HP OPPO A17: Spesifikasi Fitur dan Harga

Jika juragan sedang mencari hp dengan harga 1 jutaan juragan bisa membeli hp Oppo A17k namun jika juragan  ingin memiliki kapasitas kamera yang  lebih bagus maka jawabannya adalah HP OPPO A17.

Selain dirancang untuk menghasilkan fotografi yang bagus HP OPPO A17 juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi lain yang tak kalah hebatnya.

Penasaran seperti apa spesifikasi yang tersedia di HP OPPO A17? Yuk simak postingan ini sampai selesai supaya juragan tidak gagal paham, karena gagal paham akan gagal menyimpulkan.

Spesifikasi OPPO A17

 HP OPPO A17

Nah bagi juragan yang ingin membeli hp ini, mimin sarankan untuk mengecek kembali spesifikasi yang telah ditawarkan oleh produk oppo tipe A17 ini.

Adapun spesifikasi Lengkapnya sebagai berikut:

Spesifikasi Umum

HP yang dirilis pada tahun 2022 ini menggunakan kapasitas jaringan dari 2G. 3G dan 4G walau tanpa jaringan 5G namun dengan harga yang murah sudah sangat bisa dimaklumi.

Selain itu hp hp ini juga menyediakan Dual SIM jadi juragan bisa menggunakan satu hp untuk dua SIM yang berbeda. Baca juga: Spesifikasi Hp OPPO Reno 8 T 5G Fitur serta Harga Terbaru

Body

Untuk body hp ini memiliki ukuran dengan panjang 164.2 lebar 75.6 dan tebal 8.3 sedangkan untuk beratnya antara lain 189 gram.

Selain itu hp ini telah lolos IPX4 sehingga bisa tahan terhadap percikan air, hal ini tentu membuat juragan tidak perlu khawatir akan terjadi kerusakan jika terkena percikan air yang wajar.

Layar Utama

Hp murah dengan kualitas tinggi ini memiliki layar berjenis IPS LCD yang berukuran 6.56 inci dengan refresh rate 60 Hz.

Sedangkan untuk resolusi layarnya sebesar 720 x 1612 piksel dengan rasio 20:9 dan kerapatan 269 ppi.

Selain itu hp ini juga dibekali dengan proteksi berjenis panda glass, selanjutnya layar hp ini memiliki tingkat kecerahan 600 nit maksimal dan juga terdapat touch sampling rate 120Hz.

Baca juga: OPPO A78 5G: Spesifikasi Fitur dan Harga Terbaru

Hardware dan Memori

HP OPPO A17 menggunakan chipset berjenis MediaTek Helio G35 dengan CPU Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 dan 4x2.3 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320.

Selain itu hp juga dibekali dengan RAM yang sangat besar di kelasnya yakni 4GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Kamera

HP ini memiliki tiga jenis kamera yang cukup bagus, yang terdiri dari dua kamera belakang dan satu kamera depan.

Adapun kapasitas kameranya sangat baik yakni dengan kamera utama 50 MP dan untuk kamera depth sebesar 2 MP, sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 MP.

Konektivitas dan Baterai

Untuk konektivitas HP OPPO A17 terdiri dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot dan  dual-band. Selain itu juga dilengkapi dengan bluetooth 5.3, A2DP, LE.

Adapun jenis GPS yang terdapat di HP OPPO A17 diantaranya GPS, A-GPS, GALILEO, BDS, GLONASS sedangkan untuk USB yakni microUSB 2.0 dan USB On-The-Go.

Hp ini terbilang sebagai hp yang tahan lama karena memiliki kapasitas baterai berjenis Li-Po sebesar 5000 mAh.

Fitur Fitur HP OPPO A17

Walaupun hp ini murah tapi memiliki fitur yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya, beberapa fitur yang terdapat di hp ini akan menjadi perbedaan dengan hp yang lain.

Adapun fitur yang terdapat di HP OPPO A17 sebagai berikut:

OS Android 12 dan Color OS 12.1

Memiliki sensor yang terbilang lengkap

Terdapat Jack 3.5 mm

Terdapat Radio FM

Extended Ram

dan bisa menggunakan memori eksternal hingga 1TB.

Bagi juragan yang tertarik ingin memiliki hp ini juragan hanya diberikan dua pilihan warna antara lain Midnight Black dan Sunlight Orange.

Adapun uang yang harus dikeluarkan oleh juragan antara lain sebesar Rp. 1.577.000.

Akhir Kata

Demikianlah postingan mimin tentang spesifikasi HP OPPO A17 lengkap dengan fitur dan daftar harga terbaru yang harus juragan keluarkan.

Semoga postingan ini dapat membantu juragan dalam memilih hp terlebih saat ingin mengetahui fitur dan spesifikasi serta harga HP OPPO A17.