Harga Ip 8 Plus Terbaru 2024

iPhone 8 plus menjadi salah satu hp yang dicari oleh para pecinta hp karena harganya yang sangat murah...

Berapa harga ip 8 plus terbaru? Itulah pertanyaan yang terlontar dari sahabat mimin saat sedang duduk bareng di salah satu warung dekat rumah mimin.

Setelah mimin cari rating pencariannya di google tampaknya cukup besar, alias cukup banyak orang yang ingin tahu tentang harga ip 8 plus yang ada di pasaran kali ini.

Dari alasan itulah mimin tertarik menguraikan harga ip 8 plus second terbaru untuk disajikan melalui situs juragan baca ini, dengan harapan dapat membantu juragan dalam mencari dan membeli hp iPhone lawas ini.

Baca juga: Cara Memperbaiki iPhone Mati Total Tidak Bisa di Charge

Harga Asli iP 8 Plus

Harga Ip 8 Plus Terbaru

Perlu juragan ketahui jika iPhone 8+ ini sebenarnya dirilis oleh Apple pada tanggal 21 September 2017 lalu, umur yang cukup tua untuk sebuah tipe hp yang beredar di pasaran.

Adapun Harga ip 8 plus awal rilis cukup beragam tergantung spesifikasi yang ingin dibeli untuk iPhone 8 plus versi 64 GB harganya 799 dolar Amerika Serikat, sedangkan untuk versi 256 dijual dengan harga 949 dollar jika kita rupiahkan sekitar 12 sampai 13 jutaan.

Lantas berapa harga ip 8 plus bekas yang ada dipasaran saat ini? Baiklah jika juragan penasaran silahkan lanjutkan membaca postingan ini karena mimin akan memberikan beberapa daftar harga lengkap dengan spesifikasinya.

Baca juga: Spesifikasi iPhone 11 Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Ip 8 Plus Second Ibox

Setelah mimin mencari tahu lebih detail terkait harga hp ip 8 plus second melalui beberapa sumber di media sosial tampaknya cukup beragam, tergantung dari kualitas dan kelengkapan hp yang disajikan.

Jika hp iPhone 8 plus versi 64 mengalami retak sedikit dibandrol dengan harga sekitar 1.400.000 rupiah ada juga yang yang kelengkapannya hanya hp dan chas dijual dengan harga 1.800.00 rupiah.

Sedangkan dari rata-rata penjualan yang ada di media sosial baik shopee, tokopedia, facebook dan lainnya harga ip 8 plus 64gb dijual dikisaran harga 2.300.000 sedangkan untuk harga ip 8 plus 256 bekas ibox dijual di kisaran angka 3.600.000 saja.

Perlu juragan ketahui untuk harga iphon 8 plus tergantung dari perawatan, kelengkapan dan Toko yang memberi harga. Setelah mimin mengamati ternyata harga jual yang dilakukan oleh perorangan jauh lebih murah dibandingkan dengan yang dijual oleh toko.

Hanya saja jika membeli pada perorangan resiko kerusakannya jauh lebih besar dari pada membeli ke toko penyedia hp bekas baik online atau offline.

Spesifikasi Umum iPhone 8 Plus

Seperti yang telah mimin sebutkan diatas jika iPhone ini dirilis pada tahun 2017 dengan menggunakan jaringan 2G, 3G dan 4G.

Selain itu desainnya yang simple dan menarik menggunakan material glass. dengan dimensi 158.4x78.1x7.5 hp ini memiliki berat 202 gram. Untuk SIM hp ini hanya menggunakan 1 SIM dengan tipe Nano SIM.

Bagi juragan yang tertarik memiliki hp iPhone jenis ini, juragan bisa memilih tiga jenis warna yaitu abu-abu, emas dan silver.

Screen resolution 1920x1080 dengan ukuran 5.5 inch, adapun teknologi yang dipakai berupa IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.

Untuk software yang digunakan berupa iOS dengan versi OS dan Detail 11. Sedangkan Hardware yang dipakai adalah jenis prosesor Apple A11 Bionic yang memiliki kecepatan CPU 2.5. Selain itu GPU yang  dipakai adalah Apple GPU (4-core graphics) dengan jumlah core Hexa.

Hp ini dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 3 dengan internal yang beragam mulai dari 64 dan 256 GB. Untuk resolusi kamera sebesar 12 MP sedangkan kamera depan resolusinya sebesar 7 MP.

Selain itu hp ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang cukup besar di kelasnya yakni 2900 mAh yang berjenis Lithium Ion.

Baca juga: 6+ Cara Menghilangkan White Spot iPhone

Penutup

Dari pemaparan diatas dapat mimin simpulkan jika hp iPhone 8 plus bekas memiliki harga yang beragam tergantung dari kualitas hp dan kelengkapannya. untuk harga normal di kisaran 2.300.000 rupiah sedangkan untuk versi 256 dibandrol dengan harga 3.600.000 rupiah.

Semoga postingan tentang harga iphone 8+ ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam mengenali harga dari hp Iphone 8 plus sehingga tidak salah saat membelinya.

Saya adalah Saya