Samsung Galaxy M23 5G : Untuk Internetan Lebih Cepat

Bagaimana jadinya jika kita memiliki hp yang super cepat dalam memproses internet, tentu sangat membanggakan bukan? nah itu bisa juragan rasakan jika menggunakan hp Samsung Galaxy M23 5G.

Selain menawarkan kecepatan internet hp ini juga didukung oleh beberapa fitur yang terbilang sangat inovatif, mimin meyakini ketika juragan menggunakan hp ini akan memiliki pengalaman online yang benar-benar baru.

Dengan adanya kombinasi yang sangat unik maka hp Samsung Galaxy M23 5G menjadi pilihan tepat untuk menemani juragan dalam mengisi waktu hariannya. Baca juga: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023.

Mengenal HP Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G

Hp Samsung tipe ini sangat recomended bagi juragan yang membutuhkan internet super cepat dan performa yang mumpuni, Selain itu hp ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang yang super canggih yang dapat menangkap momen berharga dalam aktivitas keseharian.

Selain itu daya baterai yang tahan lama akan memanjakan juragan dalam bermain game atau menonton video. Penasaran spesifikasi lebih detailnya yuk baca artikel ini sampai selesai. Baca juga: 10 Merk Hp Terbaik dan awet terbaru 2023.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M23 G5

Memiliki hp murah namun kualitas tidak diragukan adalah dambaan semua orang, termasuk juragan iya kan? Nah salah satu yang bisa juragan miliki adalah Samsung Galaxy M23 5G.

Hp ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Tampilan Layar

Hp ini walaupun murah namun memiliki desain yang minimalis dan enak digenggam dengan dimensi yang ditawarkan 165,5x77x8,4 mm sedangkan beratnya hanya 198g saja.

Hp ini dilengkapi dengan resolusi gambar yang cukup besar yakni 1080 x 2408 Full HD+ dengan layar TFT LCD yang memiliki lebar 6,6 inci. Baca juga: Penyebab Layar Hp Samsung Berubah Warna Dan Solusinya.

Performa dan Chipset Samsung Galaxy M23 5G

Hp ini sangat luar biasa karena menggunakan android 12, selain itu dengan adanya sistem One UI 4.1 membuat tampilan yang sangat modern.

Samsung Galaxy M23 5G ini juga dilengkapi dengan prosesor yang mumpuni yakni menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon sebesar 750G 5G (8 nm). Untuk CPU octa-core kecepatannya sebesar 2,2 GHz dan 1,8 GHz.

Selain itu performa hp ini telah didukung oleh GPU Adreno 619, dengan Ram sebesar 6GB dan Rom 128GB tentu sudah terbilang sangat cukup untuk menemani aktivitas haria juragan.

Kamera

Kamera belakang selain terlihat keren dan elegan juga memiliki fungsi yang sangat bisa juragan andalkan. Seperti memiliki auto fokus, kamera ultra wide sebesar 8MP sehingga dapat menangkap gambar secara luas dan menyeluruh, selain itu terdapat kamera makro sebesar 2MP yang dapat digunakan untuk menghasilkan video dengan resolusi yang tinggi.

Baterai

Hp Samsung Galaxy ini terbilang sangat awet karena telah dibekali dengan baterai sebesar 5000 mAh. Hebatnya lagi saat juragan mengisi daya baterai waktu yang diperlukan sangatlah singkat dengan pengisian cepat 25W.

Untuk spesifikasi lengkapnya juragan bisa perhatikan berikut ini:

Jaringan: 2G/3G/4G/5G

Kartu: Memiliki dua kartu

Kamera depan: 8MP, f/2.2

USB: Type C

NFC: Menggunakan

Fingerprint : Terdapat di samping

Warna : Deep green, Copper dan Light Blue

Untuk paket penjualan apa saja? Jika juragan membeli hp ini maka juragan akan mendapatkan sebuah Unit HP, kabel data tanpa kepala charger dan anti gores.

Harga HP Samsung Galaxy M23 5G

Mungkin setelah mimin menjelaskan panjang lebar tersebut sekarang juragan penasaran dengan harga hp ini dipasaran. Untuk harga relatif murah hampir semua varian warna harganya di kisaran Rp. 3.299.000 an saja.

Harga ini sudah terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat yang akan juragan dapatkan ketika menggunakan hp tersebut.

Kelemahan HP Samsung Galaxy M23 5G

Nampak akan terasa kurang jika mimin tidak mereview kekurangan dari jenis hp yang satu ini. HP ini memiliki dimensi yang kurang besar namun berat hp terbilang lumayan karena mencapai 198 gram.

Jadi bagi juragan yang biasa menggunakan hp dengan berat 180 an juragan harus beradaptasi terlebih dahulu pada jenis hp ini.

Selain itu hp ini tentunya tidak tahan pada air karena tidak memiliki IP Rating oleh karenanya usahakan jangan sampai kecipratan air, oke.

Akhir Kata

Setelah mimin menjelaskannya secara rinci tentu juragan akan dapat menyimpulkan jika hp ini merupakan salah satu smartphone yang sangat recomended. Karena memiliki kecepatan internet yang luar biasa.

Demikianlah yang bisa mimin sampaikan tentang HP Samsung Galaxy M23 5G semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam memilih hp untuk aktivitas hariannya.