Cara Edit Foto di Laptop Online Tanpa Aplikasi

Edit foto di laptop menjadi salah satu teknik editing yang paling sering dilakukan oleh para editor handal, Biasanya mereka menggunakan beberapa aplikasi offline yang bagus seperti photoshop atau corel draw.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki laptop yang support terhadap aplikasi tersebut, karena biasanya aplikasi editor foto memiliki ukuran yang cukup besar.

Walau demikian juragan tidak perlu khawatir karena mimin memiliki solusinya, juragan bisa menggunakan cara edit foto di laptop tanpa aplikasi alias online.

Cara Edit Foto di Laptop Online

Edit Foto di Laptop Online

Mungkin sekarang juragan akan bertanya bagaimana cara mengedit foto di laptop secara online tanpa aplikasi? Benarkan? Untuk mengedit ada beberapa hal yang harus juragan lakukan seperti mencari situs yang paling cocok dan mudah.

Setelah juragan telah memilih situs yang tepat tentu cara belajar edit foto di laptop dapat juragan lakukan dengan mudah jika memiliki petunjuk atau tutorial.

Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan beberapa tutorial cara edit foto di laptop tanpa aplikasi yang bisa juragan perhatikan.

Adapun tutorialnya sebagai berikut:

1. Cara Edit Background Foto di Laptop

Cara mengedit foto dari laptop yang paling banyak dicari adalah edit background foto di google tanpa menggunakan aplikasi.

Untuk melakukannya juragan membutuhkan situs remove.bg atau airmore.com untuk cara mengeditnya silahkan juragan baca selengkapnya Cara Edit Background foto di google tanpa aplikasi.

2. Cara Mengubah Warna Baju menjadi Putih di Laptop

Tutorial selanjutnya adalah edit foto ganti baju online seperti mengubah foto menjadi putih tanpa aplikasi, cara ini sangat cocok bagi juragan yang ingin melamar pekerjaan namun dipersyaratkan untuk mengumpulkan berkas foto dengan menggunakan baju putih.

Untuk tutorial selengkapnya juragan bisa membaca artikel yang telah mimin bagikan berikut ini Cara Mengubah Warna Baju Menjadi Putih Online.

3. Edit Foto Wisuda Online di Laptop

Bagi juragan yang ingin mengedit foto wisuda secara online di laptop, juragan bisa menggunakan beberapa situs yang tersedia di google.

Juragan bisa mengeditnya dengan mengubah background atau edit foto menjadi kartun wisuda. Adapun caranya juragan bisa baca selengkapnya disini. Cara Edit Foto Wisuda Online Tanpa Aplikasi.

4. Edit Foto Jadi Senyum Online

Teknik editing selanjutnya yang bisa juragan lakukan di laptop secara online tanpa harus instal aplikasi tambahan adalah mengedit foto jadi senyum online.

Teknik ini caranya sangat mudah yang perlu juragan lakukan adalah mengunggah foto yang ingin di editnya kemudian cari filter tersenyum. Untuk cara selengkapnya silahkan juragan baca disini Cara Edit Foto Jadi Senyum Online Tanpa Aplikasi (Gratis).

5. Cara Perjelas Foto di Laptop

Apakah juragan memiliki foto lama yang kurang jelas atau blur, jangan khawatir dengan menggunakan laptop semua itu bisa juragan atasi. Karena di google terdapat banyak sekali situs yang dapat membuat foto tampak menjadi lebih jelas.

Teknik ini tentu akan sangat bermanfaat bagi juragan yang memiliki foto kenangan dengan orang tua atau pasangan yang tampak buram. Untuk cara selengkapnya silahkan baca tutorial berikut ini Perjelas Foto Online Secara Gratis dan Cepat Tanpa Aplikasi.

6. Cara Hapus Objek Foto di Laptop

Merasa kesal karena foto yang bagus terdapat beberapa objek yang kurang menarik dilihat sehingga sangat mengganggu hasil foto yang juragan lakukan?

Jika iya, jangan khawatir karena juragan bisa menghapus objek tersebut dengan sangat mudah yang perlu juragan lakukan adalah mengunjungi situs snapedit.app. Untuk tutorial selengkapnya silahkan juragan baca pada artikel berikut ini Cara Hapus Objek Foto Tidak Diinginkan Online Gratis.

7. Edit Warna Kerudung di Laptop

Teknik editing selanjutnya adalah mengubah warna hijab secara online tanpa aplikasi di laptop, cara ini sebenarnya hampir sama dengan teknik ubah warna foto yang telah mimin bagikan diatas.

Hanya saja tutorial disini lebih fokus pada bagaimana cara mengubah warna kerudung secara online. Untuk selengkapnya silahkan juragan baca 5 Cara Edit Warna Kerudung Online Tanpa Aplikasi, Gratis.

8. Cara Edit Foto Pakai Jas di Laptop

Ketika juragan akan mengirim berkas lamaran kerja terkadang sebuah perusahaan atau instansi mengharuskan kita untuk menggunakan foto yang memakai jas.

Jika juragan tidak sempat untuk berfoto dengan memakai jas, baik karena alasan tidak memilikinya atau tidak sempat melakukannya juragan bisa mengeditnya dengan cara membaca artikel berikut ini Cara Edit Foto Pakai Jas Online Tanpa Aplikasi (Gratis).

9. Cara Edit Foto Ganti Wajah

Bagi juragan yang ingin mengedit foto dengan mengganti wajah pada foto dengan orang lain, dalam tujuan sebagai hiburan, juragan bisa melakukannya tanpa harus menginstal aplikasi tambahan pada laptop.

Yang harus juragan lakukan adalah mengunjungi situs faceswap online yang telah tersedia di pencarian google. Untuk cara mengeditnya silahkan juragan ikuti langkah pada artikel berikut ini Cara Edit Foto Ganti Wajah Orang Lain Online Tanpa Aplikasi.

10. Edit Pas Foto di Laptop

Tutorial selanjutnya adalah mengedit pas foto, cara ini sangat cocok bagi juragan yang ingin crop foto 4x6 online.

Cara ini biasanya dibuat untuk keperluan pekerjaan atau pendidikan, untuk mengedit foto menjadi pas foto juragan bisa mengikuti cara berikut ini.  Cara Edit Pas Foto Online Gratis dan Mudah.

Akhir Kata

Demikianlah cara edit foto di laptop yang bisa mimin bagikan untuk juragan tentu cara yang mimin bagikan akan sangat mudah untuk juragan lakukan jika mengikuti tutorialnya dengan tepat.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam mengedit foto dengan menggunakan laptop secara online tanpa aplikasi tambahan.