Cara Salin Caption Tiktok di HP Online Tanpa Aplikasi

Cara Salin Caption Tiktok

Apakah juragan menemukan caption menarik yang sangat inspiratif dan sekarang ingin mengetahui cara salin caption tiktok tanpa harus install aplikasi tambahan, Benarkah? Jika iya lanjut membaca postingan ini.

Aplikasi tiktok kini semakin menjamur di Indonesia, hal itu dikarenakan sajian video pendek yang menarik untuk ditonton bagi hampir semua kalangan.

Dari aplikasi tiktok kita bisa mendapatkan beberapa konten yang unik hampir semua video yang ingin kita cari ada di tiktok, baik video tutorial, video berita, humor, edukasi dan video yang menginspirasi.

Selain menggunakan video ada beberapa konten kreator yang menyelipkan kata-kata atau informasi menarik pada caption videonya, Tapi sayangnya juragan tidak bisa copy caption tersebut karena tidak ada fitur khusus yang disediakan tiktok.

Walau begitu, juragan tidak perlu khawatir karena pada artikel ini mimin akan membagikan cara salin caption tiktok di hp tanpa harus menghabiskan ruang penyimpanan dengan mengunduh aplikasi tambahan.

Apa Itu Caption Tiktok?

Sebelum kita mengetahui bagaimana cara menyalin caption tiktok alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui apa yang dimaksud dengan caption yang ada di tiktok.

Caption tiktok merupakan sebuah teks yang disertakan oleh para content creator tiktok pada video yang dibuatnya dengan tujuan menarik perhatian dari para penonton, menjelaskan secara singkat isi video  dan memberikan kata-kata inspirasi.

Selain itu caption pada tiktok juga bertujuan untuk menjelaskan lebih detail terkait informasi yang kurang lengkap yang terdapat pada video yang dibagikan oleh para konten creator.

Cara Salin Caption Tiktok di HP

Nah setelah juragan mengetahui apa yang dimaksud dengan caption tiktok sekarang mimin akan membagikan langkah-langkah salin caption di tiktok dengan mudah.

Tiktok caption copy ini akan membutuhkan browser sebagai pembantu juragan saat menjualnya. Untuk cara copy caption di tiktok selengkapnya silahkan simak tutorial berikut ini:

Buka aplikasi tiktok di hp juragan

Pilih video yang ingin disalin caption-nya

Setelah itu screenshot pada video dan caption yang ingin disalin.

Tutup aplikasi tiktok juragan

Buka browser yang ada di hp

Setelah itu buka browser kemudian klik icon google lens yang ada di pencarian google

Setelah itu klik upload a file lalu pilih foto screenshot yang tadi

Setelah itu silahkan juragan blog caption yang ingin di copy lalu pilih salin teks

Silahkan paste dimana saja yang juragan inginkan.

Selesai.

Baca juga: Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Tanpa Aplikasi

Cara Salin Caption di Tiktok di Laptop

Selain cara diatas juragan juga bisa menyalin caption tiktok dengan menggunakan laptop atau PC. Cara ini terbilang sangat mudah dan simple, juragan hanya butuh menyalin dan paste tanpa harus menggunakan tahap seperti cara yang pertama. Selengkapnya silahkan simak langkah-langkah copy caption from tiktok video berikut ini:

Kunjungi situs tiktok di Tiktok.com

Silahkan juragan pilih video yang ingin disalin caption-nya

Silahkan block caption yang ingin disalin

Klik kanan pada mouse lalu pilih salin

Silahkan paste ditempat yang diinginkan

selesai

Setelah juragan mengikuti langkah copy caption tiktok online yang telah mimin bagikan di atas sekarang juragan tidak perlu khawatir saat ingin menyalin caption inspiratif untuk dijadikan story dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Demikianlah cara menyalin caption di tiktok dengan menggunakan hp dan juga computer, tentu saja setiap cara ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam menyelesaikan problem copy caption di tiktok. Jangan lupa pantau terus situs juragan baca kesayangan kita semua, karena disini mimin selalu membagikan informasi menarik setiap harinya.