Spesifikasi Hp OPPO Reno 8 T 5G Fitur serta Harga Terbaru

OPPO Reno 8 T 5G sebagai hp yang menawarkan desain yang sangat unik yakni dengan menyuguhkan layar lengkung, selain itu hp ini juga dibuat untuk enak ketika digenggam oleh juragan.

Ini adalah salah satu merek hp oppo yang sangat menekankan pada kualitas desain, walau begitu hp ini juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan lainnya.

Untuk mengetahui kelebihannya juragan harus mengetahui seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dalam hp ini. Baca juga: OPPO A78 5G: Spesifikasi Fitur dan Harga Terbaru.

Spesifikasi OPPO Reno 8 T 5G

OPPO Reno 8 T 5G

Sebagai salah satu hp yang memiliki kualitas bagus OPPO Reno 8 T 5G layak untuk juragan pertimbangkan dalam pasar smartphone terlebih di Indonesia.

Nah bagi juragan yang tertarik memilikinya silahkan baca terlebih dahulu spesifikasi lengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Umum dan Body

Sebagai salah satu hp dengan target pasar menengah ke bawah hp ini menggunakan jaringan dengan kualitas 2G, 3G, 4G dan 5G tentu saja dengan adanya jaringan ini OPPO Reno 8 T 5G akan mampu menyuguhkan internet yang lebih cepat.

Selain itu HP yang rilis pada tahun 2023 ini juga menggunakan dual-SIM sehingga akan membantu juragan dalam menggunakan satu hp untuk dua kartu sekaligus.

Selain itu hp OPPO Reno 8 T 5G memiliki kualitas body dengan panjang 162.3 lebar 74.3 dan tebal 7.7 millimeter.

Dengan kapasitas tersebut hp OPPO Reno 8 T 5G hanya memiliki berat yang terbilang sangat ringan yakni 171 gram.

Baca juga: Spesifikasi OPPO Find N2 Flip Lengkap dengan Fitur dan Harga

Layar Utama

Untuk kualitas layar hp OPPO Reno 8 T 5G menggunakan jenis layar OLED dengan ukuran 6.7 inci dan refresh rate 120Hz.

Tentu hp ini akan terlihat sangat jernih dan tajam apalagi ditambah dengan resolusi hp sebesar 1080 x 2412 piksel.

Untuk rasio layar hp ini menggunakan rasio sebanyak 20:9 dengan kerapatan 394 ppi.

Selain itu hp ini juga dilengkapi dengan pelindung ASAHI Glass AGC DT-Star 2, kualitas warna 1,07 miliar warna dengan kecerahan maksimal 950 nits.

Hardware dan Memori

Dengan yang canggih dan memiliki tampilan yang menarik ini menggunakan chipset berjenis Qualcomm Snapdragon 695, dengan CPU Octa-core (6x1.7 GHz Kryo 660 Silver dan 2x2.2 GHz Kryo 660 Gold ).

Selain itu hp ini juga dilengkapi dengan GPU adreno 619 dengan RAM 8 dan Internal sebesar 128 G dan 256 GB.

Kamera

Selain itu hp ini juga memiliki kualitas kamera yang sangat baik yang terdiri dari 4 kamera.

Dengan kualitas kamera utama 108 MP kamera depth 2 MP dan kamera Micro 2 MP. sedangkan untuk kamera depan sebesar 32 MP.

Konektivitas dan Baterai

Hp ini memiliki beberapa konektifitas yang cukup lengkap diantaranya  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot dan dual-band.

Selain itu juga terdapat bluetooth 5.1, A2DP, LE, aptX HD, NFC serta GPS berjenis GALILEO, BDS, QZSS, GPS, A-GPS, GLONASS. sedangkan untuk usb menggunakan tipe-C dan USB on-the-go.

Untuk kualitas baterai hp ini menggunakan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas baterai 4800 mAh dan pengisian cepat dengan kapasitas 67W.

Fitur Fitur Hp OPPO Reno 8 T 5G

Sebagai salah satu hp yang memiliki kualitas canggih dan desain yang menarik hp ini juga terdapat beberapa fitur yang akan mempermudah juragan dalam menggunakannya, salah satunya adalah:

OS android 13, ColorOS 13

Sensor yang lengkap

Menggunakan speaker stereo

desain yang menarik dan minimalis

teknologi pengisian yang super cepat.

Untuk mendapatkan Hp OPPO Reno 8 T 5G juragan harus menyediakan uang sebesar 5.400.000 dengan kapasitas RAM 8 dan internal 128 GB.

Akhir Kata

Demikianlah postingan mimin terkait Hp OPPO Reno 8 T 5G mulai dari spesifikasi, fitur dan harga yang relatif terjangkau.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat berguna bagi juragan dalam memahami hp yang akan dibelinya terlebih Hp OPPO Reno 8 T 5G.