Spesifikasi HP Vivo Y27 yang Cocok Untuk Gaming

Sebagai salah satu perusahan smartphone Vivo selalu melakukan inovasi dengan melihat kebutuhan pasar, salah satu bentuk inovasi tersebut adalah hadirnya HP Vivo Y27 yang mimin anggap sangat cocok untuk gaming.

Hp ini memiliki kombinasi desain yang sangat unik dan elegan juga memiliki fitur dan spesifikasi yang menjanjikan bagi para konsumen.

Penasaran seperti apa spesifikasi HP Vivo Y27 yang sudah beredar di pasaran? Jika jawabannya iya, yuk simak tulisan ini sampai selesai, oke. Baca juga: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023

HP Vivo Y27 yang Menjanjikan

HP Vivo Y27

Dengan hadirnya HP Vivo Y27 tentu akan menjadi daya tarik tersendiri di dunia industri smartphone, karena semakin banyak hp yang memiliki kualitas tinggi beredar di pasaran.

Nah untuk spesifikasi HP Vivo Y27 juragan bisa simak pada tulisan di bawah ini:

Spesifikasi Secara Teknis

Secara keseluruhan hp ini memiliki prosesor Mediatek Helio G85 (12nm) dengan kapasitas RAM 6GB+6GB Extended RAM Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dan memori eksternal hingga 1TB.

Selain itu hp ini menggunakan layar dengan besar 6.64 inci dengan resolusi 2388 X 1080 FHD+ yang akan memanjakan mata saat menggunakannya.

Untuk sistem operasi HP Vivo Y27 menggunakan Funtouch OS 13 yang berbasi pada android 13 terbaru.

Selain itu untuk kamera yang diusung adalah kamera utama dengan kapasitas 50 MP dan 2MP untuk kamera depth sedangkan untuk kamera depan hp ini menggunakan kapasitas 8MP tentu saja hal itu sudah cukup mumpuni untuk menangkap gambar dalam aktivitas harian juragan.

Bagaimana dengan baterai min? Tentu saja untuk urusan baterai hp ini sudah tidak diragukan lagi karena menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 5000 mAh yang mana bisa juragan gunakan seharian tanpa harus khawatir jika lupa bawa charging.

Hebatnya lagi hp ini juga telah didukung oleh fitur fast charging hingga 44W, luar biasa bukan?

Namun untuk jaringan hp ini masih menggunakan 4G Lte, dengan wifi 892.11 a/b/g/n/ac, sedangkan untuk kualitas bluetooth 5.0 dan USB type-C.

Selanjutnya HP Vivo Y27 memiliki panjang 164.06 mm x 76.17 mm x 8.07 mm dengan kapasitas tersebut hp ini memiliki berat 190 gram. Baca juga: Samsung Galaxy M23 5G : Untuk Internetan Lebih Cepat

Fitur Unggulan

Tampilan

Seperti yang kita ketahui jika hp vivo seri Y selalu menghadirkan hp dengan desain yang elegan, ramping dan modern serta stylist. Dalam mendukung hal itu HP Vivo Y27 menggunakan layar dengan panel IPS LCD yang memiliki ukuran 6.5.

Dengan resolusi yang telah mimin sampaikan ditas hp ini tentu memiliki tampilan yang jernih dan responsif sangat cocok untuk juragan gunakan bermain game.

Performa

Untuk performa hp ini tidak dapat diragukan lagi karena telah menggunakan sistem operasi android 13 yang sangat canggih dan efisien di era sekarang ini.

Tentu saja hp ini memiliki performa yang cepat dan responsif dalam menjalankan tugasnya sehingga membuat HP Vivo Y27 ini mimin rekomendasi untuk bermain game.

Baca juga: 10 Merk Hp Terbaik dan awet terbaru 2023

Penyimpanan Internal

Karena hp ini memiliki HP dengan ram yang cukup besar serta penyimpanan internal yang cukup bahkan juragan bisa memakai memori eksternal 1TB tentu akan membuat hp ini akan selalu lega walaupun juragan menyimpan file yang banyak.

Kamera 

Sekarang ini yang paling dilirik oleh para konsumen saat akan membeli hp adalah kualitas kamera yang ditawarkan, Nah hp ini juga menawarkan kamera ganda yang memiliki kualitas yang tak kalah dengan merk lainnya.

Tentu saja akan memanjakan juragan saat ingin menangkap momen berharga dalam aktivitas kesehariannya.

Kelemahan HP Vivo Y27

Walaupun hp ini sangat cocok bagi para gaming namun ada beberapa yang mimin kurang tertarik dengan hp ini, salah satunya bentuk layar yang masih menggunakan desain water drop sedangkan hp yang lain dikelasnya sudah beralih ke punch hole yang terlihat lebih menakjubkan dan modern.

Selain itu hp ini tidak dilengkapi dengan kamera ultra wide. padahal jenis kamera ini sangat digunakan oleh konsumen terlebih saat ingin menangkap gambar yang lebih luas.

Di era sekarang ini banyak orang menggunakan e-money dalam melakukan beberapa transaksi, dan sayangnya hp ini tidak memiliki fitur NFC.

Harga HP Vivo Y27

Dengan kapasitas yang ditawarkan oleh HP Vivo Y27 sebenarnya sangat selaras dengan harganya, hp ini termasuk hp murah namun kualitas menjanjikan.

Untuk memiliki hp ini juragan hanya perlu mengeluarkan uang dikisaran Rp. 2.399.000

Akhir Kata

Bagaimana apakah juragan tertarik untuk memiliki HP Vivo Y27? Jika iya, juragan bisa mendatangi konter terdekat atau membelinya secara online di toko yang terpercaya dan memiliki rating tinggi.

Demikianlah tulisan mimin tentang HP Vivo Y27 semoga ulasan yang mimin berikan dapat membantu juragan dalam memahami hp yang beredar dipasaran.