Spesifikasi Samsung Galaxy M12 Lengkap Dengan Harganya

Samsung Galaxy M12 - Seiring berjalannya waktu merek hp telah mengeluarkan tipe hp yang sangat recomended bagi para calon penggunanya, salah satunya adalah hp merk samsung dengan tipe Galaxy M12.

Walaupun harganya sangat terjangkau namun kualitas yang ditawarkan sudah sangat mumpuni untuk menemani juragan dalam beraktifitas seharian.

Kenapa mimin bilangnya seharian? Karena hp ini termasuk salah satu hp yang memiliki daya baterai yang sangat tahan lama. Baca juga: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023.

Spesifikasi Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12

Selain memiliki baterai yang tahan lama hp ini juga di desain dengan sangat elegan dan unik serta memiliki performa tangguh yang sangat cocok bagi juragan.

Selain itu hp ini memiliki beberapa fitur yang sangat memukau dan serat akan nilai inovatif yang siap memanjakan juragan tentunya.

Penasaran dengan apa spesifikasi Samsung Galaxy M12? Jika iya yuk kita langsung ke pembahasan inti berikut ini:

Desain Samsung Galaxy M12

Jika juragan termasuk orang yang sangat mempertimbangkan desai hp maka samsung galaxy m12 menjadi solusi yang sangat cocok untuk juragan.

Kenapa demikian? Karena hp ini walaupun harganya terbilang sangat terjangkau namun di desai dengan tampilan yang sangat kekinian. Pemilihan warna yang tepat dengan pola dibagian belakang yang terlihat segar tentunya akan terlihat seperti hp menengah ke atas. Baca juga: 10 Merk Hp Terbaik dan awet terbaru 2023.

Layar

Selain itu layar yang ditawarkan sangatlah keren dengan kecerahan dan sudut pandang serta kualitas gambar yang ditampilkan sangat luar biasa untuk hp yang ada di kelasnya. 

Hal itu karena hp ini memiliki tipe PLS IPS dengan ukuran layar hp  6.5 inci apalagi hp ini didukung oleh fitur refresh rate sebesar 90 Hz tentunya akan membuat juragan merasa puas saat menggunakannya. Baca juga: Penyebab Layar Hp Samsung Berubah Warna Dan Solusinya.

Kamera Samsung Galaxy M12

Jika juragan mencari konsep hp dengan kamera yang profesional maka ini menjadi alternatif bagi juragan. Samsung Galaxy M12 memiliki kamera yang tampak menonjol di bagian belakang.

Dengan kamera utama sebesar 48 MP dan juga dilengkapi dengan kamera ultra wide sebesar 5 MP dan kamera makro 2MP. Ukuran tersebut sudah dapat menjelaskan bagusnya kamera hp ini.

Baca juga: Samsung Galaxy M23 5G : Untuk Internetan Lebih Cepat

Performa

Untuk performa yang disuguhkan oleh hp Samsung Galaxy M12 ini sangatlah spektakuler di kelasnya. hp ini digerakkan oleh chipset samsung exynos sebesar 850 SoC. selain itu ram yang dimiliki terbilang lumayan besar yakni 4 GB.

Hp ini akan menjalankan tugas secara umum dengan sangat baik seperti browsing internet, bermain media sosial dan melakukan pengeditan foto dengan menggunakan aplikasi yang tidak terlalu berat.

Selain itu prosesor yang digunakan terbilang sangat hemat dan tidak terlalu memakan data. hebat nya lagi grafis hp ini diserahkan pada GPU Mali-G52 yang diklaim memiliki sebuah kinerja lebih baik sekitar 30%.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan bisa dibilang sebagai salah satu sistem yang baru, coba saja juragan pertimbangkan dengan mengeluarkan harga yang relatif sangat murah juragan sudah bisa menggunakan hp dengan sistem android 11. 

Sistem ini pastinya akan membuat juragan dapat menikmati beberapa fitur yang kekinian seperti dark mode otomatis dan smart home yang bisa juragan rasakan saat menggunakannya.

Baterai Samsung Galaxy M12

Kualitas baterai yang sangat tahan lama menjadi salah satu keunggulan dari hp ini. Jika kita usaha untuk mengukurnya juragan bisa menggunakan hp ini untuk menonton video dengan waktu sekitar 19 jam tanpa henti.

Selain itu yang paling menarik dari hp ini juga dilengkapi dengan baterai fast charging 15W, jadi juragan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya hp ini.

Jika juragan ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya juragan bisa membaca berikut ini:

  • Material : Belakang plastik dan depan kaca
  • Berat: 214g
  • Resolusi layar: 720 x 1.600 px (HD+)
  • CPU dan GPU: Octa-core dan Mali-G52
  • Wifi: Wifi 11b/g/n, hotspot dan Wifi direct
  • Ram: 3 atau 4 GB
  • Memori internal: 32 dan 64 GB
  • USB: Type-C
  • Sidik Jari: di samping

Harga Samsung Galaxy M12

Setelah juragan mengetahui spesifikasinya tentunya akan kurang lengkap jika kita tidak mengetahui berapa harga Samsung Galaxy M12?

Nah harganya sangat murah dan tidak menguras kantong juragan, untuk satu unit hp Samsung Galaxy M12 hanya dibandrol harga dikisaran Rp. 1.809.000.

Dengan harga segitu juragan sudah mendapatkan hp yang berkualitas tentunya hal ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi juragan.

Akhir Kata

Itulah hp murah namun tidak murahan yang bisa mimin bagikan, dengan mengeluarkan uang 1 jutaan juragan sudah memiliki hp smartphone yang canggih dengan baterai yang tahan lama.

Bagaimana tertarik memilikinya silahkan juragan mengunjungi konter hp terdekat dari rumah juragan, namun jika tidak tersedia juragan bisa membelinya secara online dari toko yang terpercaya.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam mencari hp murah namun kualitas sangat mumpuni.