Review HP Oppo Reno 8T : Spesifikasi Fitur dan Harga

Produsen Smartphone semakin berlomba-lomba dalam menginovasi hp menjadi yang lebih berkualitas satu sama lainnya, salah satu bentuk adanya hal tersebut adalah dengan hadirnya Hp Oppo Reno 8T.

Sebagai salah satu produsen hp terbesar di dunia oppo juga mengeluarkan hp dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang menakjubkan.

Penasaran seperti apa spesifikasi HP Oppo Reno 8 T? Yuk lanjut membaca postingan yang minim buat ini, karena mimin akan mereviewnya secara detail dan rinci. Baca juga: 10 Merk Hp Terbaik dan awet terbaru 2023.

Spesifikasi HP Oppo Reno 8 T

Review HP Oppo Reno 8T

Selain menghadirkan desain yang kekinian HP Oppo Reno 8 T juga memiliki spesifikasi yang luar biasa antara lain:

Prosesor

Hp ini memiliki prosesor terbaru yang sangat canggih sehingga akan membuat juragan merasakan kelancaran proses dan responsif dalam menjalankan tugas berat sekalipun.

HP ini dilengkapi dengan chipset Mediatek MT8781 Helio G99 (6nm) tentu hal ini akan mempermudah juragan saat menggunakan hp ini. Baca juga: Spesifikasi HP Vivo Y27 yang Cocok Untuk Gaming.

Kamera yang Berkualitas

Urusan karena menjadi sesuatu yang diperhatikan oleh HP Oppo Reno 8t ini. Karena hp ini memiliki 3 kamera belakang yang luar biasa, dengan rincian sebagai berikut:

Kamera utama 100 MP

microscope 2MP

dan Camera depth sebesar 2MP

Selain itu pada kamera belakang juga dilengkapi dengan LED Flash, panorama dan HDR. Namun sayangnya hp ini tidak memiliki kamera ultra wide.

Selain kamera belakang hp ini memiliki kamera depan yang lumayan mumpuni yakni dengan kapasitas 32 MP dengan adanya kamera ini kita akan dimanjakan saat menangkap momen berharga dalam keseharian.

Baca juga: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023

Layar yang Keren

Selain kamera hp ini juga sangat memperhatikan konsumennya dengan mempersembahkan layar yang keren yakni dengan menggunakan Jenis Layar AMOLED dengan ukuran 6.43 inci sehingga layarnya cukup luas selain itu untuk penerangan sangat pas.

Dengan kualitas layar tersebut juragan akan dibawa ke pengalaman yang berbeda dalam dunia smartphone.

Baterai HP Oppo Reno 8 T

Tentu memiliki hp dengan kualitas baterai yang kuat akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggunanya. HP Oppo Reno 8t ini menggunakan baterai jenis Li-Po denan kapasitas baterai 5000 mAh.

Selain itu hebatnya lagi hp ini dapat juragan cas dengan waktu yang singkat karena telah didukung oleh fitur fast charging hingga 33 W.

Fitur - Fitur Unggulan

Proteksi

Ketika juragan membeli hp ini, juragan tidak perlu khawatir dengan yang namanya tergores ringan, karena hp ini telah dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass.

Sidik Jari

Fitur selanjutnya yang sangat menakjubkan adalah fingerprint alias sidik jari sudah terdapat di dalam layar sehingga tidak perlu ruang lagi di samping samping di belakang hp.

Tahan Air

Fitur yang keren selanjutnya adalah hp ini telah memiliki sertifikasi IPX4 yang berarti dapat tahan terhadap air ketika dalam kondisi gerimis.

Penyimpanan yang Luas

Fitur unggulan yang terakhir adalah hp ini telah memiliki penyimpanan atau memori yang luas dengan rincian RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB hal ini akan membantu juragan saat ingin menyimpan file berukuran besar tanpa perlu khawatir memori cepat penuh.

Kelebihan dan Kekurangan

Tentu sebagai salah satu jenis hp yang diproduksi oleh manusia maka HP Oppo Reno 8 Takan memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya.

Untuk mengetahui kedua silahkan juragan simak daftar berikut:

Kelebihn

  • Body Tipis
  • Panel Kamera Modern
  • Hasil Kamera yang Menakjubkan
  • Desain layar yang keren dan aesthetic
  • Memiliki konektivitas yang lengkap

Kekurangan

  • Tidak ada peningkatan fitur
  • tidak memiliki kamera ultra wide
  • tidak support 5G
  • Masih menggunakan speaker mono.

Dengan kapasitas seperti itu, serta kelebihan dan kekurangan yang ada pada HP Oppo Reno 8t, HP ini dibandrol dengan harga Rp. 4.799.000 dan untuk memori yang lebih besar harganya adalah Rp. 4.999.000.

Akhir Kata

Demikianlah postingan mimin tentang HP Oppo Reno 8 T mulai dari spesifikasi, fitur unggulan dan kelebihan serta kekurangannya.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat menjadi sumber pengetahuan bagi juragan yang ingin membeli HP Oppo Reno 8 T.