Spesifikasi OPPO Find N2 Flip Lengkap dengan Fitur dan Harga

Salah satu bukti jika oppo selalu melakukan inovasi terhadap produk yang dikeluarkannya adalah dengan menghadirkan OPPO Find N2 Flip.

Hp OPPO Find N2 Flip memiliki beberapa fitur yang menarik dan spesifikasi yang sangat mengagumkan bagi para para konsumennya. Salah satunya adalah hp ini dapat dilipat dan lain sebagainya.

Penasaran dengan spesifikasi, fitur dan harga yang ditawarkan dengan hp yang berkualita ini? Yuk simak beberapa spesifikasi OPPO Find N2 Flip pada artikel ini. Baca juga: HP Oppo A78: Spesifikasi Fitur dan Harga Terbaru.

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang Menarik

OPPO Find N2 Flip

Jika juragan ingin membeli hp jangan hanya melihat tampilannya saja juga harus mempertimbangkan beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh hp yang akan juragan beli.

Berikut spesifikasi lengkap OPPO Find N2 Flip:

Spesifikasi Umum

Hp ini dirilis pada tahun 2022 dengan mengusung jaringan yang super lengkap dari 2G, 3G, 4G dan 5G yang dikenal sebagai koneksi internet yang paling cepat dan lancar.

Selain itu juga bisa menggunakan 2 kartu dalam satu hp yang diberikan tempat khusus, namun sayangnya hp ini tidak support terhadap e-SIM. Baca juga: HP OPPO Reno 10 5G: Spesifikasi Fitur dan Harga.

Body

Hp yang menargetkan pasar menengah ke atas OPPO Find N2 Flip memiliki panjang 166.2 lebar 75.2 sedangkan untuk tebal 7.45 milimeter.

Namun ketika Hp ini dilipat maka dimensinya berubah menjadi panjang 85.5 lebar 75.2 dan tebal 16.02 milimeter. Dengan bentuk body demikian hp ini memiliki berat 191 gram.

Layar Utama

Hp ini menggunakan layar berjenis Foldable LTPO AMOLED dengan besar ukurannya 6.8 inch sedangkan untuk refresh ratenya sebesar 120 Hz.

Hp ini menggunakan resolusi layar 1080 x 2520 piksel yang akan membuat juragan merasakan suasana layar yang jernih dan gambar yang tajam.

Rasio layar sebesar 21:9 dengan kerapatan 403 ppi. Untuk layar utama hp ini memiliki kontrak HDR10+ dengan tingkatan kecerahan maksimal 1600 nit dan touch sampling rate 340 Hz.

Selain layar utama hp ini juga memiliki layar sampul dengan jenis layar AMOLED yang berukuran 3.26 inci dengan resolusi 382 x 720 piksel dan kerapatannya adalah 250 ppi.

Untuk kecerahan maksimal di layar sampul sebesar 900 nit dan touch sampling rate sebesar 120 Hz.

Hardware dan Memori

Hp ini mampu menjalankan tugas berat tanpa beban sedikitpun karena dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9000+.

Selain itu hp ini ditenagai oleh CPU Octa-core (3x3.20 GHz Cortex-A710 & 4x1.80 GHz Cortex-A510 dan 1x3.20 GHz Cortex-X2) dan GPU Mali-G710 MC10.

Kapasitas tersebut sangat sesuai besar ram yang ditawarkan yakni RAM 8 GB dan internal 256 GB namun sayangnya hp ini tidak support dengan memori eksternal.

Kamera OPPO Find N2 Flip

HP ini memiliki tiga kamera yang dapat membantu juragan dalam menangkap momen berharga setiap saat. Adapun tiga kamera tersebut terdiri dari dua kamera belakang dan satu kamera depan.

Untuk kamera utama adalah 50 MP dan kamera ultra Wide sebesar 8MP sedangkan untuk kamera depan HP OPPO Find N2 Flip ini memiliki kualitas yang sangat bagus yakni 32 MP.

Konektivitas dan Baterai

Konektivitas berguna untuk menghubungkan hp dengan perangkat lainnya, hp ini memiliki beberapa konektivitas yang cukup banyak diantaranya adalah:

  • Tri-band dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6
  • Bluetooth sebesar 5.3, A2DP, LE, aptX HD
  • NFC
  • GPS yang super lengkap
  • USB Type-C dan USB on-the-go.

Selain konektivitas tersebut HP OPPO Find N2 Flip menggunakan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 4300 mAh.

Selain itu hp ini juga memiliki kualitas pengecasan yang sangat luar biasa yakni 44W dan pengisian balik.

Baca juga: Oppo Reno 10 Pro 5G: Spesifikasi Fitur dan Harga

Fitur dan Harga

Hp yang canggih ini memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat bagi para konsumennya diantaranya:

  • OS android 13, Color OS 13
  • Sensor yang lengkap
  • Speaker stereo
  • Bentuk layar yang dapat dilipat membuat lebih mudah dibawa
  • Jenis layar yang luar biasa
  • Pengisian cepat

Bagai juragan yang tertarik memiliki hp ini, juragan hanya diberikan 2 pilihan warna yang terdiri dari Astro Black dan Moonlit purple.

Adapun harga yang harus dikeluarkan sebesar Rp. 14.999.000. OPPO Find N2 Flip bisa anda temui di konter hp terdekat atau membelinya secara online di beberapa toko terpercaya.

Akhir Kata

Demikianlah postingan mimin tentang spesifikasi OPPO Find N2 Flip lengkap dengan fitur dan harga yang harus juragan bayarkan.

Semoga postingan ini berguna dan bermanfaat bagi juragan dalam mempertimbangkan jenis hp yang akan dipilihnya.