Spesifikasi Infinix Note 30 Lengkap dengan Harga Terbaru

Siapa yang sedang mencari hp infinix note 30? jika jawabannya adalah juragan selamat karena juragan berada pada artikel yang tepat, karena pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan spesifikasi dan harganya yang terbaru.

Kenapa mengetahui spesifikasi menjadi keharusan bagi juragan? Tentu saja jawabannya karena dengan mengetahui spek infinix note 30 kita akan lebih puas saat memutuskan akan membelinya.

Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan beberapa spesifikasi dan harga yang bisa dijadikan pertimbangan bagi juragan saat akan membelinya.

Baca juga: Cara Cek Hp Infinix Asli atau Palsu Bagi Orang Awam

Spesifikasi Infinix Note 30

Spesifikasi Infinix Note 30 Lengkap dengan Harga Terbaru
Spesifikasi Infinix Note 30

Sebagai hp yang selalu hadir dengan harga murah namun kualitas yang sangat menjanjikan tentu saja infinix setiap tahunnya mengeluarkan inovasi terbaru yang sulit disaingi oleh kompetitornya.

Salah satu hasil karyanya adalah Infinix note 30 yang memiliki kapasitas ram besar namun harga sangat terjangkau. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Umum

Hp infinix note 30 ini dirilis pada tahun 2023 dengan mengusung jaringan 2G, 3G, dan 4G tentu saja sebagai hp keluaran terbaru akan terasa sangat kurang jika belum menggunakan kapasitas jaringan 5G.

Selain itu hp ini juga memiliki Sim card sebanyak 2 tempat, yang memungkinkan juragan menggunakan dua kartu dalam satu hp saja.

Body

Untuk body yang ditawarkan hp ini memiliki panjang 168.6 lebar 76.6 sedangkan untuk ketebalannya sebesar 8.6 milimeter.

Dengan kapasitas tersebut hp infinix note 30 memiliki berat 219 gram. Hebatnya lagi hp murah ini juga dilengkapi dengan fitur tahan terhadap debu dan percikan air karena memiliki sertifikasi IP53.

Layar Utama

Sebagai salah satu hp yang datang dengan berbagai kelebihan hp infinix note 30 menggunakan layar berjenis IPS LCD yang memiliki ukuran 6.78 gram.

Sedangkan untuk refresh rate sebesar 120 Hz, hal ini tentu akan memanjakan juragan saat scrolling di media sosial dalam waktu yang cukup lama.

Apalagi resolusi yang ditawarkan sangat besar yakni 1080 x 2460 piksel yang akan membuat tampilan hp terlihat jernih dan tajam.

Rasio layar 20:9 dan kerapatan yang ditawarkan oleh infinix note 30 yakni 396 ppi, selain itu juga hp ini memiliki tingkat kecerahan layar maksimal 580 nit.

Hardware dan Memori

Hp ini ditenagai oleh chipset berjenis MediaTek Helio G99 dengan CPU Octa-core (& 6x2.0 GHz Cortex-A55 dan 2x2.2 GHz Cortex-A76) selain itu untuk GPU yang digunakan adalah Mali-G57 MC2.

Tentu saja dengan kapasitas tersebut hp ini akan mampu menjalankan tugas berat dengan cukup baik. Apalagi di support dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Kamara

Ketika juragan akan membeli hp tentu saja mempertimbangkan kapasitas kamera menjadi sesuatu yang sangat penting. HP infinix note 30 ini memiliki 4 jenis kamera.

Keempat kamera tersebut terbagi dalam dua tempat yakni 3 kamera belakang dan satu kamera depan. Adapun kapasitas kamera utama sebesar 64 MP sedangkan untuk kamera depan yang ditawarkan sebesar 16 MP.

Konektivitas dan Baterai

Untuk fitur yang dapat disambungkan dengan perangkat eksternal hp ini terdapat beberapa fitur yang terdiri dari:

  • Wlan (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, dual-band)
  • Bluetooth 5.0, A2DP, LE
  • NFC
  • GPS
  • USB type-C 2.0 dan USB on-the-go

Selain itu hp ini akan terasa spesial karena telah dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar yakni jenis Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan pengisian super cepat yakni 45W.

Baca juga: Cara Mematikan HP Infinix tanpa Tombol Power

Harga Hp Infinix Note 30

Sebagai salah satu hp murah namun tidak murahan hp infinix seri ini dibandrol dengan harga sebesar Rp. 2.500.000 dengan besar ram 8 dan internal 256 GB.

Tentu saja harga itu terbilang sangat murah karena hp ini juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang cukup bagus diantaranya:

  1. Android 13 dan Xos 13
  2. Terdapat berbagai sensor hp
  3. jack 3.5 mm
  4. Speaker stereo dengan preset JBL

Untuk membelinya juragan akan diberikan 3 pilihan warna yang terdiri dari Magic Black, Sunset Gold, Interstellar Blue.

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang hp infinix note 30 mulai dari spesifikasi harga hingga fitur yang disajikan olehnya.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam memilih hp terbaik dengan harga murah terlebih bagi juragan yang sedang mencari hp infinix note 30 5G.