Siapakah Identitas Hero Nana yang Sebenarnya?

Bagi juragan pecinta game mobile legends tentu saja tidak asing dengan hero nana, hanya saja tidak semua pemain game tersebut mengetahui siapa identitas hero nana yang sebenarnya.

Identitas nana yang asli banyak dicari oleh para gamers karena hero tipe satu ini meskipun bentuknya kecil tapi dia memiliki serangan yang mematikan, dengan cara melemparkan bumerang pada lawan sehingga tak banyak yang berani mendekat.

Nah, bagi juragan yang mencari informasi terkait siapa itu hero nana yang sebenarnya, selamat karena ketika juragan mengklik postingan ini itu artinya juragan akan mengetahui suatu yang juragan cari selama ini. Baca juga: Cara Main Mobile Legend Mode Offline Tanpa Kuota.

Biodata Hero Nana Yang Sebenarnya

Siapakah Identitas Hero Nana yang Sebenarnya?
Identitas Hero Nana

Hero Nama merupakan salah satu hero moge yang ada di mobile legends, hero Nana ini berbentuk peri kecil yang memiliki kemampuan yang serba bisa. 

Kekuatan hero satu ini sudah tidak dapat diragukan lagi karena hero nana memiliki kekuatan magic damage yang sangat luar biasa. bahkan hero ini bisa melemahkan lawannya dengan merubahnya menjadi seekor kucing berwarna biru.

Hero ini sangat identik dengan senjatanya yaitu sebuah bumerang besar. Sehingga ketika juragan sedang bermain game mobile legend dan mendapatkan musuh dengan karakter hero nana mimin jamin juragan akan kewalahan. Karena hero yang satu ini memiliki kemampuan mengecoh lawannya dengan sangat bagus.

Oke supaya pembahasan ini tidak panjang lebar, kita langsung saja ke pembahasan inti yakni mengenal siapa itu hero nana yang sesungguhnya.

Baca juga: Cara Pinjam Akun FF Teman/Orang

Siapa Identitas Nana Sebenarnya?

Hero Nana dalam permainan mobile legend merupakan sebuah hero yang lahir di hutan ajaib yang jauh dengan peradaban. Hero nana sejak lahir sudah memiliki kekuatan yang luar biasa, namun masih belum bisa dikendalikannya.

Untuk jawaban terkait siapa itu hero nana yang sesungguhnya adalah bernama Roh Rakun. Disaat Nana kecil belum bisa mengendalikan kekuatannya dia hampir menghancurkan satu desa dengan kekuatan sihirnya.

Walau tumbuh sebagai peri kecil yang mengerikan, namun seiring berjalannya waktu Nana bisa mengendalikan kekuatan magicnya dengan bantuan dari Miya yang datang dari kalangan Moon Elf.

Jadi jika juragan bertanya siapa guru hero nana maka jawabannya adalah Miya, karena dialah yang membantu nana menguasai dan mengendalikan kekuatannya.

Karena Nana termasuk hero yang pintar jadi dia bisa menguasai jurus yang diajarkan oleh miya. Setelah melihat nana sudah mulai mempuni sedikit demi sedikit miya mencoba meninggalkan Nana.

Hingga tiba pada saatnya Miya harus pergi meninggalkan Nana sendiri untuk pergi ke Land of Drawn. Sebagai murid yang baik tentu saja Nana tidak ingin jauh dengan sang guru, Alhasil keduanya bersama mencari sosok raja yang dapat melindungi bumi dari kehancuran.

Item Hero Nana Tersakit

Nah jika juragan tipe gamers yang suka menggunakan Hero nana mimin sarankan untuk melengkapinya dengan menggunakan item hero nana berikut ini:

Arcane Boots

Sepatu ini akan memberikan tambahan Magic Penetration, meningkatkan kerusakan kemampuan Nana.

Lightning Truncheon

Item ini memberikan tambahan kerusakan area dan tambahan manajemen mana. Efek pasifnya dapat memberikan kerusakan tambahan saat kemampuan pertama Nana mengenai target.

Glowing Wand

Glowing Wand memberikan tambahan kecepatan bergerak dan efek pembakaran area yang berguna dalam teamfights. Ini juga akan meningkatkan kemampuan Nana untuk menghasilkan kerusakan area.

Ice Queen Wand

Item ini memberikan tambahan kemampuan crowd control berkat efek pasifnya yang memperlambat target. Ini akan membantu Nana dan timnya dalam mengendalikan musuh.

Divine Glaive

Divine Glaive memberikan Magic Penetration tambahan, yang sangat penting untuk mengatasi pertahanan magic musuh.

Fleeting Time

Item ini akan memberikan CDR (Cooldown Reduction) dan efek pasif yang memungkinkan Nana mendapatkan cooldown yang cepat setelah mendapatkan kill atau assist. Ini akan membuat Nana lebih sering menggunakan kemampuannya.

Blood Wings

Blood Wings akan meningkatkan jumlah kerusakan magic Nana dan juga memberikan tambahan keberlanjutan di pertempuran.

Baca juga: 20+ Nama Senjata Naruto yang legendaris dan Mematikan

Sekedar informasi, semua item itu berfungsi sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan saat menghadapi lawannya. Contoh saat juragan sedang ingin bertahan maka mimin sarankan untuk menggunakan Athena's Shield atau Immortality.

Akhir Kata

Itulah Penjelasan mimin tentang siapa Identitas Hero Nana yang sebenarnya dalam game mobile legends. Jika juragan ingin lebih bagus lagi saat bermain, mimin sarankan untuk menggunakan hero Nana dengan Miya secara bersamaan.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan sekalian dalam mencari informasi seputar game mobile legends.