkan buka google

2. Kemudian kunjungi website pergikuliner.com

3. Lalu masukan lokasi restoran

4. Silahkan cari menu seblak atau nama restoran

6. Kemudian klik cari

7. Perhatikan menu seblak yang ditampilkan

8. Silahkan pilih salah satu seblak yang ingin anda kunjungi

9. Perhatikan review dari pengunjung terkait kepuasan rasa, harga dll.

10. Setelah juragan selesai memilih silahkan kunjungi alamat tersebut.

Cari Warung Seblak dengan Aplikasi Grab

Jika juragan sedang malas untuk keluar rumah namun ingin menikmati seblak juragan bisa mencari dan memesannya via aplikasi grab.

Untuk caranya sebagai berikut:

1. Unduh aplikasi di Playstore

2. Setelah berhasil di instal silahkan buka aplikasi tersebut

3. Daftarkan identitas juragan

4. Kemudian pilih opsi layanan food

5. Silahkan atur lokasi tempat anda untuk memudahkan driver mencari alamat anda.

6. Pada kolom pencarian silahkan cari makanan seblak

7. Setelah keluar beberapa opsi silahkan klik pesan

8. Pilih metode pembayaran

9. Ikuti transaksi selengkapnya untuk menyelesaikan proses pemesanan.

10. tunggu sampai makanan yang juragan pesan diantar oleh driver kerumah juragan.

Rekomendasi Seblak Terdekat

Jika juragan masih kebingungan menentukan dimana harus membeli seblak area terdekat dengan lokasi sekarang, maka mimin akan menyarankan juragan untuk mengunjungi toko atau warung seblak yang ada di beberapa kota di Indonesia berikut ini

Seblak Terdekat di Surabaya

Seblak Surabaya

Jika juragan sekarang sedang berada di surabaya mimin sarankan untuk mengunjungi warung seblak "Seblak Aulia Bandung" yang berada di jalan Gubeng Airlangga II Kec. Gubeng Surabaya Jatim.

Tempat ini buka setiap hari dikisaran jam 09.30 sampai dengan 21.00 malam. Bagi anda yang ingin berkunjung silahkan ikuti petunjuk peta berikut ini.

Seblak Terdekat Kediri

Seblak Kediri

Rekomendasi seblak selanjutnya datang dari Kabupaten Kediri. Bagi ada yang sedang berada di kabupaten ini dan ingin mekan sebak sebaiknya mimin sarankan untuk mengunjungi "Seblak Endeus".

Warung ini berlokasi di Desa Kaliombo Kecamatan Kota Kabupaten Kediri Jatim. Buka setiap hari pada jam 10.00 sampai dengan 18.00.

Untuk peta silahkan pantau di bawah ini.


Seblak Terdekat Malang

Seblak Malang

Malang adalah kota dingin jadi selain mencari bakso terdekat, makan seblak menjadi pilihan yang tak kalah menariknya. Bagi juragan yang ingin makan seblak di malang mimin sarankan untuk mengunjungi "Warung Seblak Mbak Tini".

Warung ini berlokasi di Kedalsari gang 01 Nomor 19c Tulusrejo kecamatan Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur. Buka setiap hari senin sampai sabtu dari kisaran jam 09.00 sampai 20.00.


Seblak Terdekat Bandung

Seblak bandung

Sebagai kota yang menjadi cikal bakal adanya seblak tentu saja di Bandung ada beberapa opsi yang bisa juragan kunjungi hanya saja pada tulisan ini mimin hanya membagikan satu warung saja yang bisa juragan kunjungi yakni warung "Warung Seblak Umi Nabilla"

Warung seblak ini berada di jalan Siliwangi Dalam 04 RT. 6 RW. 01 Cipanganti Kec. Coblong Bandung Jawa barat. Buka setiap hari jam 15.30 sampai dengan 21.00.


Seblak Terdekat Bekasi

Seblak Bekasi

Seperti halnya kota-kota lainnya di Bekasi juga ada beberapa seblak yang bisa juragn kunjungi salah satunya adalah Warung Seblak Teh Imas.

Warung ini juga buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 21.00. Untuk alamat silahkan juragan datang ke jalan Sarsan Asnadi 16 RT. 02 RW. 24 Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat. Selangkapnya simak di peta berikut.


Seblak Terdekat Bogor

Seblak Bogor

Bagi anda yang berada di kota Bogor mimin sarankan untuk mengunjungi warung seblak Saung Seblak Taman Topi Square, Bogor Tengah.

Warung ini berada di jalan Kapten Muslihat RT. 3 RW. 01 Paledeng Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 21,00.


Seblak Terdekat Bengkulu

Seblak Bengkulu

Apakah anda sekarang berada di Bengkulu dan sedang mencari warung seblak? Jika iya mimin sarankan untuk mengunjungi "WaroengSeblak_MakBohay."

Warung ini berlokasi di Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Bengkulu. Buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 21.00.


Seblak Terdekat Banjarmasin

Seblak Banjarmasin

Bagi juragan yang sedang berada di Kota Banjarmasin mimin sarankan untuk mengunjungi warung seblak "Warung Seblak Basah Bandung."

Tempak ini berada di jalan Ratu Zaleha 55 Desa Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin Kalimantan Selatan. Buka setiap hari senin sampai sabut dari jam 12.00 sampai dengan 19.00.

Seblak Terdekat di Jombang

Seblak Jombang

Sebagai kota santri Jombang juga memiliki beberapa warung seblak yang sangat rekomended adapun warung yang mimin sarankan adalah Seblak Mantan dan Baso Aci Jombang.

Warung ini berada di jalan Mayjend Sungkono Dusun Dayu 71 Desa Tunggorono Kecamatan Jombang Jawa Timur. Buka Setiap Hari dari jam 11.00 sampai dengan 19.30.

Akhir Kata

Itulah warung seblak yang dekat dengan lokasi juragan sekarang yang bisa dikunjungi sendiri, bersama teman atau keluarga. 

Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan yang sedang mencari toko seblak yang berada di sekitarnya.

Jangan lupa pantau terus situs juragan baca supaya tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. karena hanya di situs ini mimin akan membagikan tulisan yang menjadi kiblat bacaan berkualitas. Terima Kasih.