Apa Acc Artinya di IG? ini Penjelasan Lengkapnya

Apakah juragan mengetahui apa acc artinya di ig? Tidak usah dijawab karena ketika juragan mengklik tulisan ini, itu sudah bukti jika masih ingin mengetahuinya, benarkan?

Sebenarnya sangat wajar jika juragan belum mengenal istilah-istilah dalam ig seperti halnya arti acc di ig. Memang, instagram sekarang terbilang sangat populer karena sudah dipakai oleh berjuta orang dari semua kalangan.

Walau begitu tidak banyak orang yang mengenal istilah yang ada di aplikasi tersebut, oleh karenanya pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan artikel tentang apa itu acc ig. Baca juga: 1500+ Bio IG Aesthetic Keren Bahasa Inggris dan Artinya.

Mengenal ACC artinya di Instagram

Perlu mimin jelaskan jika istilah acc sebenarnya bukan istilah yang dikeluarkan oleh instagram, bahkan sebelum aplikasi ini reales istilah acc sudah sering kita dengar terlebih bagi juragan yang termasuk orang berpendidikan. Seperti ketika mengajukan judul skripsi dan lain sebagainya.

Mungkin sekarang yang menjadi pertanyaan juragan adalah apakah acc dalam pendidikan sama dengan arti acc di instagram?

Nah, untuk mengetahuinya mari kita simak tulisan ini sampai selesai, karena mimin akan membagikannya secara lengkap dan singkat khusus untuk juragan pembaca setia situs ini. Baca juga: 200+ Nama Grup Telegram Keren aesthetic dan Lucu

Arti ACC di Instagram

Istilah acc disandingkan dengan aplikasi instagram sebenarnya kurang tepat karena tidak semua pengguna aplikasi ini adalah orang yang mengenyam pendidikan tinggi.

Namun bagi juragan yang merupakan anak SD, SMP atau orang yag masih awam alias masih tidak mengetahui apa maksud acc di instagram, jangan khawatir karena mimin akan menulisnya dengan detail di bawah ini.

Oleh karenanya lanjutkan membaca, karena semakin banyak membaca juragan akan semakin bertambah wawasannya.

Arti ACC di IG yang jarang orang ketahui

Sebenarnya istilah acc merupakan singkatan dari  accept. accept merupakan istilah dalam bahasa inggris yang memiliki arti terima.

Selain itu acc juga bisa berarti sebuah account alias akun, akun ini bisa berupa akun ig, facebook, tiktok dan media sosial lainnya.

Nah, dari pemaparan itu dapat kita simpulkan jika yang dimaksud dengan acc instagram itu berarti akun ig yang dimiliki oleh para penggunanya.

Setelah juragan selesai membaca tulisan ini, itu menandakan jika juragan sudah memahami apa itu acc artinya di ig.

Baca juga: #130 Nama Angkatan Kuliah Aesthetic Keren dan bagus

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mimin terkait apa acc artinya di ig, semoga membantu dan bisa menambah wawasan juragan tentang media sosial khususnya ig.

Jangan lupa baca jurus postingan juraganbaca.com karena mimin setiap hari akan memberikan tulisan unik yang bermanfaat untuk juragan sekalian.