Spesifikasi Hp Oppo A17k Fitur dan Harga Terbaru

Siapa sih yang tidak tertarik ketika melihat hp dengan desain keren namun memiliki harga yang sangat terjangkau, Semua itu bisa anda dapatkan dengan membeli Hp Oppo A17k.

Namun sebelum juragan membelinya mimin sarankan untuk mencari tahu terlebih dahulu spesifikasi dan fitur yang terdapat dalam hp tersebut.

Salah satu cara untuk mencari spesifikasi Hp Oppo A17k dengan membaca artikel ini sampai selesai, karena mimin telah mengumpulkan informasi seputar spesifikasi, fitur dan harga yang harus juragan persiapkan. Baca juga: Spesifikasi Hp OPPO Reno 8 T 5G Fitur serta Harga Terbaru.

Spesifikasi Hp Oppo A17k

Hp Oppo A17k

Seperti yang telah mimin jelaskan jika Hp Oppo A17k merupakan hp murah dengan kualitas yang sangat mumpuni di kelasnya. Jadi jika juragan memiliki uang pas-pasan mimin sarankan untuk menggunakan hp ini.

Adapun untuk spesifikasinya juragan bisa perhatikan informasi berikut ini:

Spesifikasi Umum

Hp ini dirilis pada tahun 2022 akhir yang difasilitasi dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G hanya saja masih belum support jaringan 5G, walau begitu sebagai hp murah hal ini tentu saja terbilang wajar.

Selain itu jika juragan ingin menggunakan dua SIM dalam satu genggam hp maka Hp Oppo A17k menjadi salah satu hp yang bisa juragan pertimbangkan.

Body

Sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia tentu saja oppo tidak hanya menawarkan hp murah, tapi juga melengkapinya dengan kapasitas yang mumpuni salah satunya adalah Hp Oppo A17k.

Hp ini memiliki panjang 16.2 lebar 75.6 sedangkan untuk ketebalan yakni 8.3 milimeter, dengan kapasitas tersebut Hp Oppo A17k memiliki berat 189 gram.

Hebatnya lagi hp ini didesain tahan terhadap percikan air karena telah memiliki sertifikat IPX4. Dengan fitur ini juragan tidak perlu khawatir rusak saat terkena air dalam volume wajar.

Baca juga: OPPO A78 5G: Spesifikasi Fitur dan Harga Terbaru

Layar Utama

Dengan kapasitas body seperti di atas Hp Oppo A17k menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 6.56 inci.

Selain itu untuk refresh rate sebesar 60 Hz dengan resolusi 720 x 1612 piksel, hal ini akan membuat hp ini terlihat jernih dan gambarnya cukup bagus.

Apalagi untuk rasio 20:9 dan kerapatan layarnya cukup padat yakni 269 ppi. Sedangkan untuk pengaman hp ini telah dilengkapi dengan panda grass, selain itu layar memiliki kecerahan maksimal 600 nit.

Hardware dan Memori

Hp Oppo A17k menggunakan chipset berjenis MediaTek Helio G35 yang ditenagai oleh CPU Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 dan 4x2.3 GHz Cortex-A53). Selain itu untuk GPU yang digunakan adalah PowerVR GE8320.

Hanya saja untuk RAM terbilang sangat kecil yakni RAM 3GB dan internal 64 GB hp ini bisa dikatakan cocok buat juragan yang tidak memiliki aktivitas berat dalam penggunaan smartphone.

Kamera

Sebagai hp murah tentu saja Hp Oppo A17k Fitur menggunakan kapasitas kamera yang terbilang sangat standart dikelasnya.

Hp satu jutaan ini menggunakan dua kamera yang terdiri kamera belakang dan kamera depan dengan kualitas kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga: Spesifikasi OPPO Find N2 Flip Lengkap dengan Fitur dan Harga

Konektivitas dan Baterai

Untuk konektivitas Hp Oppo A17k Fitur menggunakan beberapa fitur diantaranya adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, dual-band, Wi-Fi Direct serta bluetooth 5.3, A2DP, LE, aptX HD.

Selain itu GPS Hp Oppo A17k terdiri dari GPS, BDS, GALILEO, A-GPS, GLONASS sedangkan untuk USB On-The-Go dan USB microUSB 2.0.

Walau kapasitasnya standar namun hp ini memiliki baterai yang terbilang tahan lama karena menggunakan baterai jenis Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh.

Fitur Fitur Hp Oppo A17k

Sebagai hp murah yang tidak murahan Hp Oppo A17k memiliki beberapa fitur yang dirasa sangat membantu juragan saat menggunakannya.

Adapun fitur yang terdapat dalam hp ini antara lain:

  • OS android 12, Color OS 12.1
  • Sensor yang terdiri Fingerprint (samping), proksimitas, kompas, akselerometer, cahaya
  • Jack 3.5 mm
  • Selain itu juga terdapat extended RAM sampai 4 GB
  • Didukung oleh Memori eksternal hingga 1TB.

Jika juragan tertarik memiliki hp ini juragan harus menyiapkan uang yang sangat murah yakni sekitar Rp. 1.396.000.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mimin terkait Hp Oppo A17k mulai dari spesifikasi, fitur serta harga yang harus dikeluarkan saat ingin membelinya.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam mencari hp murah dengan kualitas yang cukup baik.