Spesifikasi Oppo Reno 10 Pro+ 5G Fitur dan Harga Terbaru

Hadirnya Oppo Reno 10 Pro+ 5G menjadi salah satu bentuk konsistensi Perusahaan oppo dalam melakukan inovasi terhadap produknya supaya lebih memiliki nilai jual yang tinggi.

Selain memiliki desain yang elegan dan aesthetic hp ini juga memiliki beberapa fitur yang akan mengajak juragan menikmati nuansa bermain hp yang menyenangkan.

Penasaran seperti apa spesifikasi Oppo Reno 10 Pro+ 5G? Jika iya silahkan juragan membaca postingan ini sampai selesai, saran mimin sediakanlah kopi atau teh untuk menemani juragan membaca. Baca juga: Review HP Oppo Reno 8T : Spesifikasi Fitur dan Harga.

Spesifikasi lengkap Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Spesifikasi Oppo Reno 10 Pro+ 5G Fitur dan Harga Terbaru
Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Memiliki hp dengan kapasitas jaringan yang super cepat menjadi salah satu dambaan setiap orang yang ingin membeli hp.

Oppo Reno 10 Pro+ 5G selain menawarkan jaringan yang cepat juga dibekali dengan tampilan yang memukau dan indah. Berikut beberapa spesifikasi Oppo Reno 10 Pro+ 5G:

Spek Umum

HP ini dirilis pada tahun 2023 dengan menggunakan jaringan yang super cepat yakni 5G, selain itu jika di daerah juragan tidak suport jaringan tersebut jangan khawatir karena masih terdapat opsi jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Selain itu bagi juragan yang ingin menggunakan dua SIM berbeda dalam satu hp, Oppo Reno 10 Pro+ 5G bisa menjadi solusi paling recomended.

Baca juga: Spesifikasi HP Oppo A98 5G Lengkap dengan Harga Terbaru

Spek Body

Untuk bentuk body hp ini memiliki panjang 162.9 lebar 74 dan tebal 8.3 milimeter sedangkan untuk beratnya sekitar 194 gram.

Dengan kapasitas hp ini akan terasa sangat mudah saat digenggam.

Layar Utama

Sebagai hp menengah ke atas hp ini menggunakan layar jenis AMOLED yang berukuran 6.74 inci sedangkan untuk refresh ratenya cukup besar yakni 120 Hz.

Hp ini juga memiliki tampilan layar yang jernih dan tajam dengan resolusi sebesar 1240 x 2772 piksel, untuk rasio layar sebesar 20:9.

Selain itu kerapatan layar yang ditawarkan sebesar 451 ppi, dengan proteksi yang digunakan adalah Asahi Glass AGC DT-Star 2.

Selain itu hp ini juga memiliki tingkat kecerahan yang terbilang sangat bagus, jadi juragan bisa menggunakan hp dibawah terik matahari tanpa kendala apapun.

Hardware dan Memori

Dengan ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 8+ gen 1, selain itu juga hp ini ditenagai oleh CPU octa-core sedangkan untuk GPU Adreno 730.

Tentu saja hp ini bisa melakukan kinerja yang sangat bagus walaupun aplikasi yang berat, apalagi Oppo Reno 10 Pro+ 5G ini menggunakan RAM 12 GB dan Internal 256GB.

Kamera

Setiap pengguna akan menggunakan kamera sebagai salah satu peritmbangan yang sangat diperhitungkan saat akam membli hp.

Untuk Oppo Reno 10 Pro+ 5G menggunakan 4 kamera yang terdiri dari 3 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Kamera utama 50 MP sedangkan kamera ultra wide 8 MP dan kamera periscope telephoto 64 MP untuk kamera depan hp ini sangat bagus yakni 32 MP.

Konektivitas

Untuk konektivitas hp ini terbilang cukup lengkap yang terdiri dari Wifi, dual-band dan wifi direct.

Selain itu juga terdapat bluetooth dengan ukuran 5.2 A2DP,LE, aptX HD, untuk GPS terdiri dari dual-brand GPS, A-GPS, BDS,QZSS dan GLONASS. USB yang digunakan oleh hp ini bertipe-C 2.0 dan USB on-the-go.

Baterai

Hp yang dipasang di hp Oppo Reno 10 Pro+ 5G merupakan baterai jenis Li-Po dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4700 mAh.

Sedangkan yang paling mengagumkan dari hp ini adalah fast charging yang super cepat yakni 100W.

Baca juga: HP Oppo A38: Spesifikasi Fitur dan Harga Terbaru

Fitur Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Sebagai hp yang super canggih dan memiliki tampilan yang sangat aesthetic hp ini memiliki fitur yang luar biasa antara lain:

Menggunakan OS android 13, color OS 13.1

Sensor fingerprin optic, cahaya, akselerometer, giroskop, proksimitas, Kompass, dan spektrum warna.

Speaker stereo

Serta Extended Ram sampai 12GB

Harga Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Jika juragan tertarik dengan hp ini juragan harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 9.849.000, angka yang sesuai dengan kapasitas smartphone.

Untuk pilihan warnanya antara lain silver grey dan glossy purple.

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang spesifikasi Oppo Reno 10 Pro+ 5G lengkap dengan fitur dan harga yang ditawarkan pada calon pengguna.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam memilih dan membeli hp yang terbaik khususnya hp Oppo Reno 10 Pro+ 5G.