Cara Menonton Film di Telegram Bersama Teman

Menonton film di instagram menggunakan hp menjadi salah satu sarana yang bisa juragan gunakan untuk mempererat tali silaturahmi...

Menonton film di telegram - Memiliki teman yang sefrekuensi dan memiliki hobi nonton film yang sama tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi kita, terlebih disaat waktu luang.

Kegiatan menonton film menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa orang yang tidak mengenal waktu dan tempat. Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi yang mendukung para pecinta film tersebut salah satunya adalah aplikasi telegram.

Banyak sekali orang yang belum mengetahui bagaimana cara menonton film di aplikasi telegram. Jika juragan termasuk salah satunya mimin ucapkan selamat, karena setelah mengklik tulisan ini juragan akan bisa menonton film di telegram dengan menggunakan android, iPhone atau Laptop.

Baca juga: Cara Mengubah Video Menjadi File Mp4 Tanpa Aplikasi

Cara Nonton Film di Telegram Android dan iPhone

Cara Menonton Film di Telegram Bersama Teman
Menonton Film di Telegram

Menonton film di hp bersama teman di aplikasi telegram menjadi salah satu pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan juragan dapat dapat menonton kapan dan dimanapun tanpa mengenal waktu.

Menonton film di instagram menggunakan hp menjadi salah satu sarana yang bisa juragan gunakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman dan sahabat terdekat. Adapun cara menonton film di telegram gratis yang bisa juragan lakukan sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi telegram di hp juragan
  2. Klik pencarian dengan menekan tombol kaca pembesar di sebelah kanan atas
  3. Setelah itu silahkan juragan ketikan judul film yang ingin ditonton
  4. Pilih salah satu nama grup yang diinginkan
  5. Silahkan juragan pilih salah satu channel 
  6. Lalu klik join atau subscribe
  7. Silahkan cari film yang ingin ditonton dengan cara scroll ke atas dan kebawah
  8. Jika perlu mengunduh silahkan juragan unduh terlebih dahulu film yang ingin ditonton
  9. dengan cara klik titik tiga kanan atas
  10. Kemudian pilih simpan ke galeri
  11. Nikmati film yang telah juragan unduh
  12. nonton film gratis telegram
  13. nonton film indonesia telegram

Cara Melihat Film di Telegram dengan Laptop

Melihat film dengan menggunakan laptop tentunya akan semakin memuaskan dari pada menggunakan hp, hal ini dikarenakan layar laptop jauh lebih besar dari pada lcd yang ada di iPhone atau android.

Hanya saja untuk menonton film dengan laptop harus ada momen dan waktu tertentu, hal ini tentu saja tidak begitu efisien bagi juragan yang ingin melihat film dimana saja dan kapan saja. jika juragan ingin mengetahui caranya silahkan simak penjelasan cara melihat film di telegram dengan laptop berikut ini:

  1. Silahkan buka browser
  2. Kemudian login ke telegram dengan menggunakan akun milik juragan
  3. Silahkan pada tombol search ketikan filem yang ingin ditonton
  4. Juragan akan ditawarkan dengan banyak channel grup yang bisa ditonton
  5. Pilih salah satu grup
  6. Silahkan juragan buka, kemudian join channel
  7. Pilih film yang ingin juragan tonton
  8. Jika ingin mengunduh silahkan unduh dengan cara klik titik tiga kemudian pilih save to gallery

Bagaimana cara nonton film di instagram sangat mudah bukan? Bahkan cara yang bisa juragan gunakan cukup beragam. Juragan bisa memilih salah satu cara yang sesuai dengan kebutuhan sekarang.

Akhir Kata

Demikianlah postingan yang bisa mimin bagikan tentang cara nonton film di telegram dengan menggunakan android, iPhone dan laptop dengan sangat mudah dan simple.

Semoga postingan ini dapat membantu juragan dalam mengisi waktu lowong bersama dengan teman dan sahabat terdekat. jangan lupa pantau terus situs kesayangan kita bersama juragan baca, karena disini mimin selalu membagikan postingan yang menarik dan bermanfaat tentunya.

Saya adalah Saya