Ada Berapa Lane di Mode Classic Mobile Legend? Ini Penjelasannya

Pagi ini mimin ketemu dengan seorang anak kecil, dia bertanya ada berapa lane di mode classic mobile legend? Jujur mendengar pertanyaan itu mimin ketawa masak orang yang suka main ML tidak mengetahuinya haha.

Bagi mimin sangat wajar jika ada orang yang ingin tahu lebih banyak tentang game mobile legends karena memang game ini sangat menarik dan semakin hari semakin populer saja.

Bahkan sekarang banyak sekali hero baru yang bermunculan di server ori, selain itu Mobile legends selalu konsisten memberikan event yang menarik dan menyenangkan bagi para pemain game satu ini.

Ketika juragan mengikuti event tersebut maka juragan berpotensi mendapatkan beberapa hadiah menarik seperti magic dust, fragmen skin hero premium dan lain sebagainya. Baca juga: Cara Main Mobile Legend Mode Offline Tanpa Kuota.

Ada Berapa Lane Di ML mode Classic?

Ada Berapa Lane di Mode Classic Mobile Legend?
Ada Berapa Lane di Mode Classic

Mendengar pertanyaan yang diajukan oleh juragan saya sendiri agak sedikit kebingungan, yang anda maksud apakah jumlah peta/maps atau jalur yang ada di pertempuran game mobile legend?

Baiklah, apapun yang juragan maksud mimin akan mencoba menjawabnya dengan lengkap dan singkat, sejelasnya silahkan simak dibawah ini:

Jika yang juragan maksud dari pertanyaan ada berapa lane ML adalah peta/maps maka jawabannya adalah ada 2 yaitu east dan west expansion, sedangkan untuk mode brawl tidak terdapat hal itu.

Namun jika yang juragan maksud adalah lane maka jawabannya ada tiga yaitu lane bawah, atas dan tengah. untuk penjelasannya silahkan baca lebih lanjut. Baca juga: Cara Pinjam Akun FF Teman/Orang.

3 Lane Mobile Legend Mode Classic

Seperti yang telah mimin jelaskan pada pembahasan sebelumnya jika lane pada ml mode classic memiliki tiga Lane antara lain sebagai berikut:

Top Lane

Mungkin bagi juragan yang sudah biasa bermain mobile legend sudah tidak asing lagi dengan istilah top lane. Top lane merupakan lane yang berada di bagian atas atau biasa dikenal dengan istilah solo lane.

Lane atas ini harus juragan kuasai, karena akan menjadi pusat pertempuran pertama kali juragan dengan lawannya di lane yang sama.

Jika juragan menguasai lane atas atau top lane maka juragan akan mampu mengendalikan lawan melalui wilayah atas.

Biasanya top lane dikuasai oleh hero yang bertipe fighter atau tank karena hero tersebut memiliki daya tahan yang lebih kuat.

Middle Lane

Lane middle atau biasa dikenal dengan lane tengah yang terdapat pada peta pertandingan.

Lane ini tidak kalah pentingnya dari sebelumnya, karena menjadi jalur utama juragan dalam melakukan pergerakan ke tempat lain terlebih dalam membantu teman dalam bertahan atau menyerang lawan.

JIka juragan menguasai middle lane ini mimin jamin juragan akan dapat mengontrol peta dengan baik dan akan dapat membantu lane lainnya.

Lane ini biasanya diisi oleh oleh here bertipe mage atau Assasin, atau hero dengan mobilitas tinggi yang memiliki serangan dari jarak jauh.

Bottom Lane

Lane ini biasa dikenal dengan istilah doa lane atau lane bawah. Lane ini sangat berguna bagi juragan dalam mengumpulkan sumber daya seperti experience dan gold dengan cepat.

Lane bawah ini biasanya diisi oleh hero marksman dan support yang ada di mobile legends.

Setiap lane dalam pertandingan mobile legends memiliki tantangan atau dinamikanya tersendiri, sehingga kerja sama tim yang solid sangat dibutuhkan untuk menghancurkan turret dan menjatuhkan yang namanya Nexus milik lawan.

Baca juga: 20+ Nama Senjata Naruto yang legendaris dan Mematikan

Akhir Kata

Itulah jawaban mimin atas pertanyaan ada berapa lane di Mobile legend mode Classic? bagaimana apakah sangat membantu? 

Terakhir mimin ucapkan selamat karena juragan sudah selesai membaca postingan ini, itu berarti juragan sudah memiliki pengetahuan yang lebih banyak seputar game mobile legend.