Spesifikasi Infinix Note 40 Pro dan Harga Terbaru

Setelah membaca spesifikasi infinix note 40 pro, mimin merasa jatuh cinta pada pandangan pertama pada smartphone yang satu ini, hal ini dikarenakan oleh harganya yang murah namun kualitas yang ditawarkan sangat menakjubkan.

Bahkan mimin mengira infinix ini jual rugi, tapi apapun alasannya mimin sangat suka dengan hp ini. Karena itulah mimin akan merangkumkan infinix note 40 pro spesifikasi khusus untuk juragan yang sedang mencari hp murah namun berkualitas memukau.

Dalam postingan ini juragan akan mengetahui beberapa hal tentang infinix note 40 pro harga dan spesifikasi serta kelebihan dan kekurangannya. Selengkapnya silahkan juragan lanjutkan membaca.

Spek Infinix Note 4 Pro

infinix note 40 pro

Sebenarnya ada beberapa varian yang ditawarkan oleh infinix tipe ini, mulai dari infinix note 40 biasa, note 40 pro dan note 40 pro 5G. Hanya saja pada artikel ini mimin akan fokus pada spesifikasi hp infinix note 40 pro. Selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Baca juga: Spesifikasi HP Infinix Hot 30 Lengkap dengan Harganya

Spesifikasi Umum

Infinix note 40 pro kapan rilis di indonesia? hp ini merupakan hp keluaran terbaru yakni 2024 yang menjadi kompetitor terbaik dikelasnya.

Lantas infinix note 40 pro apakah sudah 5g? Untuk jenis jaringan hp ini menggunakan jaringan 4G alias belum support 5G jika juragan mencari yang 5G maka jangan khawatir infinix telah menyiapkan hp infinix note 40 pro 5G.

Selain itu hp ini juga menggunakan dua kartu yang telah disediakan tempat khusus. Namun jika juragan mencari hp yang support eSIM maka hp ini bukanlah pilihan yang tepat.

Body

Untuk urusan body hp ini memiliki dimensi sebagai berikut panjang 164.35 lebarnya 74.6 sedangkan ketebalannya 7.75 milimeter dengan kapasitas tersebut hp ini memiliki berat 190 gram.

Hebatnya lagi dengan harga yang terbilang sangat murah hp ini telah memiliki sertifikat IP54 yang dapat tahan pada debu dan percikan air.

Layar Utama

Hp dengan layar yang tipis ini menggunakan jenis layar berupa AMOLED dengan ukuran 6.78 inci dengan refresh rate sebesar 120 hz dan resolusi pada layar antara 1080 x 2436 piksel.

Rasio pada layar 20:9 dengan kerapatan diangkat 393 ppi, selain itu juragan akan mendapatkan proteksi layar berupa corning gorilla glass. Sedangkan fitur yang ditawarkan oleh hp ini berupa tingkat kecerahan 1300 nit pada level puncak jadi juragan akan tetap merasa nyaman walaupun membuka hp di bawah terik matahari.

Baca juga: Spesifikasi Infinix Note 30 Lengkap dengan Harga Terbaru

Hardware dan Memori

Infinix note 40 pro chipset apa? infinix note 40 pro chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G99 Ultimate dengan CPU berupa Octa-core (6x2.0 GHz Cortex-A55 dan 2x2.2 GHz Cortex-A76) dan GPU Mali-G57 MC2.

Sedangkan untuk memori hp ini menggunakan RAm berjenis LPDDR4X yang cukup besar yakni 8 GB dan memori internal 256GB berjenis UFS 2.2, Sayangnya juragan jangan berharap bisa menggunakan memori eksternal pada hp ini.

Kamera 

Infinix note 40 pro menjadi salah satu hp yang tak perlu juragan terlalu banyak berpikir saat membelinya terlebih jika juragan menyukai fotografi karena hp ini dilengkapi dengan kamera utama yang sangat menakjubkan.

Kapasitas kamera utama sebesar 108 MP selain itu juga terdapat kamera dept 2 MP sedangkan untuk kapasitas kamera depan 32 MP.

Konektivitas dan Baterai

Hp infinix ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat menghubungkan pada beberapa perangkat lain karena hp ini telah dilengkapi dengan WLAN berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, dual-band. 

Adapun jenis bluetooth yang dipakai adalah 5.3, A2DP, LE Selain itu hp ini juga telah dilengkapi dengan fitur berupa infrared dan NFC, sedangkan untuk USB yang dipakai adalah Tipe-C 2.0, USB On-The-Go.

infinix note 40 pro battery kapasitasnya seperti apa? Untuk baterai hp ini menggunakan jenis baterai Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh.

Selain itu juga terdapat fitur pengisian super cepat yakni 70W yang dapat mengisi secara penuh di kisaran 40 menit saja. Selain itu untuk pengisian nirkabel sebesar 20W.

Sedangkan spesifikasi dan fitur lainnya yang dimiliki infinix antara lain:

Android 14, XOS 14

Fingerprint terdapat di layar

speaker sudah stereo

mikrofon ganda

Infinix Note 40 Pro Harga

Oia min dari tadi selau bilang harga hpnya murah kalau boleh tahu berapa siah uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki hp tersebut?

Sebenarnya untuk urusan hara masih terbilang sangat relatif, hanya saja kenapa mimin bilang hp ini sangat murah karena mimin melihatnya melalui kapasitas dan harga yang tidak sepadan.

Untuk memiliki hp ini juragan bisa mengeluarkan uang sebesar Rp. 3.499.000 dengan harga seperti itu juragan telah bisa menikmati sensasi hp dengan layar yang menakjubkan.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40 Pro

Walaupun begitu hp ini pastinya akan memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan tersendiri jika dibandingkan dengan para kompetitor di kelasnya, Berikut beberapa kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan

Terdapat wireless charge

Layar Sudah AMOLED

Speaker stereo setelan JBL

memiliki performa yang bagus

Memiliki sensor yang canggih dan lengkap

Kekurangan

Walaupun memiliki beberapa kelebihan yang tidak dibantah namun hp ini juga ada beberapa kekurangannya yang sebenarnya juga tidak seberapa berpengaruh adapun kekurangan hp ini antara lain, tidak ada kamera ultra wide dan masih belum support jaringan 5G.

Penutup

Demikianlah beberapa penjelasan mimin tentang spesifikasi, harga sampai kelebihan dan kekurangan dari hp infinix note 40 pro keluaran terbaru.

Semoga postingan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi pertimbangan bagi juragan yang ingin mencari hp dengan harga yang pas-pasan namun kualitasnya sangat memukau.